Usia Kehamilan Disoal Mytha Lestari Jawab Tuduhan Hamil Duluan

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 18 Maret 2018 10:45
Usia Kehamilan Disoal Mytha Lestari Jawab Tuduhan Hamil Duluan
Tak mau tinggal diam, Mytha menjawab tuduhan hamil duluan.

Dream - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mytha Lestari, terus menjadi sorotan setelah dinikahi Barry Maheswara Siddique. Hal itu bermula saat warganet menduga ada yang aneh, dari penampilan Mytha ketika melangsungkan akad nikah.

Postur tubuhnya yang sedikit berisi, membuat netizen berspekulasi jika perut Mytha terlalu gendut saat akad nikah. Bahkan, ada yang menuduh pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' ini tengah berbadan dua.

Mytha dan Barry tak tinggal diam. Keduanya langsung mengkonfirmasi jika Mytha tidak sedang hamil, ketika menikah pada 5 November 2017.

Setelah hampir 5 bulan, ternyata gosip ini kembali diungkit oleh warganet. Pemilik akun @sopiana9157 mencurigai kehamilan Mytha yang sudah memasuki 17 minggu.

Mytha Lestari© dream.co.id

Merasa difitnah, Mytha kemudian membalas komentar tersebut dengan penjelasan yang sangat gamblang. Dilansir dai Instagram akun gosip @lamiscorner, Mytha menjelaskan jika dia masih mengalami menstruasi setelah acara ngunduh mantu yang diselenggarakan pada 13 November lalu.

Bahkan, 30 hari sebelum menikah, dijelaskan oleh Mytha jika mereka menjalani proses pingitan. Tak bertemu dan melakukan interkasi lainnya bersama Barry.

Membela sang istri, Barry pun ikut mengomentari akun yang sama. Menurutnya, Mytha sempat kosong selama 2 minggu sebelum mengandung buah cinta mereka. Dia berharap agar para netizen menyaring ucapan mereka berkomentar.

Lamiscorner© dream.co.id

Melihat aksi berbalas komentar itu, warganet ikut mengomentari kehamilan Mytha.

" Menghitung usia kehamilan itu dihitung dari hpht. Hari pertama haid terakhir. Kalo si embak hari pertamanya haid sebelum menikah lalu langsung tekdung ya memang ngitungnya dr dia sebelum menikah. Banyak banget kasus begitu. Menikah dua bulan tp usia kantung rahimnya sudah lebih tua dr usia pernikahannya. Dan itu wajar. Normal. Boleh. Yang gak boleh itu zina di luar nikah," tulis @juicemelon.

" Ngga bisa itung kali mba nya. Kan hamil itu dihitung dari hari pertama haid terakhir," tulis @traaziza.

" Hitungannya kan dri hari pertama mens terakhir yaa mbaak (hpmt). Pasti itungannya bakal lebih dri tgl nikah, dan yg belum pernah hamil pasti ngirainnya hamil duluan," tulis @imaaamah.

" Belum pernah hamil kali yah, makanya ngetik sembarangan. Itu mah kaya saya dulu, seminggu setelah nikah haid, setelah haid alhamdulillah jadi, ya udah sih rezekinya," tulis @l_hayatii.

 

1 dari 2 halaman

Riasan Akad Dipuji, Warganet Soroti Perut Mytha 'Mamamia'

Dream - Mytha Lestari kini telah menyandang status sebagai istri dari Barry Maheswara. Penyanyi jebolan 'Mamamia' ini telah menggelar akad nikah di Bogor, Jawa Barat, Minggu 5 November 2017 

Memakai kebaya putih, pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' ini memilih riasan pengantin adat Jawa lengkap dengan paesnya. Mytha pun tampil cantik dan membuat pangling banyak orang.

Tak sedikit warganet yang melihat foto-foto itupun memuji riasan wajah Mytha. Namun ada juga yang justru menyoroti bagian perut Mytha.

Dalam video yang diunggah akun gosip @makrumpita itu, Mytha tampak duduk berdampingan dengan Barry. Mytha terlihat memegang segelas minuman.

Unggahan ini menuai rasa penasaran warganet. Banyak yang mengatakan jika Mytha terlihat lebih gemuk.

Mytha Lestari© Instagram

" Kq aq penasaran ma perutnya ya???,"  tulis akun @inem_akbar.

" @babyikoo96 emg iya ko mba, aq aja salfok sama perutnya, bukan sengaja lihat ke perut," kata akun @salshabilla79.

" Klo org jawa bilang ,mbededeng...masak udah isi ?,"  lanjut akun @zhafira4447.

Namun ada sebagian warganet yang menjawab komentar tersebut. Mereka menilai jika perut Mytha karean efek dari stagen atau korset.

"  Kenapa perutnya terlihat besar karena klo pake kebaya itu perutnya pake stagen atau korset. Yg org jawa nikah pakai adat jawa pasti paham,"  timpal akun @bie.ibie

" @inem_akbar astaagaaaa. human jaman now ya , orang nikahan dia malah liat perutnya," sahut akun @babyikoo96. (San)

2 dari 2 halaman

Sebulan Mau Nikah, Mytha Lestari Mengaku Banyak 'Godaan'

Dream - Kurang dari sebulan, penyanyi Mytha Lestari akan melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya Barry Maheswara. Jelang hari sakral itu, pelantun 'Aku Cuma Hati' ini mengaku mendapatkan banyak godaan.

Tak boleh bertemu dengan calon suaminya makin membuat keteguhan Mytha untuk menerima pinangan Barry semakin diuji. 

" Gue bilang liat cowok cakep, aduh tipe gue nih," ujar Miytha saat ditemui di Senayan City, Senin 23 Oktober 2017.

Meski begitu, Mytha bersyukur punya keluarga yang terus mengingatkan. Bahkan ibunya, cemas jika dia harus keluar rumah karena hal pekerjaan.

" Tapi sejak 15 hari sebelum nikah, adikku ingetin jangan loh ya udah mau dipingit," ujarnya

Saking khawatir, lanjut Mytha, sang bunda bahkan selalu memintanya agar tak terlalu sering keluar rumah. " Jangan keluar-keluar terus dong nanti terganggu," ujar Mytha menirukan pesan ibundanya.

(Sah)

Beri Komentar