Simak Gaya Hijab Nycta Gina yang Sederhana

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 12 Juli 2016 13:42
Simak Gaya Hijab Nycta Gina yang Sederhana
Tidak tampil berlebihan dengan aksen ramai, justru istri dari Rizky Kinoz ini memberikan tampilan yang sederhana nan elegan

Dream - Memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab, dokter sekaligus penyiar radio, Nycta Gina terlihat sangat cantik.

Tidak tampil berlebihan dengan aksen ramai, justru istri dari Rizky Kinoz ini memberikan tampilan yang sederhana nan-elegan. Hal ini diketahui dari postingan pemeran Jeng Kelin melalui akun instagram miliknya di @missnyctagina.

Mengenakan jilbab segiempat berbahan sifon dengan gaya simpel membuat pita di ujung jilbabnya, Nycta Gina mengunggah foto bersama sang suami. " Klo org2 sibuk berlebaran, kita pacaran aja deh, minal aidin wal faidzin smuanyaa," tulis Gina melengkapi unggahan fotonya.

Nycta Gina© foto: instagram.com/@missnyctagina

(foto: instagram.com/@missnyctagina)

Sepertinya jenis kerudung segiempat dengan motif dan berbahan katun juga menjadi favorit dari ibunda Panutan Adhya Semesta Trinycta ini.

Pada unggahan di instagram seminggu yang lalu, Gina mengenakan jilbab katun berbentuk segitiga dengan kelir warna orange dipadukan dengan ciput berwarna senada.

Nycta Gina© foto: instagram.com/@missnyctagina

(foto: instagram.com/@missnyctagina)

Melihat gaya Gina yang simpel dan sederhana membuat netizen yang berada di kolom komentar di instagram banyak yang mendoakan agar Gina tetap istiqomah dalam mengenakan jilbab.

Akun Zeziyanti menulis, " Cantik nya mbak gina...moga sllu tertutup spti ini yaaa,"

Sepakat dengan komentar Zeziyanti, akun @hijab_hanin ikut berkomentar.

" Cantik ginaaa @missnyctagina semoga istiqomah dan berlimpah berkah dunia akhirat ya, amin."

(ism) 

1 dari 2 halaman

Subhanallah, Nycta Gina Berhijab Banjir Doa

Kecantikan Nycta Gina saat mengenakan hijab di acara aqiqah buah hatinya, Panutan Adhya Semesta Trinycta banjir pujian dari netizen.

 

Dream - Kecantikan Nycta Gina saat mengenakan hijab di acara aqiqah buah hatinya, Panutan Adhya Semesta Trinycta banjir pujian dari netizen. Istri Rizky Kinos ini terlihat mengenakan busana putih dengan hijab bermotif yang membuat wajahnya semakin cerah.

Foto-foto momen aqiqah buah hatinya pun tak lupa diunggah Gina dan Kinos di akun instagram masing-masing.

" Alhamdulillah akhirnya Uta sudah aqiqah. Jadi anak soleh, sehat, berbakti sama orangtua, berguna bagi agama,nusa dan bangsa. Amin,"  tulis Gina, Selasa 7 Juni 2016.

Subhanallah, Nycta Gina Berhijab Banjir Doa© Instagram Nycta Gina

Tak hanya bersyukur telah menggelar acara tersebut, suami Gina pun menghaturkan permohonan maaf di Ramadan ini.

" Kami sampaikan bagi mereka dariNya. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah puasa,"  tulis Kinos.

Subhanallah, Nycta Gina Berhijab Banjir Doa© Instagram Ncyta Gina

Melihat penampilan istri Kinos mengenakan hijab, para pengguna internet pun mendoakan agar Gina terus mengenakanya.

" Cantik banget pakai hijab gitu, semoga dipakai terus yah,"  tutur akun Rogu.

" Subhanallah cantik banget semoga terus pakai hijab. Amin,"  kata akun Ardi. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Selamat, Nycta Gina Lahirkan Anak Pertama

Pasangan Rizna Nycta Gina dan Rizki Kinos, dikarunia bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Namanya....

 Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rizna Nycta Gina dan Rizki Kinos. Sang buah hati dari pernikahan mereka telah lahir. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir, kemarin (Senin, 2 Mei 2016).

Kabar ini pun datang dari ibunda Gina, Cut Fauziah. " Iya sudah, kemarin di rumah sakit Siloam," ujar Fauziah saat dihubungi wartawan, Selasa 3 Mei 2016.

Fauziah mengatakan cucunya lahir lewat proses caesar dengan berat 2,7 kilogram dan tinggi 48 centimeter. " Anaknya laki-laki, untuk nama kita enggak bisa bocorin, pokoknya surprise-lah," tambahnya.

Menurut Fauziah kondisi Gina saat ini sedang tahap pemulihan, penyiar dan dokter gigi itu tidak diperbolehkan untuk banyak bergerak.

" Kondisi belum bisa bergerak karena dia kan caesar. Masih masa pemulihan, enggak boleh banyak bergerak. Kepala engga boleh gerak, engga boleh angkat badan dan kaki," paparnya.

Beri Komentar