Unggah Foto Syahrini, Ivan Gunawan Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 2 Agustus 2019 10:24
Unggah Foto Syahrini, Ivan Gunawan Bikin Heboh
Apa kata Ivan Gunawan?.

Dream - Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Ivan Gunawan kepada Syahrini membuat netizen geger. Sebab, dalam ucapan yang ditulis melalui Instagram itu, Ivan Gunawan juga berdoa untuk kesehatan bayi.

" Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur. Sehat ibunya.. sehat baby nya, doain anak mau konser buuu," tulis Ivan Gunawan, Kamis 1 Agustus 2019.

Ucapan selamat pria yang karib disapa Igun tersebut menambah penasaran netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah Syahrini benar-benar hamil.

Baca juga:

Maklum, sebelumnya netizen memang sudah menduga-duga soal kabar kehamilan Syahrini tersebut. Caption Igun ini membuat banyak warganet yakin bahwa kabar yang menyebut istri Reino Barack itu benar adanya.

 ivan gunawan

" Ka igun ko baby nya Incesss hamil yah??," tulis akun @arlinza.zacin.

" Alhmdulillah akhirnya inces hamil. Ikut syeneng dgr nya," tulis akun @asihalatas.

" Terpampang nyataaaa penjelasan @ivan_gunawan untuk @princessyahrini," tulis akun @wuland89_.

1 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Rusakkan Kalung Berlian Syahrini, Berapa Harganya?

Dream Syahrini tampil di Shopee Big Ramadhan Sale yang disiarkan live SCTV pada Kamis 24 Mei 2019. Sebelum tampil, Syahrini bertemu dengan Ivan Gunawanyang menemuinya di belakang panggung.

Ivan menghampiri Syahrini yang berada di ruangan make up. Dengan penuh antusias, Ivan maasuk ke ruangan wanita yang karib disapa Inces tersebut.

Setelah masuk, Ivan ternyata tertarik melihat isi kotak beludru di meja rias istri Reino Barack tersebut, yaitu seuntai kalung berlian.

" Wah kalungnya bangus banget. Ini berlian. Dari siapa," kata Ivan Gunawan sambil memegang kalung milik Syahrini.

  Ivan Gunawan dan SyahriniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Ivan Gunawan dan Syahrini (Liputan6.com)

" Iya, ini dari suami. Kan mau dipakai pas manggung," jawab Syahrini.

Siapa sangka, lantaran saking antusias memegang, Ivan tak sengaja membuat untaian kalung terpelintir. " Yah, ini kok jadi kepelintir sih, Inces," kata Igun dengan nada khas.

Syahrini langsung memanggil adiknya sekaligus manajernya, Aisyahrani. Wanita yang karib disapa Rani tersebut juga ada di ruangan make up Syahrini, yang berada di belakang panggung.

" Rani, ini bagaimana?," kata Syahrini dengan nada manja.

Rani terlihat mencoba membentulkan kalung berlian. " Ah Igun sih, kok jadi begini," kata Rani. Ivan Gunawan terlihat agak panik dan ngeloyor ke luar ruangan.

Sumber : Telni Rusmitantri/ Liputan6.com

 

 

2 dari 5 halaman

Akhirnya Luna Maya Bertemu Syahrini

Dream Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Ini merupakan pertemuan pertama setelah pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Keduanya berada dalam satu acara Shopee Big Ramadan Sale. Syahrini menjadi bintang tamu, sedangkan Luna pemandu acara.

Meski dalam satu acara, sayangnya Luna Maya tidak benar-benar satu panggung dengan Syahrini. Mereka dipisahkan panggung yang berbeda meski masih bisa saling tatap.

Dalam video Kapanlagi.com terlihat, Syahrini sedang berada dalam satu panggung bersama Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Aziz Gagap dan Rina Nose. Saat itu mereka di panggung utama dengan Rina Nose yang akting seperti Syahrini.

   SyahriniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Rina Nose berdandan ala Syahrini, lengkap dengan jambul khatulistiwanya. Ditambah, sebuah properti mirip jet pribadi dihadirkan sebagai pendukung akting.

Rina turun dari jet pribadi dan langsung disambut oleh Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan juga Aziz Gagap. Rina berakting dengan totalitas sebagai Incess yang tanpa disadari, Syahrini pun muncul dari balik panggung.

Sedangkan dalam waktu yang sama, Luna Maya sudah masuk ke atas panggung kedua, yang letaknya bersebelahan dengan panggung utama. Saat itu Luna tengah bersiap menjadi host bersama Andhika Pratama.

Tak tampak ekspresi yang terlihat dari wajah Luna saat Syahrini tampil, yang ada hanya sesekali membenahi gaun dan mikrofon sambil berbisik pada Andhika.

Panggung yang saling bersebelahan ini memang tak ada sekat pembatas. Kedua panggung ini pun bisa dilihat satu sama lain.

Jadi para penonton yang hadir di sana juga dapat melihat ekspresi keduanya saat tambil bersama, walau tak saling berinteraksi.

 

3 dari 5 halaman

Video Luna dan Syahrini di Satu Acara

 

Berikut videonya: 

(ism, Sumber : Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

 

 

4 dari 5 halaman

Diet Ketat Jelang Konser, Celana Ivan Gunawan Kedodoran

Dream - Menjelang Live on Stage, Story of My LiveIvan Gunawan melakukan diet ketat agar tampil prima di atas panggung pada 2 Agustus mendatang. Kini, Ivan tidak mengonsumsi karbohidrat, seperti nasi, tepung, dan juga gula.

" Yang saya lakukan dua minggu ini, saya diet. Saya tidak mengonsumsi karbohidrat dan gula. Dan sekarang celana saya kendor," ujar Ivan Gunawan di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Tak hanya memilih makanan, desainer sekaligus presenter yang beken dengan sapaan Igun ini juga rutin berolahraga. Dia juga selalu berusaha tidur lebih awal agar tidak mudah kelelahan saat konser.

" Sekarang saya tidur cepat agar metabolisme saya baik, dan saya kalau pagi Muaythai dan jogging," ungkap Igun.

  IgunFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Menurut Igun, upaya diet dan menjaga kondisi ini dilakukan agar konser yang digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta ini menyuguhkan penampilan terbaik.

" Saya punya tanggung jawab untuk ini, yang jelas nanti di konser saya. Penampilan saya akan baik," tutur Ivan Gunawan.

 

 

5 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Bersandar di Paha Ayu Ting Ting, Fans Protes

Dream - Tayangan Brownis di Trans TV pada Rabu 26 Juni 2019 lalu memperlihatkan pemandangan berbeda.

Ivan Gunawan alias Igun terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan Ayu Ting Ting. Meski Ivan berpangku, Ayu Ting Ting tampak tidak risih. Bahkan terlihat nyaman. 

Para Host Brownis seperti Ruben dan Wendi hanya tertawa. Bahkan Wendi menggoda Igun dengan menginjak tubuh Igun, saat asyik menyanderkan kepalanya.

 

  AttFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

 

Sontak perilaku Wendi membuat Igun marah. " Nggak ada harga dirinya banget gue," ujar Igun.

Para bintang tamu yang hadir seperti Sonny Septian, Jessica Iskandar pun tertawa. Namun perilaku Ivan terhadap Ayu ternyata mendapat kecaman dari fans Ayu.

"  Ayu tolonglah jangan terlalu dekat dan nempel dengan Igun, itu kan bukan muhrim kamu," kata akun kli***.

"  Teh Ayu kalau fans ngomong tuh dengeerin, kita tuh fans. Bukan haters, kita fans ya g sayang sama teteh, jaga sikap,"  kata akun Anni***.

Tak disangka komentar kedua fansnya itu langsung dibalas Ayu.

"  annisudarwanti siap," balas Ayu.

"  Kliwati siap,"  kata Ayu.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'