Disebut MC Kajian Mau Menikah, Vebby Palwinta Tersipu Malu

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 November 2019 19:28
Disebut MC Kajian Mau Menikah, Vebby Palwinta Tersipu Malu
Simak kata Vebby Palwinta

Dream - Tak pernah terlihat menggandeng pria, Vebby Palwinta dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar itu diketahui saat namanya disinggung MC acara Kajian Musawarah bersama Ustad Abdul Somad di Bintaro yang dihadirinya.

Vebby usai menghadiri kajian tersebut terlihat malu-malu saat awak media menanyakan kebenaran informasi tersebut.

" No comment deh, Yang lain aja atuh," kata Vebby Palwinta di Mashid Raya Kebayoran Residences, Tangerang Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Ditanya lebih lanjut sosok calon suaminya itu, mantan kekasih Baim Wong ini tidak mau banyak bicara. Ia hanya minta didoakan yang terbaik.

" No comment deh. Doakan aja. nggak tahu. nanti aja. Insya Allah doakan yang terbaik," tutur Vebby.

Ibunda Vebby, Nita yang juga hadir di kajian tersebut malah membenarnkan jika putrinya akan menikah. Namun dia tak menjelaskan kapan pernikahan itu akan berlangsung.

Nita hanya menjanjikan jika awak media akan diundang saat Vebby melangsungkan pernikahan.

" Iya nanti diundang," kata Nita.(Sah)

1 dari 3 halaman

Vebby Palwinta Takut Teman Menjauh Saat Ingin Berhijab

Dream - Memutuskan berhijab bukan keputusan mudah bagi Vebby Palwinta. Mantan kekasih Rizky Febian ini sempat mengalami pergolakan batin sebelum akhirnya mantap menutup auratnya dengan penampilan berhijab.

" Pertama memutuskan pakai hijab, labil banget, karena takut teman-temannyanya bakal menjauh, gak satu frekuensi. lingkungannya jadi ngejauh,” ujar Vebby saat ditemui disela Kajian Musawarah di Masjid Kebayoran, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Ketakutan lain yang sempat mendatangi Vebby adalah tawaran pekerjaannya di dunia sinetron perlahan-lahan akan berkurang.

" Pada saat itu kegiatan syuting belum pakai jilbab jadi sempat ngerasa labil," ungkapnya.

Namun semua kegalauan itu sirna saat Vebby bertemu dengan rekan selebriti yang telah terlebih dahulu berhijab. Para artis yang menguatkan niatnya menutup aurat diantara Dhini Aminarti dan  Dewi Sandra.

" Alhamdulillah setelah mutusin berhijab aku nggak ngerti Allah malah datengin orang-orang baik, yang aku butuhkan perjalanan hidup aku ke depannya," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Razi Bawazier untuk Vebby Palwinta Bikin Baper

Dream - Vebby Palwinta berdandan ala pengantin minang dan mengunggahnya ke laman akun instagram. Dara 23 tahun itu terlihat cantik dengan makeup flawless bernuansa cokelat yang memikat.

Ditambah gaun pengantin adat minang, menambah kecantikan pesinetron kelahiran Jakarta 3 Agustus 1996 ini.

" Bismillah,"  tulis Vebby Palwinta dikutuip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

Unggahan Vebby ternyata direspons Razi Bawazier. Pria yang dikabarkan menjadi kekasih Vebby usai putus dari Baim Wong.

vebby palwinta© vebby palwinta

Foto : @razibawazier

Razi menyebut Vebby sebagai 'calon' di kolom komentar. Apakah calon istri atau? 

" Ini calonnya aku ya? MasyaAllah,"  tulis Razi Bawazier.

Mendapatkan komentar dari kekasih, pemeran Cinta Pertamaku ini langsung membalasnya.

" @razibawazier hey kamuu masyaAllah," jawab Vebby Palwinta.

unggahan vebby palwinta© unggahan vebby palwinta

Saling balas komentar, dua pasangan ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang baper dan gemas dengan keduanya dan mendoakan mereka segara menikah.

" @vebbypalwinta MasyaaAllah best couple dong semoga segera halal ya syg,"  tulis akun @oktamous96.

" @vebbypalwinta masha Allah kakakkk,"  tulis akun @arrviana_.

" @razibawazier @vebbypalwinta masya allah, semoga berjodoh,"  tulis akun @miftavitahenna.

3 dari 3 halaman

Vebby Palwinta Pamer Foto Bareng Pria, Rekan Artis Langsung Geger

Dream - Vebby Palwinta mengunggah foto bersama seorang pria di laman akun instagramya. Bukan artis atau penyanyi seperti mantan kekasihnya, pria tersebut dikabarkan bukan berasal dari kalangan dunia hiburan.

Mantan kekasih Rizky Fabian ini berfoto dengan mengenakan pakaian bermotif garis-garis dan rok berwarna biru. Dengan sedikit berjarak, pria di sampingnya mengenakan baju perwarna putih dan celana hitam.

Pria itu juga menambahkan asesoris topi dan tas yang diselempangkan di depan dadanya.

Tidak ada keterangan yang dituliskan oleh wanita berusia 22 tahun itu. Hanya emoticon tersenyum.

vebby Palwinta© vebby Palwinta

Unggahan Vebby langsung membuat heboh apra pengguna sosial media termasuk sederet artis ikut berkomentar.

" VerifiedEheeemm..,"  tulis akun @fenitarie.

" Segerakan,"  tulis akun @dewisandra.

" ohhhh iniiiii selamat sayang @vebbypalwinta,"  kata akun @selvikitty.

" AWWWWWW,"  kata akun @febbyrastanty.

Beri Komentar