CONNECT WITH US!

Adopsi Anak Diributkan, Zaskia Sungkar: Kenapa Heboh Sekarang?

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 29 Juni 2016 11:43
Zaskia Sungkar Dan Irwansyah (Dream/Nur Ulfa)
Pasangan yang menikah 2011 lalu itu pun mengaku hingga kini masih terus berupaya untuk dapat memiliki keturunan.

Dream - Lima tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikarunia buah hati. Hal itu tidak membuat hubungan Zaskia dan Irwansyah merenggang. Justru keduanya terlihat semakin mesra.

Pasangan yang menikah 2011 lalu itu pun mengaku hingga kini masih terus berupaya untuk dapat memiliki keturunan. Salah satunya dengan mengadopsi anak.

Tidak sedikit publik yang menduga upaya Zaskia itu sebagai `pancingan` memperoleh buah hati. Namun dengan tegas, wanita kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 itu membantahnya.

" Nggak. Jadi kita tinggal di rumah Mama dan anak itu keponakan yang memang dari kecil sudah kita rawat," kata Zaskia saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 29 Juni 2016.

 Adopsi Anak Diributkan, Zaskia Sungkar: Kenapa Heboh Sekarang?

Namun bocah yang masih keponakan itu sudah dirawat Zaskia sebelum dipinang Irwansyah. Alias sebelum sah menjadi suami istri. 

" Sudah kita asuh dari pacaran. Sebenarnya yang angkat Mamanya Irwan. Itu sudah lama," ujar kakak dari Shireen Sungkar ini.

Anak sulung Fanny Bauty ini mengaku heran, lantaran kabar mengenai anak adposinya begitu ramai diperbincangkan.

 Adopsi Anak Diributkan, Zaskia Sungkar: Kenapa Heboh Sekarang?

" Itu sebenarnya sudah lama. Kenapa baru heboh sekarang? Bingung. Itu sebenarnya foto sudah 6 tahun yang lalu," ujarnya.

Zaskia pun meminta doa agar diberi kelancaran untuk program kehamilan. " Doain semoga saya hamil tahun ini," tandasnya. (Ism) 

Mengenal Gejala Difteri Pada Anak