Unjuk Bakat Anak Panti Asuhan dalam Dian The Musical Road to A Musical Film

Reporter :
Minggu, 26 Mei 2019 09:40
Unjuk Bakat Anak Panti Asuhan dalam Dian The Musical Road to A Musical Film
Sambil terus meretas mimpinya di bidang seni, anak-anak panti juga harus berjuang untuk hidup dengan berwirausaha.

 

Dream - Pertunjukan musik selalu menarik untuk disimak, apalagi jika dilakukan oleh para anak-anak panti asuhan. Seperti pagelaran seni bertajuk Dian The Musical Road to A Musical Film.

Drama musikal ini juga melibatkan beberapa musisi papan atas tanah air seperti Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar, dan Tompi untuk ikut berkolaborasi. Pagelaran yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 25 Mei 2019 ini digarap sepenuhnya oleh anak-anak Yayasan Prima Unggul (YPU).

Pementasan drama musikal Dian juga sekaligus menjadi peringatan ulang tahun YPU yang ke-8. Bercerita tentang Dian, seorang anak di panti asuhan bersama belasan anak lainnya yang memiliki minat tinggi di bidang seni, terutama tarik suara.

Sambil terus meretas mimpinya di bidang seni, anak-anak panti juga harus berjuang untuk hidup dengan berwirausaha. Dengan penuh keriangan di tengah keterbatasan, Dian dan teman-temannya menjalani hari dengan berjualan makanan. Kabar baik muncul saat Martin, pimpinan Yayasan memberitahu anak-anak jika mereka akan mendapat pelatih vokal bernama Lea (Lea Simanjuntak) untuk mewujudkan mimpi memiliki album rekaman.

Semangat anak-anak panti untuk memiliki album musik semakin nyata lantaran Lea juga melibatkan salah satu sahabatnya, Mario (Mario Ginanjar vokalis grup Kahitna) untuk ikut mewujudkan mimpi anak-anak panti.

 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting