Manjakan Istri, Ruben Bawa Tukang Urut ke Singapura

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Mei 2019 18:29
Manjakan Istri, Ruben Bawa Tukang Urut ke Singapura
Sarwendah akan melahirkan di Singapura awal Juni 2019

Dream - Usia kandungan istri Ruben Onsu, Sarwendah sudah memasuki 8 bulan. Rencananya Sarwendah akan melahirkan di Singapura pada awal Juni 2019.

Ruben Onsu menyebut, istri dalam waktu dekat ini akan terbang ke Singapura untuk mempersiapkan persalinannya.

" Sebentar lagi Wendah ke Singapura akan stay di sana sampai melahirkan," kata Ruben Onsu saat di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, kemarin.

Kata Ruben semua perlengkapan untuk anak keduanya juga akan dibawa ke Singapura. Tak hanya itu Ruben juga sudah menyiapkan tukang urut yang akan merawat Sarwendah selama di Singapura. 

Memang kata Ruben, semenjak kandungan Wendah sudah membesar sang istri mulai terlihat agak kelelahan. Maka dari itu ia membawa tukang urut dari Indonesia untuk istrinya itu.

" Pernah nyoba tukang urut di sana (Singapura) malah sakit-sakit. Jadi dibawa aja dari Indonesia," imbuhnya.

Tukang urut yang disipakan Ruben untuk Sarwendah ini akan terus stay di Singapura sampai Sarwendah pulang ke Jakarta.

" Kita nego-nego sama tukang urutnya, ya sudah jadi lahiran karena kan biar ibunya rileks juga, ASI lancar," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Lihat Aksi Ruben Turun Dapur demi Manjakan Sarwendah

Dream - Sarwendah kini tengah hamil anak ke dua. Rasa mual dan lemas membuatnya jadi tak bisa berbelanja dan memasak seperti biasanya. Hal ini rupanya bukan masalah bagi Ruben Onsu, sang suami.

Ruben malah memanjakan istrinya itu dengan turun dapur. Komedian dan pebisnis kuliner ini bahkan berbelanja ke pasar sendiri untuk membeli bahan-bahan yang akan diolah. Rupanya, Ruben ingin membuat hidangan tumis oncom pete pedas untuk Sarwendah.

Tak disangka sangat piawai memasak. Ia mencuci dan memotong sendiri bahan-bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabai, pete dan leunca dan oncom. Kemudian menumisnya.

Hidangan sederhana tersebut tampak dinikmati Ruben bersama sang istri. Momen saat Ruben turun dapur diabadikan di YouTube Channel miliknya The Onsu Family.

2 dari 2 halaman

Foto Berdaster Bareng Sarwedah Dikritik, Ini Penjelasan Ruben Onsu

Dream Ruben Onsu akhirnya menjelaskan foto berdaster yang sempat menjadi cibiran warganet. Menurut dia, foto itu dia unggah untuk menjawab salah satu netizen yang menyebut dirinya kerap tampil kemayu di televisi.

" Itu kan gara-gara kemarin ada komentar. Gue males bales komen, gue bales saja sama foto," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Pada foto yang disorot netizen itu, Ruben terlihat bersama sang istri, Sarwendah. Ruben mengenakan daster kelir hijau, motif batik. Foto itu mereka unggah ke akun Instagram masing-masing.

 

  Ruben Onsu

Sebelum foto itu diunggah, Ruben mendapt cibiran karena tampil centil di televisi. Bahkan ada netizen yang bertanya mengapa Sarwendah mau menikah dengan Ruben.

" Uh gue ladenin, gue tukar tuh baju, Sarwendah ama itu. Bini gue juga oke ya, tidak ada masalah kan?" imbuh Ruben.

Menurut Ruben, gayanya yang kemayu tidak pernah mendapat protes dari sang istri. Sehingga, dia merasa heran dengan netizen yang selalu mengomentari kehidupannya.

" Sebelum ketemu Wenda, saya sudah bekerja dan berprofesi seperti ini," kata dia.

" Jadi saya amat bersyukur mendapatkan istri yang menerima pekerjaan saya begini. Saya tidak mau sok di macho-machoin, gue geli sendiri ngelihatnya. Gue mah apa adanya, kalau ngomel begini," imbuh Ruben.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah