Vanessa Angel, Rebutan Cucu Soekarno hingga Menggerutu Jokowi

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 6 Januari 2019 11:09
Vanessa Angel, Rebutan Cucu Soekarno hingga Menggerutu Jokowi
Vanessa Angel diciduk polisi terkait dugaan prostitusi online dii Surabaya, Jawa Timur.

Dream - Selama ini, Vanessa Angel dikenal berkat akting. Tapi kali ini namanya mencuat bukan soal aksi di layar laca, melainkan karena diamankan polisi saat berada di hotel, Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel tak bisa dibilang 'masih hijau' di dunia hiburan. Wanita 27 tahun ini kerap wira-wiri di layar televisi. Dia pernah meramaikan pemberitaan setelah menjalin hubungan dengan cucu presiden pertama Indonesia, Soekarno: Didi Mahardika.

Kala itu, Vanessa disebut-sebut sebagai orang ke tiga yang menyebabkan kandasnya hubungan asmara antara Didi dan Jane Shalimar. Vanessa hadir saat Didi dan Jane telah menikah secara siri.

Vanessa pun menjalin hubungan dengan Didi yang memilih meninggalkan Jane. Setelah itu, Vanessa pun terlibat perseteruan dengan Jane. Keduanya bahkan terlibat 'perang urat syaraf' melalui media sosial.

Tapi, hubungan Vanessa dengan Didi tidak berjalan lama. Keduanya berpisah kala kisah asmara mereka masih seumur jagung. Mereka berpisah pada 2017.

Uniknya, setelah berpisah dari Didi Mahardika, Vanessa justru menjalin persahabatan dengan Jane Shalimar.

Jane Shalimar pun mendoakan Vanessa agar bisa keluar dari masalah setelah terjaring dalam kasus dugaan prostitusi online ini.

1 dari 6 halaman

Menggerutu

Vanessa juga menjadi sorotan setelah meluapkan kekecewaan di media sosial pada 4 Agustus 2017. Dia mengeluhkan pelayanan maskapai Garuda Indonesia rute Denpasar-Jakarta dengan menyebutnya tertunda gara-gara penerbangan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

" Garuda Indonesia bilang pesawat cancel karena bapak Presiden Jokowi. Gue benar-benar kecewa banget sama Garuda. Kalau memang nggak memungkinkan untuk terbang, kenapa nggak dikasih tahu daritadi?? Kenapa malah bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah, jadi harus clear area di udara lah," tulis Vanessa kala itu.

Tanpa diduga-duga, unggahan itu mendapat respons dari pihak Istana. Melalui Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Bey Machmudin, Istana menyebut informasi yang diunggah Vanessa itu tidak benar.

" Berita yang menyebutkan penerbangan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 membuat penerbangan Garuda batal adalah tidak benar. Pembatalan itu sama sekali tidak berkaitan dengan penerbangan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," jelas Machmudin.

Pesawat Kepresidenan terbang dari Bali pukul 18.20 WITA dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 19.00 WIB. Sedangkan, penerbangan Garuda dari Bali pada 4 Agustus 2017 seharusnya berangkat pukul 21.30 WITA dan harus delay. (Sumber: merdeka.com)

2 dari 6 halaman

Faye Nicholae

Nama Vanessa Angel juga menjadi sorotan setelah artis Faye Nicholae Jones yang dikait-kaitkan dengan pemberitaan Tubagus Chaeri Wardana, suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Diany Rachmi.

Vanessa diketahui menghapus sejumlah fotonya bersama Faye di Instagram. Kala itu Vanessa sebenarnya banyak diburu oleh netizen yang bertanya tentang sosok Faye.

Namun Vanessa tak memberi jawaban yang jelas tentang Faye, meski akhirnya buka suara terkait pemberitaan artis FTV yang dikait-kaitkan dengan suami Airin tersebut.

Saat Vanessa diciduk polisi pun Faye membuat unggahan mengejutkan. Entah terkait dengan Vanessa Angel atau tidak, Faye menulis tentang karma melalui akun media sosialnya.

3 dari 6 halaman

Vanessa Angel Diciduk, Unggahan Didi Mahardika Disorot

Dream - Artis Vanessa Angel diamankan petugas Polda Jawa Timur terkair dugaan kasus prostitusi online. Selain Vanessa, seraong wanita berinisal AS yang juga artis FTV ikut diciduk.

Kabar itu membuat heboh warganet. Mereka ramai menyerbu Instagram Vanessa. Tak luput dari sorotan adalah mantan tunangannya, Didi Mahardhika.

Cucu Sukarno itu mendadak instagram-nya diserbu karena kasus Vanessa. Warganet ramai menanyakan kabar itu dan penasaran apa komentar dari Didi.

Tak lama setelah kabar itu, Didi mengunggah postingan di insta stories-nya.

" Time Will Tell," tulis Didi dalam postingan itu, Sabtu 5 Januari 2019.

Postingan Didi Mahardhika© Instagram Didi Mahardhika

(insta stories @mahardhika_soekarno)

Diketahui Vanessa dan Didi hampir menikah tapi batal di detik-detik mereka menuju pelaminan.

4 dari 6 halaman

Mengintip 'Mesin Uang' Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel tengah menjadi sorotan, setelah polisi membongkar dugaan praktik porstitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Nama Vanessa menjadi satu di antara beberapa orang yang diciduk terkait kasus tersebut.

Sebelum diciduk polisi, Vanessa Angel sempat mengunggah sejumlah video ke Instagram Story melalui akun pribadinya, @vanessaangelofficial. Salah satunya dia menulis, " Menjemput rejeki di awal tahun 2019."

Pada video itu, Vanessa memang terlihat sedang berada di sebuah tempat di Surabaya. Dia rupanya terbang ke kota Pahlawan untuk bekerja, sebelum akhirnya diciduk oleh polisi bersama sejumlah orang terkait dugaan prostitusi online.

Sejatinya, wanita 27 tahun ini tak hanya berkecimpung di dunia hiburan. Dia mengisi pundi-pundi uangnya dari dunia bisnis. Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno, ini juga mengisi dompet dari bisnis produk kecantikan.

" Aku kan ada bisnis sampingan juga. Enggak totally ambil job syuting terus, ngebagi ada bisnis masker aku, minuman pelangsing juga, jadi aku bagi-bagi," kata Vanessa beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6.com.

5 dari 6 halaman

Masker

Bila kalian sempat berselancar di Instagram, coba intip akun @vanessaangel_organic_sugar. Melalui akun yang memiliki 6.121 pengikut itu, kita bisa melihat aktivitas bisnis online Vanessa.

vanessa© vanessa

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Vanessa mulai memasarkan produk masker Organik Sugar Mask Detox sejak 2016. Produk ini diklaim sangat cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol mulai dari Rp125 ribu.

6 dari 6 halaman

Pelangsing

Bukan hanya itu saja. Vanessa juga menjual Booster Slimming Detox. Minuman ini dipercaya mampu membakar lemak dengan aman dan 100 persen berbahan organik.

Vanessa angel© instagram Vanessa angel

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Produk pelangsing ini juga dipasarkan secara online. Vanessa melemparnya ke pelanggan melalui akun Instagram @boosterslimmingdetox yang sudah memiliki 223 ribu pengikut.

Beri Komentar