Video Anak Sheila Marcia Tak Ingin Pisah dari Anji

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 16:02
Video Anak Sheila Marcia Tak Ingin Pisah dari Anji
Saat Anji mengatakan sudah waktunya Ticia pulang ke Bali menuju rumah Sheila, wajah bocah kelahiran Jakarta, 24 Febuari 2010 itu pun berubah. Raut kesedihan begitu nampak, matanya memerah.

Dream - Buah cinta Anji eks `Drive` dan Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph sepertinya tak pernah rela kehilangan momen bersama orangtuanya. Terutama sang ayah, Anji.

Baru-baru ini video Leticia bersama Anji yang beredar di media sosial membuat netizen terharu. Dalam video berdurasi 4 menit 44 detik itu, bocah cantik itu tidak mau terpisah dari Anji.

Video berjudul #ceritaAnji itu merekam perjalanan Leticia bersama Anji menuju bandara. Sepanjang perjalanan Leticia selalu selalu ingin dekat dengan sang ayah.

Video itu pun diunggah di akun youtube milik Anji dan sudah ditonton lebih dari 225ibu netizen. " Mau sama papa," tutur gadis mungil yang akrab dipanggil Ticia itu, Senin 11 April 2016.

Selama menunggu jam keberangkatan, Ticia dan Anji pun bersenda gurau. Ticia pun mencium pipi Anji cukup lama seolah menunjukan tidak ingin ada perpisahan walau hanya sementara.

Saat Anji mengatakan sudah waktunya Ticia pulang ke Bali menuju rumah Sheila, saat itulah wajah bocah kelahiran Jakarta, 24 Febuari 2010 itu berubah.

Raut kesedihan begitu nampak. Matanya memerah dan sekejap air matanya menetes. Tangisan pun semakin pecah saat Anji mengucapkan perpisahan.

" Nanti datang ke Jakarta lagi, jangan nangis. Kita akan ketemu secepatnya," kata Anji berusaha untuk menenangkan sang buah hati.

Namun rupanya usaha Anji tidak berhasil, dengan langkah berat Ticia pun berjalan menuju pintu ruang tunggu dengan isak tangis. Anji pun memanggil dan Ticia kembali memeluknya sambil mencium pipi Anji.

Melihat video ini para pengguna internet mengaku hatinya teriris melihat tangisan Ticia.

" Nangis melihat video ini, enggak kuat rasanya melihat anak yang harus pisah denga papanya walaupun sebentar," ujar akun Sri.

" Jadi nangis, masih haus kasih sayang ayah ya sampai enggak mau pisah," kata akun Viona.

" Berkali-kali lihat video ini masih juga terharu. Semoga bahagia selalu," kata akun Ferry.

 

 

(Ism, Sumber Video: Youtube/duniaManji

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim