Bermain `Jilbab Traveler`, Giring `Nidji` Tergiur Honor Besar

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juni 2016 15:43
Bermain `Jilbab Traveler`, Giring `Nidji` Tergiur Honor Besar
Giring pun mengaku nyaman menjadi seorang aktor, meskipun begitu ia juga masih menikmati profesi sebagai penyanyi.

Dream - Vokalis band 'Nidji' Giring Ganesha mulai terjun di dunia seni peran. Giring mengaku merasa bersyukur.

Pasalnya untuk kedua kalinya ditawari untuk berakting di layar lebar. Film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' produksi Rapi Films dan disponsori Gaero ini menjadi pengalaman keduanya.

" Alhamdulillah ini film kedua dan bisa dibilang perannya lebih besar karena muka saya ada di poster. Bersyukur juga bisa berada di satu tim yang passionate terhadap pekerjaannya," kata Giring saat ditemui di Gala Premier 'Jilbab Traveler' di CGV Blitz Gran Indonesia Jakarta, Selasa, 28 Juni 2016.

 Bermain Jilbab Traveler, Giring Nidji Tergiur Honor Besar

Ayah tiga anak ini pun berusaha memaksimalkan kemampuan akting di film tersebut. Tak tanggung-tanggung demi totalitas, Giring sampai belajar ke guru akting.

Menurutnya menerima peran dalam film sebagai ilham bukan karena seberapa besar honor yang didapat. Meski tak dipungkiri ia mengaku mendapatkan honor lebih besar dibanding saat menyanyi.

 Bermain Jilbab Traveler, Giring Nidji Tergiur Honor Besar

" Yang jelas kalau nyanyi itu dapatnya perbulan, cuma kalau ini sekali dapat langsung gede," tutur pria berambut ikal itu.

Giring pun mengaku nyaman menjadi seorang aktor, meskipun begitu ia juga masih menikmati profesi sebagai penyanyi. " Dua-duanya menyenangkan. Ke depannya kalau ada tawaran film ya ketagihan," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone