Perut Syahrini Terlihat Buncit Saat Pamer Baju Mahal, Sudah Hamil?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 3 Juli 2019 15:36
Perut Syahrini Terlihat Buncit Saat Pamer Baju Mahal, Sudah Hamil?
Warganet berharap Reino Barack Jr. segera tiba.

Dream - Penampilan Syahrini selalu menjadi sorotan. Istri Reino Barack itu memang selalu 'cetar', tampil dengan fashion kece nan glamor.

Penampilan wanita berjuluk Inces ini selalu ditopang oleh fashion branded. Tubuhnya selalu berbalut koleksi eksklusif rumah mode dunia.

Seperti penampilan satu ini. Lewat akun Instagram @fashionsyahrini, Inces kepergok memakai kolelsi terbaru dari rumah mode Chanel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini) on

Menariknya, wanita 26 tahun itu memakai baju renang sebagai dalaman baju yang dibalut dengan outer berupa blazer hitam. Ia kemudian memadukannya dengan celana bahan dan sepatu pointy heels.

Menurut penlusuran akun tersebut, Inces memakai Chanel Stretch Jersey Black & White Swimsuit. Nilainya cukup fantastis untuk sebuah baju renang, yakni Rp16,4 juta!

1 dari 5 halaman

Sudah Hamil?

Selain baju yang mahal, penampilan Syahrini kala itu cukup mengundang perhatian. Banyak warganet yang fokus pada bagian perut Syahrini.

Perut Inces terlihat sedikit buncit di bagian bawah. Terlebih lagi dengan stiker kupu-kupu yang sengaja dipasang untuk menutupi bagian perut. Hal ini bikin warganet jadi penasaran.

Meski tidak pasti apakah hal tersebut menandakan Inces yang telah hamil ataukah hanya karena efek celana yang dipakai, banyak netizen menduga bahwa istri Reino Barack sedang hamil.

" Apa cuma gueee yg ngerasa perutnya enduutan..apa inces hamil....yaa??" kata @gg_8230.

" Aq juga mikir begitu," balas @sfa_azzahra.

" Iya ada kupu kupunya juga....wkwkwk pas dipeyut," akun @ennywahyuni0 menimpali.

" Mudah mudahan ... amiiinnnn," imbuh @lilik_gms.

2 dari 5 halaman

Mantan Kekasih Datangi Kediaman Saat Syahrini Bulan Madu

Dream - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu ke berbagai negara. Mulai dari Bora-Bora hingga Sidney, Australia.

Namun di tengah kebahagiaan Syahrini, sang mantan kekasih, Raja Mohammad Syazni alias Bubu membawa kabar mengejutkan.

Pria berkepala plontos itu ternyata tetap menjaga silaturahm yang baik dengan keluarga Syahrini. Bubu mendatangi kediaman Syahrini di Bogor.

Hal itu diketahui dari unggahan insta story akun instagram Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini.

" Masyallah Alhamdulillah bisa silaturahmi juga sama @rajasyazni,' tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

  syahrini

Tidak hanya datang, Aisyahrani mengatakan Bubu memberikan THR kepada keponakan Syahrini. Bahkan memberikan THR kepada anak kembarnya, Raja dan Ratu.

" Aduh dikasih THR lebaran sama Uncle Bubu tq Uncel @rajasyazni," kata Rani.

3 dari 5 halaman

Keinginan Syahrini Liburan di Sini Diwujudkan Reino Barack

Dream - Setelah berbulan madu ke New Zealand, Syahrini dan Reino Barack terbang ke Bora-bora, Polinesia Prancis untuk melanjutkan bulan madunya.

Ternyata pulau yang berada di Samudera Pasific itu dipilih Syahrini, karena ia sudah sangat lama menginginkan liburan ke sini, dan Reino Barack mewujudkan apa yang ia inginkan.

" My dreams come true, janji Allah akan indah pada waktunya. Ketika Inces selalu minta  kepada Allah, bukan kepada manusia," kata Syahrini dalam insta stories nya. Dilengkapi dengan pemandangan indah Bora-bora.

Saking inginnya ke Bora-bora, Syahrini sempat berencana untuk menikah dengan Reino di sana, namun berhubung lokasinya sangat jauh, Syahrini mengurungkan niatnya itu.

4 dari 5 halaman

Sampai Nangis

Beruntung, justru ia terbang ke Bora-bora karena untuk berbulan madu dengan Reino Barack. Syahrini pun tak lupa berterima kasih kepada suaminya itu karena keingnannya itu diwujudkan.

" Teruntuk suami Reino Barack, terima kasih sudah sabar mewujudkan impian incess, Summer holiday di Bora-bora," ungkap Syahrini.

Diunggahan yang lain, Syahrini menangis bahagia karena bisa menginjakan kaki di sana.

" Dalam keadaan inces nangis terharu bahagia, betapa cinta nya Allah sama inces. Serta maha baiknya kepadaku. Dan indah pada waktunya sesuai janji Rab," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Salah Ketik Pakai Bahas Inggris, Syahrini Disindir Netizen (Lagi)

Dream Syahrini memperlihatkan momen bulan madu bersama sang suami di pulau Bora-bora, Polinesia, Prancis. Pada salah satu foto unggahannya, Syahrini memperlihatkan pose mulut yang terbuka sembari tersenyum di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan pakaian kombinasi wara merah dan putih. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan topi berwarna putih. Dia berpose memegang minuman.

   syahrini dan reino barack

foto : @princessyahrini

" Start Your Day With A Smile And Laughther !#PrincesSyahrini#BoraBora#June2018#SummerBreak #HoneymoonLyfe," tulis Syahrini dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Seperti tak pernah lelah, para haters pun menyoroti dengan seksama unggahan Syahrini tersebut. Alhasil dengan komentar pedasnya, haters menyoroti pose Syahrini yang dituding memaksa dan tidak natural. 

Tak cuma soal penampilan, dengan mata jelinya, haters juga menyoroti tulisan bahasa Inggris dalam sebuah kata dan tagar yang diketik pelantun 'Sesuatu' itu.

   syahrini

Kata yang menjadi sorotan itu adalah " Laughther" yang seharusnya ditulis " Laughter" . Dan kesalahan Syahrini menulis tahun dalam tagar " June2018" .

Dengan komentar yang sering kali tak terkontrol, hater pun menyerbu Syahrini dengan beragam sindiran pedas.

"  Ga ush sok2an inggris, salah mulu ncess! Itu june 2018 keceplosan ya ncess...?," tulis akun @aksa_azka.

" knp klo fto selalu mangap2??inget usia bu...pensiun alay...,"  tulis akun@ajenkkhinanty.

"  Kenapa si bude selalu typo apakah itu sindrom manupose???,"  kata akun@andini_rachmat.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida