Pengakuan Denise Chariesta 'Nongki Mevvah': Hujatan Netizen Menghibur

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 Oktober 2020 18:32
Pengakuan Denise Chariesta 'Nongki Mevvah': Hujatan Netizen Menghibur
Begini jawaban selebgram Denise Chariesta.

Dream - Denise Chariesta mengaku tidak masalah dirinya menuai hujatan usai beredar video dirinya berlagak hidup mewah ke sosial media. Denisa justru sudah terbiasa dengan hujatan setiap membuat video Tiktok dirinya.

" Hujatan jujur sudah terbiasa. Tiap hari aku dihujat. Sebelum (viral) sudah (dihujat) gara-gara video Tiktok," kata Denise Chariesta diacara Rumpi Trans Tv dikutip Dream, Rabu 21 Oktober 2020.

Denisa mengaku membuat video yang berlagak sultan terinspirsi dari komentar-komentar netizen kepadanya. Menurutnya hujatan netizen cukup menghibur untuknya.

Denise© Denise

" Berawal idenya dari netizen hujatannya, karena hujatan netizen cukup menghibur," kata dia.

Denisa justru bersyukur berkat hujatan dari netizen, toko bunga miliknya justru menjadi terkenal dan penjualannya meroket.

" Meroket toko bunga aku serius. Toko bunga aku jadi ramai. Aku berterimakasih kepada klien, customerku sudah percaya sama aku jadi mereka semangatin aku," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

1 dari 6 halaman

Viral Cewek Ngaku Orang Kaya, Denny Cagur Beri Sindiran Pedas

Dream - Denny Cagur menuliskan sindiran pedas ke video wanita yang yang mengaku orang kaya dan nongkrong di mal mewah.

Denny Cagur mengunggah kembali wanita yang mengaku orang kaya tersebut. Denny Cagur juga memberikan perbandingan gaya nongkrong perempuan itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran disertai dengan sindiran.

" Nih, dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran jalan, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,"  kata Denny Cagur dikutip Dream, Senin 19 Oktober 2020.

Sindiran Denny Cagur© Sindiran Denny Cagur

2 dari 6 halaman

Dihujat Netizen

Unggahan Denny Cagur  langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

" Akhirnya dikasih paham juga ama sultan beneran," tulis akun @sslrftrlianaa_.

" Duh ada ada saja tingkah manusia yang butuh pengakuan tapi lupa caranya menggunakan akal sehat dan menyingkiran harga diri. Kadang kaya raya tapi nggak jadi jaminan punya harga diri..," tulis akun @abie_abdul.

" Nongki di mall mevvah mainannya tiktok dsr kampoong," tulis akun @auuudey.

3 dari 6 halaman

Denny Cagur Lakukan Swab Test Covid-19, Ini Hasilnya

Dream - Denny Cagur belum lama ini melakukan swab test Covid-19 di rumahnya. Dalam video yang diunggah ke Instagram, Denny terlihat tegang saat menjalani tes usap tersebut.

Sebenarnya Denny berusaha untuk tenang. Namun dia tak bisa menyembunyikan raut tegang. Setelah dilakukan pemeriksaan di salah satu lubang hidungnya, Denny lalu tertawa.

Ayah dua anak ini diminta menarik napas panjang saat pengambilan sampel di lubang hidungnya. Saat hidungnya dimasuki alat, dia tampak mengernyitkan dahi. Tapi tak berkomentar apan usai melakukan swab test.

Denny Cagur© Dream

Dalam keterangan video, Denny menjelaskan hasil swab test tersebut. "  SWAB Test #rapidtestantigen. Hasilnya Positive Thinking, Negative Covid. Alhamdulillah,"  tulis Denny Cagur pada keterangan video dikutip Dream, Jumat 25 September 2020.

Unggahan Denny Cagur ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang penasaran rasanya setelah melakukan tes swab. Ada juga yang menyoroti ekspresi Denny yang terlihat tegang.

" Wkakkaaka tegang," tulis akun @ari_lasso.

" Aduuh itu rasanya gmna," tulis akun @melisa_yuliantodewi.

" Gmn rasanya abang dennycagur diswab," tulis akun @pocut_may.

4 dari 6 halaman

Di-prank Dewi Perssik, Denny Cagur Murka Sampai Keluar Kata Kasar

Dream - Dewi Perssik membuat konten YouTube dengan tema menjahili Denny Cagur dan istrinya Shandy Widihastuti. Dalam konten yang tenar disebut prank itu, istri Angga Wijaya ini berkerja sama dengan seorang wanita bernama Lila yang berpura-pura menjadi kekasih Denny Cagur.

Pedangdut dengan nama tenar Depe itu penasaran melihat reaksi Denny dan istrinya saat mendadak muncul wanita idaman lain di rumah mereka.

" Nah ini umpannya. Ini ceritanya teman dekatnya kang Denny. Pokoknya nanti ceritanya kita mainkan gimana caranya supaya pasangan itu berantem," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari YouTube Dewi Perssik, Jumat 3 Juli 2020.

Saat tiba di kediaman Denny, Depe memulai aksi prank kepada pria bernama asli Denny Wahyudi itu.

 

5 dari 6 halaman

Pesan Mesra

Di rumah Denny, Depe diajak keliling rumah. Di awal kedatangannya Denny tak menaruh curiga akan menjadi korban kejahiliannya.

Saat asyik mengobrol bersama Denny dan Shanty, tiba-tiba seorang wanita mengirim pesan kepada Denny Cagur.

" Ini siapa Pi? Ini siapa panggil-panggil sayang begini," ujar Shanty

Shanty nampaknya kesal dan bertanya menanyakan sosok pengirim pesan tersebut. Saat situasi sedang tegang mendadak seorang pegawai Denny mengatakan ada orang yang sedang mencarinya di depan rumah.

Mendengar itu, Shanty langsung penasaran dan ikut menemui Denny ke depan rumah. Shanty kemudian mempersilahkan wanita bernama Lila masuk ke dalam rumah.

denny cagur dan istri© Dream

" Sini mba masuk biar kenal sama istrinya sekalian. Suami saya sering main ke apartemen mbak? Ini nomor mbak bukan?" tanya Shanty.

Kepada Shanty, Lila mengaku telah menjadi selingkuhan Denny Cagur dan kerap menghabiskan waktu di apartemen. Alhasil mendengar pengakuan Lila, Shanty murka, ia dan Denny akhirnya bertengkar.

Saat suasana semakin memanas, Depe akhirya mengaku melakukan prank pada Denny Cagur dan istrinya.

" Ini cuma prank. Ini teman aku," teriak Depe.

 

6 dari 6 halaman

Denny Cagur Murka

Rupanya pengakuan Depe tak membuat Denny memaafkannya. Sebaliknya dia malah menjadi murka saat tahu menjadi bagian prank dari Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya. Ia menganggap prank yang dilakukan Depe kepada keluarganya tidak lucu.

Denny akhirnya marah sampai mengatakan kalimat kasar pada Dewi Perssik.

" Eh Depe, memang menurut lu lucu ini! Enggak, beneran. Lu ngapain datengin orang ketiga gini, lu pada punya otak. Lu (Angga Wijaya) didik istri lu yang bener! Gue juga tukang ngeprank, jangan norak jadi orang," kata Denny Cagur kesal.

denny cagur dan istri© Dream

" Lu lihat anak gue sampai nangis, sampai kebawa, memang enggak ada ide lain?" imbuh Denny Cagur.

Tak menyangka denny akan semarah itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya meminta maaf kepada Denny Cagur dan Shanty.

" Kang Denny jangan marah dong. Maaf kang Denny jangan marah," kata Depe.

" Enggak gitu, tukang prank jangan norak jadi orang," kata Denny Cagur lagi.

Sumber : youtube.co

Beri Komentar