Suami Brondong Muzdalifah Pamer Malam Pertama

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 27 April 2019 13:37
Suami Brondong Muzdalifah Pamer Malam Pertama
Salah satu dari foto yang diunggah Fadel menunjukkan mereka sedang...

Dream – Usai menikahi Muzdalifah, Fadel Islami mengunggah momen kebersamaan mereka. Suami keempat wanita ini mengunggah foto mereka saat `malam pertama`.

Dikutip dari akun Instagram Fadel, @fadelislami.rahmat, Sabtu 27 April 2019, pria ini mengunggah dua foto dia dengan sang istri. Fadel terlihat memakai baju merah dan bergaris emas, sedangkan Muzdalifah memakai gamis hitam. 

Fadel Iskali menunggah foto bersama istrinya saat malam pertama.© Akun Instagram @fadelislami.rakhmat

Salah satu dari foto yang diunggah Fadel menunjukkan mereka sedang duduk di atas ranjang mewah. Fadel juga terlihat merangkul sang istri. 

“ Good night,” tulis Fadel.

Sekadar informasi, Fadel menikahi Muzdalifah pada Jumat 26 April 2019. Dalam pernikahannya, Fadel memberikan mahar senilai 88 riyal atau setara Rp330 ribu. Ada juga logam mulia dan perhiasan berlian seberat 50 gram.

1 dari 6 halaman

Dinikahi Pria Jauh Lebih Muda, Muzdalifah: Saya Tetap Istri

Dream - Resmi menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah ingin rumah tangganya langgeng Untuk itu, Muzdalifah berusaha menjaga komunikasi yang baik dalam rumah tangganya.

" Saya berdua dengan dia open ya. Mau tentang ponsel, saya selalu terbuka. Kaya password handphone kita sama jadi open," ujar Muzdalifah di kediamannya, Tangerang, Jumat 26 April 2019.

Selain itu, Muzdalifah merasa karakternya dengan Fadil hampir sama. Jadi Muzdalifah merasa memiliki kecocokan dengan Fadel Islami. " Kita tuh sama-sama sabar, pokoknya saling terbuka," ucapnya.

Muzdalifah© Muzdalifah

Foto : Nur Ulfa/Dream 

Meski begitu, Muzdalifah akan patuh kepada suaminya yang usianya lebih tua 16 tahun darinya.

" Walaupun saya lebih tua, saya kan tetap istri, tetap ikut apa kata suami. Karena saya di atas umurnya, saya tetap memaklumi," tutur Muzdalifah.

2 dari 6 halaman

Fadel Islami Nikahi Muzdalifah yang Jauh Lebih Tua, Ini Kata Sang Ayah

Dream - Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami. Prosesi pernikahan ini digelar di kediaman Muzdalifah, kawasan Tangerang, Jumat 26 April 2019.

Pada pernikahan ini, Muzdalifah menerima maskawin berupa 50 gram emas dan uang 88 riyal dari Fadel.

Ayah Fadel, Rahmat, bersyukur prosesi pernikahan putranya dengan Muzdalifah berjalan lancar. Pernikahan ini memang sudah dipersiapkan sejak lama.

" Sebagai ayah kandung Fadel Islami, kami mengucapkan syukur alhamdulillah pada Allah SWT. Alhamdulillah lancar dan tidak ada kendala," kata Rahmat.

Muzdalifah dan Fadel© Muzdalifah dan Fadel

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel (Nur Ulfa/ Dream)

Rahmat tidak mempermasalahkan usia Muzdalifah dengan putranya yang terpaut 17 tahun. Paling penting untuknya, putranya bahagia dan keduanya saling mencintai.

" Iya kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah," kata dia.

Rahmat berharap pernikahan Fadel dan Muzdalifah bertahan lama dan hanya maut yang memisahkan pasangan ini.

" Yang penting mereka saling menyukai mencintai, kan mereka yang akan merasakan itu sebagai orang tua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Sah! Muzdalifah dan Fadel Islami Resmi Suami-Istri

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah Fadel mengucapkan ijab qabul di hadapan keluarga dan tamu yang hadir.

Akad nikah yang dijadwalkan digelar pukul 08.00 pagi ini baru terlaksana sekitar pukul 10.15 WIB pagi. Saat membacakan ijab qabul, Fadel begitu fasih dan hanya satu tarikan napas.

" Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Fadel islami di hadapan penghulu, Jumat 26 April 2019.

Muzdalifah dan Fadel© Muzdalifah dan Fadel

Foto : Nur Ulfa/Dream

Diketahui Wali nikah Muzdalifah adalah kakak kandungnya. Fadel memberikan mas kawin berupa emas seberat 50 gram emas dan uang 88 real.

Muzdalifah sudah menikah sebanyak empat kali. Suami pertama meninggal, suami kedua dan ketiga berpisah.

4 dari 6 halaman

Cerita Mamah Dedeh Pakai GPS di Dalam Rumah Mewah Muzdalifah

Dream - Penceramah Dedeh Rosidah, yang lebih kondang disapa Mamah Dedeh belum lama ini berkunjung ke rumah Muzdalifah di Tangerang, Banten.

Mamah Dedeh datang memenuhi undangan Muzdalifah yang saat itu tengah mengadakan acara di rumahnya.

Berada di rumah mewah Muzdalifah, Mamah Dedeh sempat merasa bingung. Ia mengungkap bahwa tempat itu sangatlah luas dan banyak tangga.

" Saya bingung karena kebanyakan tangga. Makanya saya bilang harus pakai GPS masuk ke rumah Muzda,"  canda Mamah Dedeh dalam tayangan ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah di YouTube, 13 November 2018.

Tentu sudah bukan rahasia jika mantan istri Nassar itu merupakan janda kaya yang memiliki rumah bak istana.

Dari luar sudah terlihat kemegahan yang terpancar dari gaya arsitektur rumah. Menilik ke dalam, kesan glamor semakin tampak dengan banyaknya unsur warna emas dalam interior rumah.

5 dari 6 halaman

Pertama Kali Berkunjung ke Rumah Muzdalifah

Tak heran pendakwah ini pun tertarik untuk berkeliling melihat rumah Muzdalifah. Mamah Dedeh dan Musdalifah memang sudah akrab sejak dulu.

Namun ini merupakan kali pertama Mamah Dedeh mengunjungi rumah Muzdalifah.

" Kenal sama Muzda itu sudah dari lama. Kita sama-sama ngisi acara di tivi, ketemu. Muzda emang orangnya sering bawain makanan. Dia tau mamah doyan makan. Jadi akrab. Dan Alhamdulillah, Allah mempertemukan kita. Kita jadi seperti keluarga. Itulah saya yakin ini atas izin Allah,"  cerita Mamah Dedeh.

Sementara itu, Muzdalifah menganggap Mamah Dedeh tak sekadar sahabat, melainkan juga seperti orang tua baginya.

"  Udah aku anggap orangtua," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah kemudian mengucapkan terima kasih karena Mamah Dedeh sudah berkenan mengunjungi rumahnya.

"  Saya bersyukur, mamah sudah berkunjung ke rumah saya. Saya dianggap anak," kata Muzdalifah.

"  Mudah-mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir. Alhamdulillah saya sudah makan sama daun pepaya, teri," balas Mamah Dedeh.

Untuk mengetahui lebih lengkap, Yuk intip videonya di bawah ini.

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

Beri Komentar