Unggah Foto Dukung Perdamaian Gaza, Madonna Malah Panen Cacian

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 3 Agustus 2014 11:26
Unggah Foto Dukung Perdamaian Gaza, Madonna Malah Panen Cacian
Dalam foto yang diunggah ke Instagram dan Facebook itu terlihat Madonna berpose dengan dua penari pria topless alias tanpa busana.

Dream - Dukungan bintang pop, Madonna, terhadap proses perdamaian di Jalur Gaza, Palestina, menuai kontroversi. Penyanyi berusia 55 tahun itu mendapat berbagai kecaman melalui media sosial.

Dilansir dari laman Al Arabiya, Minggu 3 Agustus 2014, Madonna menyampaikan dukungan perdamaian itu lewat sebuah foto yang diunggah ke akun media sosial Instagram dan Facebook.

Dalam foto itu terlihat Madonna berpose dengan dua penari pria topless alias tanpa busana. Pada bagian perut salah satu pria terdapat gambar Bintang Daud, sebagai lambang Israel. Pria lainnya bergambar bualan sabit dan bintan,g sebagai lambang muslim. Gambar ini juga berada di bagian perut.

 Unggah Foto Dukung Perdamaian Gaza, Madonna Malah Panen Cacian© Al Arabiya

Sumber foto: Al Arabiya

Foto itu diunggah dengan keterangan: 'No Separation! We all bleed the same color! #ceasefire #peaceinthemiddleeast #livingforlove.' Begitu diunggah, foto itu banyak mendapat cercaan, baik dari pendukung Palestina maupun Israel.

" Kami tidak berdarah sama. Israel pembunuh," tulis salah satu penggemar Madonna melalui Instagram. " Mendukung Israel sama dengan mendukung perang terhadap teror," tulis penggemar lainnya.

Di Facebook tak kalah ramai. Foto itu bahkan mendapat lebih dari 3.800 komentar. " Kamu tahu apa Madonna f**k you dan f**k you Israel dan f**k semua orang yang berdiri bersama Israel," tulis salah satu fans.

Meski demikian, tak semua penggemar Madonna menghujat. Beberapa di antara mereka memberikan dukungan untuk penyanyi veteran ini.

" Madonna: kamu luar biasa dan tampaknya kamu adalah satu-satunya selebriti yang bersikap jelas tentang hal ini selain Annie Lennox--penyanyi Swedia yang juga angkat suara tentang konflik Gaza," demikian komentar yang mendukung Madonna. (Ism)

Beri Komentar