Ungu Gandeng `Hijabers Pop` Cantik di Single Ramadan

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 2 Juli 2014 11:01
Ungu Gandeng `Hijabers Pop` Cantik di Single Ramadan
Penyanyi yang ikut terlibat diantranya Afgan, Rossa dan group vokal religi pandatang baru, Noura.

Dream - Ada yang berbeda dari single religi grup band Ungu kali ini. Biasanya, Ungu hanya membawakan lagu religi tak melibatkan artis lain. Kali ini, Ungu mengajak penyanyi yang lainnya untuk terlibat dalam video klip ini.

" Kebetulan kami mengajak teman-teman yang ada di satu payung manajemen untuk terlibat dalam single religi ini. Agar lebih seru dan ini pertamakalinya," kata vokalis Ungu, Pasha saat ditemui usai syuting video klip di Beranda Restaurant, Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Penyanyi yang ikut terlibat diantranya Afgan, Rossa dan group vokal religi pandatang baru, Noura. Grup 'Hijabers Pop' atau Hi-Pop ini terdiri dari empat hijabers cantik Nina Septiani, Laili Meutia Parera, Assyifa Sarah Akbari atau Sasa dan Siti Fauziah Haslan atau Ussiy Fauziah. Mereka sudah mengeluarkan hits bertajuk 'Kekasih Halalmu'.

Menurut sang sutradara, Candi Soeleman, mereka akan beradu akting seraya menyambut Ramadan bersama anak yatim dan piatu. " Nanti Ungu dan penyanyi lainnya seperti satu keluarga yang menyiapkan makanan dan lainnya. Nuansa Ramadan kami buat begitu teraaa dengan konsep yang matang ini," ujar Candi.

Candi dan Ungu berharap video klip dan single religi ini bisa diterima di masyarakat dan bisa menginspirasi banyak orang. Konsep yang diambil dari single religi syukur ini terbilang minimalis bernuansa putih klasik.

Dalam proses pembuatan video klip ini juga dilibatkan anak-anak yatim piatu dari Miftahul Ulum, Jakarta. " Dilibatkannya mereka agar lebih menambah nuansa ramadannya sekaligus bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama," kata Pasha. (Ism)

Dapatkan Ramadan Gift !

Voucher belanja gratis sebesar Rp100 ribu, khusus pembaca setia Dream.co.id. Caranya? Klik di sini http://bit.ly/1m4GnSY

Beri Komentar