Zaskia Gotik Bersedih Usai Dapat Kejutan Ultah dari Suami, Kenapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 April 2022 18:23
Zaskia Gotik Bersedih Usai Dapat Kejutan Ultah dari Suami, Kenapa?
Zaskia Gotik yang awalnya senang ketika mendapat hadiah kejutan tiba-tiba menceri

Dream - Zaskia Gotik baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 27 April kemarin. Pelantun tembang Bang Jono ini mendapatkan kejutan dari suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, yang membawakan kue utang tahun dan satu bucket bunga mawar merah berukuran besar.

Wanita bernama asli Surkianih ini mengira sang suami lupa dengan ulang tahunnya karena tidak kunjung memberikan ucapan ulang tahun sampai keesok harinya. Rupanya, hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan.

Zaskia Gotik dapat kejutan ulangtahun© Zaskia Gotik dapat kejutan ulangtahun

" Suami nggak ngucapin, biasanya malam-malam jam 12 ngucapin, kok ini enggak, sampai besok siangnya. Kirain lupa ternyata udah siapin (kejutan) ," kata Zaskia Gotik dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Jumat 29 April 2022.

1 dari 5 halaman

Sedih

Gotik mengaku kaget saat suaminya memberikan kejutan ulang tahun karena saat itu sedang bersantai dengan putrinya, Arsila Bungalia Sirkani.

" Kaget orang lagi tidur-tiduran aku kira dia lupa ternyata dia nggak lupa," ucapnya.

Aqila putri sambung Zaskia Gotik© Aqila putri sambung Zaskia Gotik

Namun di hari bahagia bertambah usia, Gotik bersedih karena putri sulung dari suaminya, Aqila Ramadhani, tengah didera sakit dan harus dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah.

" Jadi agak sedih karena nggak ada kakak juga. Alhamdulillah kondisinya baik tapi panasnya masih naik turun," tuturnya.

Sumber: youtube.com

2 dari 5 halaman

Pamer Foto USG Calon Anak kedua, Zaskia Gotik: Dikasih Kepercayaan Lagi

Dream - Zaskia Gotik akhirnya menunjukan bukti kehamilan keduanya berupa foto USG calon buah hatinya di feed instagramnya.

Pada caption foto, istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang bersyukur kembali dipercaya sang pencipta memiliki calon buah hati.

" Alhamdulillah hamil anak kedua . Terimakasih ya allah telah kasih hamba kepercayaan lagi hamil anak ke dua kami g putus doa dan usaha juga dari neng,"  tulis Zaskia Gotik dikutip Dream, Kamis 3 Maret 2022.

Unggahan Zaskia Gotik hamil anak kedua© Unggahan Zaskia Gotik hamil anak kedua

Unggahan wanita berusia 31 tahun ini langsung dibanjiri ucapan doa dan selamat dari rekan-rekan artis dan follower-nya.

" Congrats gothic syg," kata @melaney_ricardo.

" alhamdulillah neng sehat selalu yaaa," kata @jenitajanet.

" selamat kaka @zaskia_gotix," kata @evi_masamba_real.

" Alhamdulillah, sehat sehat selalu teteh cantik," kata @tinisumrni_.

3 dari 5 halaman

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Anak Sambungnya Menangis

Dream - Kabar bahagia datang dari keluarga Zaskia Gotik. Pedangdut cantik ini dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Kabar itu muncul setelah sang suami, Sirajuddin Mahmud mengunggah video saat anak pertamanya Arsila menangis sambil memeluk Zaskia Gotik.

" Kenapa Qila nangis," tanya Sirajuddin Mahmud dalam video yang diunggah di Instastory-nya.

Qila awalnya tidak merespons pertanyaan sang ayah. Ia terus menangis di pelukan ibu sambungnya. Sirajuddin terus berusaha menanyakan kenapa sang putri menangis.

sira© instagram



" Qila kenapa nangis?" tanya Sirajuddin lagi.

Qila akhirnya memberikan jawaban kalau dia menangis bahagia karena akan punya adik baru.

" Speechless pah, Qila tambah adek," kata Aqila.

Terlihat di tangan Aqila terdapat testpack. Nampaknya Zaskia dan Sirajuddin baru saja memberikan kabar bahagia itu kepada putri mereka. (mut)

4 dari 5 halaman

Ritual Zaskia Gotik Sebelum Manggung: Banyak Berzikir

Dream - Cukup lama tak manggung mengisi acara besar, Zaskia Gotik akhirnya kembali tampil dalam acara HUT 2 Dekade Transmedia. Dia merasa gugup bisa kembali tampil untuk bernyanyi karena semenjak pandemi Covid-19 jarang tampil.

" Deg-dega pasti lah sudah lama kan," kata Zaskia Gotik di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 15 Desember 2021.

Untuk mengatasi rasa gugupnya, Gotik memiliki ritual sebelum manggung. Dia selalu berdoa dan banyak mengonsumi air putih. " Ya berdoa, banyak dzikir, minum air putih, tenangkan diri, bismillah," katanya.

zas© instagram

 

 

5 dari 5 halaman

Selain itu, ibu satu anak ini merasa banyak perbedaan karena lama tak bernyanyi. Dia merasa napasnya menjadi lebih pendek. " Napas ya, karena lebih ngos-ngosan, tapi yang penting pede aja sih," tutur dia.

Dia juga merasa gugup karena dalam acara itu terdapat penyanyi lain yang sangat kondang, seperti Slank, Rossa, Nassar, Judika, Raisa.

" Keren-keren banget ada Rossa, Slank yang senior-senior saya. Jadi saya mau menampilkan yang maksimal," ungkap dia.

Beri Komentar