Ashanty Tak Beri Kado Ultah Azriel, Tapi...

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Juni 2016 11:02
Ashanty Tak Beri Kado Ultah Azriel, Tapi...
Meski tak mewujudkan keinginan putranya itu, Ashanty tetap memberikan kado istimewa di hari ulang tahun Azriel.

Dream - Di hari ulangtahunnya, putra kedua Anang Hermasyah dan Krisdayanti, Azriel Ahmad Hermansyah tidak mendapatkan kado istimewa. Padahal ia sempat mengaku sudah menginginkan kado di hari spesialnya.

Seperti diketahui, Azriel begitu mendambakan memiliki sepeda motor di momen bahagianya. Namun sebagai orangtua, ibu tiri Azriel, Ashanty tidak memberikan kado itu demi kebaikan putranya. 

" Dia kado request dari jauh hari sudah kode, tadinya minta motor tapi ngga deh. Jangan, ngga ada beli motor, ngga boleh pokonya," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya Kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2016.

Ashanty Tak Beri Kado Ultah Azriel, Tapi...© Instagram Ashanty

Meski tak mewujudkan keinginan putranya itu, Ashanty tetap memberikan kado istimewa. " Ada kado tapi sudahlah ngga usah dikasih tahu. Cuma disesuain saja memang sama kondisi keuangan keluarga ya. Kalau lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan," ungkapnya.

Ashanty Tak Beri Kado Ultah Azriel, Tapi...© Instagram Ashanty

Tak hanya Ashanty, ibu kandung Azriel pun mengatakan akan memberikan hadiah untuk anaknya itu. Hal itu pun disampaikan Krisdayanti kepada Ashanty. 

" Dari mimi dikasih mentahnya saja. Besok kan ketemu karena hari ini kan berhalangan," tutur pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro itu. (Ism) 

Beri Komentar