300 Adegan Dramatis di `Jilbab Traveler` Bakal Menguras Tangis

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 28 Juni 2016 15:01
300 Adegan Dramatis di `Jilbab Traveler` Bakal Menguras Tangis
Film yang bercerita mengenai pencarian cinta perempuan berhijab bernama Rania yang dibintangi Bunga Citra Lestari.

Dream - Libur Lebaran akan segara datang. Masa Idul Fitri 2016 bersama keluarga akan semarak dengan munculnya film-film karya anak bangsa. Salah satu film yang cukup mendapat sorotan ialah film `Hijab Traveler: Love Spark in Korea`.

Film itu akan dibintangi sederet aktor dan aktris terkemuka. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Giring Nidji serta pendatang baru Morgan Oey akan mengisi barisan pemain film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia.

Film yang bercerita mengenai pencarian cinta perempuan berhijab bernama Rania yang dibintangi Bunga Citra Lestari. Perempuan berhijab ini pun sempat bertemu dengan seorang lelaki asal Korea Selatan di Taman Nasional Baluran di Situbondo.

Pria asal Korea Selatan bernama Hyun Gaun, diperankan Morgan Oey, sempat mengajak Rania berpetualang hingga ke Kawah Ijen. Hyun, Rania dan Agung, diperankan Ringgo Agus Rahman, menikmati indahnya kawah ijen.

© Instagram Gazero_id

 

Benih asmara Rania dan Hyun pun berlanjut. Tetapi, asmara itu harus kandas lantaran seoran pria dari masa lalu Rania datang. Pria bernama Ilhan Gandari, diperankan Giring Nidji, memberi kabar kematian ayah Rania karena sakit.

Rania sedih. Hilang sudah hasrat Rania untuk berpetualang. Ia kemudian menikah dengan Ilhan. Sebuah undangan dari

Kisah ini memang ingin menampilkan keindahan dua negara beda tradisi Indonesia dan Korea Selatan. Berbagai adegan dramatis siap muncul dan akan menguras air mata penonton.

Brand Manager Gazero PT Kalbe Farma tbk Irwan Saputra mengatakan, film yang akan resmi tayang pada 5 Juli 2016 ini berisi ratusan adegan dramatis.

© Twitter Gazero_id

"Setidaknya ada 300 adegan dramatis yang siap menguras tangis. Menurut penulis skenario dan novel Hijab Traveler, Asma Nadia, ini merupakan film dengan intensitas kesedihan tinggi," kata Irwan kepada Dream di Grand Indonesia, Senin, 27 Juni 2016.

Irwan mengatakan, selain banyak memunculkan adegan dramatis, film menggunakan tokoh berhijab ini juga turut menginspirasi perempuan untuk tidak takut berpetualang. Meski begitu, dia mengingatkan, untuk menghindari sakit akibat asam lambung atau kembung di perjalanan, penting untuk terus membawa Gazero.

"Sebab Gazero tidak perlu dikonsumsi setelah makan. Bahan alami Gazero aman bagi lambung dan rasanya cocok untuk anak muda yang suka berpetualang," kata dia.

Rencananya, setelah gelaran gala premier yang dipadati ratusan orang itu, para pemeran Hijab Traveler bersama Gazero akan 'berpetualangan' di lima kota Indonesia. Bandung, Bekasi, Depok, Surabaya dan Makasar akan menjadi destinasi kunjungan Bunga Citra Lestari dan kawan-kawan. (Ism) 

Beri Komentar