Kasihan! Unggah Foto Shaheer, Babysitter Jadi Sasaran 'Haters'

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 29 Juni 2016 17:02
Kasihan! Unggah Foto Shaheer, Babysitter Jadi Sasaran 'Haters'
Babysitter anak Jessica, El Barrack Alexander yang pertama kali mengabarkan kehadiran Shaheer itu. Kini akun instagram @purwat.i pun menjadi sasaran 'bully' .

Dream - Kabar aktor asal India, Shaheer Sheikh yang berkunjung ke kediaman Jessica Iskandar membuat para penggemar Ayu Ting Ting seperti tak terima. Tersulut emisu, pelampiasan para hater justru ditujukan pada orang yang salah.

Babysitter anak Jessica, El Barrack Alexander diketahui sebagai orang yang pertama kali mengabarkan kehadiran Shaheer itu. Dan kini akun instagram @purwat.i pun menjadi sasaran 'haters'

" Ada yang lagi main ke rumah mommy El nih. Eh ternyata si ganteng," tulis akun tersebut melengkapi unggahan fotonya itu, Rabu 29 Juni 2016.

Kasihan! Unggah Foto Shaheer, Babysitter Jadi Sasaran Haters© Instagram Purwati

Lebih dari 4.300 akun netizen yang menyukainya dan sekitar 600 komentar banjir di akun instagram Purwati itu. Kebanyakan dari mereka justru seolah menyudutkan Jessica.

Sahabat Ayu itu pun diduga berkhianat, melihat hal ini cukup banyak juga para peselancar dunia maya yang meminta babysitter EL untuk menghapus foto tersebut agar tidak lagi menjadi target 'bully'.

Kasihan! Unggah Foto Shaheer, Babysitter Jadi Sasaran Haters© MEN

" Instagramnya digembok saja, nanti banyak yang nyampah juga. Kasihan padahal enggak tahu apa-apa jadi malah di'bully' juga," kata akun rere.

" Hapus saja fotonya, kasian yang punya akun bacanya panjang-panjang banget. Penggemar Ayu kebangetan itu mah," ujar akun Eni.

" Sabar ya Pur kalau terus di'bully' gitu. Senang banget sih ketemu Shaheer, biarin saja sama haters jangan didengerin," kata akun Maya.

1 dari 3 halaman

Shaheer Sheikh Sambangi Rumah, Jessica Di-bully

Dream - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah cukup lama kandas, namun netizen masih juga mengulik kehidupan mereka. Belum lama ini Shaheer diketahui datang ke Indonesia, namun bukan rumah Ayu yang dikunjunginya melainkan Jessica Iskandar.

Kabar tersebut beredar di sosial media, akun babysitter anak Jessica, El Barrack Alexander yang pertama kali mengabarkan kehadiran Shaheer itu.

" Da yang lagi main ke rumah mommy El nihhh, eeehhh ternyata si ganteng,"  tulis akun @Purwat.i melengkapi unggahan fotonya dengan Shaheer di kediaman Jessica, Rabu 29 Juni 2016.

© Instagram Purwati

Melihat unggahan itu para penggemar fanatik Ayu mulai 'menyerang' dan seolah menyudutkan Jessica. Sebagai sahabat Ayu, Jessica dianggap 'haters' telah berkhianat.

" Diantara Jessica dan Shaheer ada apa. Terlalu kejam ya kalau memang ada hubungan, kasihan Ayu,"  kata akun Gita.

" Sahabat kok menghianati gitu, menusuk dari belakang,"  ujar akun Tintin.

" Ayu kasihan jadinya kalau tahu sahabatnya ternyata begitu,"  kata akun Fia.

© Instagram Jessica

Namun dari banyaknya komentar miring, tidak sedikit netizen yang berusaha mendinginkan situasi. " Jangan langsung nuduh, kita enggak tahu mungkin memang sebagai sahabat mereka bertemu. Kalau hubungan dengan Ayu baik, Shaheer juga pasti datang menemuinya,"  tutur akun Eri.

" Kalian yang komentarnya pedas banget, padahal enggak tahu apa-apa tapi sudah bilang Jessica nusuk sahabat. Mereka mungkin sahabat dekat jadi hanya berkunjung saja. Penggemar Ayu enggak usah baper,"  kata akun Franita.

2 dari 3 halaman

Ini Kata Shaheer Saat Datang Lagi ke Jakarta

Dream - Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor bollywood Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Meskipun kini sudah tidak menjalin kasih, namun netizen masih saja membicarakan mereka.

Baru-baru ini Shaheer kembali disorot netizen, lantaran video yang unggahannya di akun instagram miliknya.

" Guess where am i?,"  tulis Shaheer melengkapi unggahan video tersebut, Rabu 25 Mei 2016. Melihat video tersebut netizen menduga Shaheer tengah berada di Indonesia dan mengunjungi rumah Jessica Iskandar.

                                      © Instagram Ayu

" Loh itukan rumahnya Jedar, selamat datang di Indonesia. Kok bukan datang temui Ayu?, silaturahmi saja sebelum puasa,"  papar akun Grettina.

" Rumahnya Jedar, selamat datang kembali ke Indonesia. Jangan bikin gimik lagi yah, berkarya saja yah,"  kata akun Shery.

                                          © MEN

Video tersebut pun sudah lebih dari 1000 komentar dan disukai 14 ribu akun netizen. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Shaheer ataupun Jessica.

3 dari 3 halaman

Kala Adik Mencela Shaheer Sheikh

Dream - Jagat maya sempat dihebohkan dengan adik ayu Ting Ting, Syifa yang mencela mantan kekasih sang kakak, Shaheer Sheikh. Meskipun tidak sedikit yang terkejut dengan kekesalannya Syifa itu, cukup banyak juga netizen yang membelanya.

Menurut sejumlah netizen, sebutan 'brengsek' yang dilontarkan Syifa bukan untuk Shaheer melainkan para 'hater' yang menjelekan Ayu serta sang ibunda, Umi Kalsum. Melihat sang adik sempat di-bully di instagram, Ayu pun memberikan dukungan semangat untuk Syifa.

" Kalau marah wajar karena yang bully keterlaluan juga. Tapi saya rasa itu bukan buat Shaheer tapi haters,"  ujar akun Wina.

" Haters sudah kebangetan, tidak perlu mengurus kehidupan orang lain. Dia menuliskan brengsek itu karena sudah terlalu kesal. Semangat Ayu dan Syifa jangan dengarkan omongan negatif,"  tutur akun Diandra.

Di akun instagram Ayu, ibu satu anak itu pun mengunggah foto lawas bersama Syifa saat sedang berlibur di Macau. " Kadang anak ini ngangenin #sisters #love #kesayangan #mylife #myeverything #wemissmacao,"  tulis Ayu.

Tak hanya itu Ayu juga menuliskan pesan menyentuh untuk sang adik. " Buatlah marahmu itu sangat mahal, sehingga tidak ada orang yang bisa mendapatkannya. Buatlah kebahagianmu itu sangat murah, dan semua orang bisa merasakannya secara cuma-cuma,"  kata Ayu.

Beri Komentar