Asuh Buah Hati, Nycta Gina Minta Bantuan Ibunda

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Juli 2016 19:35
Asuh Buah Hati, Nycta Gina Minta Bantuan Ibunda
Sang anak yang mulai aktif bergerak, juga membuat Nycta Gina dan Kinos menggunakan jaza pengasuh bayi.

Dream - Pasangan Nyctagina dan Rizky Kinos tengah berbahagia mengurus buah hati mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Buah cinta yan masih berusia tiga bulan ini sudah mulai bisa diajak berinteraksi.

" Perkembangannya sampai situ sudah bisa diajak ngobrol, bisa ketawa, bisa respon sudah bisa lihat kiri kanan juga bisa. Alhamdulillah sehat. Yang penting sehat," kata Kinos saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 21 Juli 2016.

 Gina

Kinos menuturkan jika anak semakin aktif bergerak. Kinos dan Gina bahkan mulai kewalahan mengurus buah hatinya itu. Mereka memutuskan untuk menggunakan jasa pengasuh bayi.

" Baru pake suster setelah kemarin lebaran harus mudik ke Bandung, awalnya pake infal dan ketagihan, dia (Gina) juga pagi kerja jadi dibantu baby sitter," tambahnya.

Tak hanya dibantu dengan menggunakan jasa baby sitter, Gina mengatakan sang ibunda juga diikutsertakan mengasuh buah hatinya tersebut. Alasannya, artis yang pernah tenar dengan tokoh Jeng Kelin itu belum terlalu pandai mengurus bayi.

" Minta bantuan mama tetep ya, gendong aku tidak pinter biasanya kinos atau ga mama aku," kata Gina.

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir