Hotman Paris Bentak Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 Januari 2020 10:16
Hotman Paris Bentak Vanessa Angel
Hotman ikut merasakan kesedihan Doddy Sudrajat

Dream - Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, memang sudah membaik. Mereka sempat berselisih saat Vanessa terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Meski begitu, Hotman Paris tetap penasaran dengan hubungan ayah dan anak tersebut. Dia mengundang Doddy dan Vanessa ke program Hotman Paris Show untuk mengetahui proses perdamaian mereka. Hotman pun bertanya awal mula perdamaian Doddy dan Vanessa.

" Saya senang setelah dua minggu menikah, akhirnya mereka (Vanessa dan Bibi) ke rumah, minta maaf dan minta izin mau menikah," kata Doddy Sudrajat.

Hotman lantas bertanya, apakah kedatangan itu merupakan pertemuan pertama Doddy dengan Vanessa setelah putrinya bebas dari penjara karena terjerat kasus di Surabaya. " Setelah keluar dari penjara dia enggak pernah ke rumahmu?," tanya Hotman.

Doddy pun membenarkan, " Iya."

1 dari 3 halaman

Merasakan Kesedihan Doddy

Mendengar jawaban Doddy, Hotman pun kaget dan membentak Vanessa, karena setelah bebas dari penjara pada Juni 2019, baru sekali ke rumah ayahnya. Itupun hanya karena meminta izin menikah.

" Heh Vanessa," kata Hotman dengan suara lantang.

Vanessa pun kaget. " Oi lebay banget si Abang ini, kaget aku," kata Vanessa.

Hotman mengaku bersikap seperti itu karena ikut merasakan kesedihan Doddy. " Gue kan sama-sama orang tua. Tahu ada perasaan solider," jawab Hotman.

2 dari 3 halaman

Dipersatukan

Dalam acara itu pula Doddy dan Vanessa menunjukkan kedekatan mereka. Hotman meminta Doddy memeluk putrinya itu.

Berulang kali Doddy menyatakan senang dengan pernikahan sang anak. Sebab, dia merasa Vanessa sudah menemukan imam yang bisa membimbing hidupnya.

Demikian pula dengan Vanessa. Dia menyatakan akan selalu ada untuk sang ayah. Kapan dan dimanapun dibutuhkan, Vanssa menyatakan akan selalu ada untuk sang ayah.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar