Video Anak Sheila Marcia Tak Ingin Pisah dari Anji

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 16:02
Video Anak Sheila Marcia Tak Ingin Pisah dari Anji
Saat Anji mengatakan sudah waktunya Ticia pulang ke Bali menuju rumah Sheila, wajah bocah kelahiran Jakarta, 24 Febuari 2010 itu pun berubah. Raut kesedihan begitu nampak, matanya memerah.

Dream - Buah cinta Anji eks `Drive` dan Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph sepertinya tak pernah rela kehilangan momen bersama orangtuanya. Terutama sang ayah, Anji.

Baru-baru ini video Leticia bersama Anji yang beredar di media sosial membuat netizen terharu. Dalam video berdurasi 4 menit 44 detik itu, bocah cantik itu tidak mau terpisah dari Anji.

Video berjudul #ceritaAnji itu merekam perjalanan Leticia bersama Anji menuju bandara. Sepanjang perjalanan Leticia selalu selalu ingin dekat dengan sang ayah.

Video itu pun diunggah di akun youtube milik Anji dan sudah ditonton lebih dari 225ibu netizen. " Mau sama papa," tutur gadis mungil yang akrab dipanggil Ticia itu, Senin 11 April 2016.

Selama menunggu jam keberangkatan, Ticia dan Anji pun bersenda gurau. Ticia pun mencium pipi Anji cukup lama seolah menunjukan tidak ingin ada perpisahan walau hanya sementara.

Saat Anji mengatakan sudah waktunya Ticia pulang ke Bali menuju rumah Sheila, saat itulah wajah bocah kelahiran Jakarta, 24 Febuari 2010 itu berubah.

Raut kesedihan begitu nampak. Matanya memerah dan sekejap air matanya menetes. Tangisan pun semakin pecah saat Anji mengucapkan perpisahan.

" Nanti datang ke Jakarta lagi, jangan nangis. Kita akan ketemu secepatnya," kata Anji berusaha untuk menenangkan sang buah hati.

Namun rupanya usaha Anji tidak berhasil, dengan langkah berat Ticia pun berjalan menuju pintu ruang tunggu dengan isak tangis. Anji pun memanggil dan Ticia kembali memeluknya sambil mencium pipi Anji.

Melihat video ini para pengguna internet mengaku hatinya teriris melihat tangisan Ticia.

" Nangis melihat video ini, enggak kuat rasanya melihat anak yang harus pisah denga papanya walaupun sebentar," ujar akun Sri.

" Jadi nangis, masih haus kasih sayang ayah ya sampai enggak mau pisah," kata akun Viona.

" Berkali-kali lihat video ini masih juga terharu. Semoga bahagia selalu," kata akun Ferry.

 

 

(Ism, Sumber Video: Youtube/duniaManji

1 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Sheila Marcia tentang Sang Suami

Dream - Aktris Sheila Marcia mengaku rumah tangganya dengan Kiki Mirano sedang dalam masalah. Pria yang menikahinya 2011 silam itu rupanya tidak memberikan nafkah untuknya.

" Enggak pernah dinafkahi dari awal menikah," ujar Sheila saat ditemui di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) kawasan Jakarta Timur, kemarin. 

Sheila mengakui, selama menikah dirinya yang menanggung biaya hidupnya." Ngontrak (rumah) saja, saya terus," kata dia.

Meski semua biaya rumah tangga dan mengurus anak ditanggung sendiri. Namun Sheila mengaku sudah enggan meminta sang suami bertanggung jawab.

" Saya selalu sendiri. Saya ingin jadi istri, memberikan dukungan dan ibu yang baik. Itu saja yang saya minta," kata wanita 26 tahun itu.

Masalah rumah tangganya itu pun menjadi beban pikirannya selama ini.

" Saya stress banyak pikiran, jadi sering migran juga. Tapi kalau lihat anak-anak itu jadi motivasi saya," kata wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini. 

Hingga kini, Kiki Mirano belum memberikan tanggapan atas pengaduan Sheila ke Komnas Anak. Termasuk pengakuan Sheila soal nafkah dan anak. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Bela Sheila Marcia, Anji Tegur `Haters`

Dream - Merasa kesal dengan kelakuan 'haters' yang menyudutkan Sheila Marcia, Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan Anji angkat bicara.

Ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph itu pun menegur dan memperingatkan 'haters' untuk tidak lagi memojokan ibu dari buah hatinya itu.

" Teman-teman, kami menikmati sekali momen ini. Tolong jangan berkomentar #LeticiaCharlotte mending tinggal dengan Mama atau Papanya. Jangan memecah-belah dengan komentar-komentar menyudutkan. Kami baik-baik saja dan tahu mana yang paling baik untuk keluarga kami,"  tulis Anji di akun instagramnya, Senin 14 maret 2016.

Menurut vokalis band Drive ini, buah hatinya yang akrab disapa Leticia tidak bisa dipisahkan dari Sheila walaupun ada darah Anji mengalir di tubuhnya.

" Kalau sama saya yang baru ketemu saja bisa memiliki ikatan batin kuat, apalagi dengan Mamanya,"  tulisnya lagi.

Anji pun mengingat pesan ibunda Sheila, Maria Joseph untuk menikmati keadaan sekarang ini tanpa harus melihat pengalaman pahit sebelumnya.

" Tepat kata Mama @mariajosephvd , nikmati saja yang sudah baik dan benar ini. Jadikan pelajaran kalau ada yang bisa diambil. Karena teman-teman semua di luar keluarga kami TIDAK TAHU apa yang terjadi sebenarnya. Terima kasih ya,"  kata suami dari Wina Natalia ini. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Sheila Marcia Beber Masalah Rumah Tangga ke Komnas Anak

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, sosok Sheila Marcia cukup mengejutkan publik. Wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini pun muncul kembali dengan tubuh kurusnya serta berbagai masalah dalam kehidupannya. Mulai dari keadaan ekonomi hingga keretakan rumah tangganya dengan pria bernama Kiki Mirano.

Sheila mengaku sudah 4 bulan sudah pisah ranjang dengan pria yang menikahinya pada 2011 silam.

Sheila juga mengatakan sudah mencoba mengatasi masalah rumah tangganya sendiri, namun sepertinya ia membutuhkan bantuan. Dengan alasan itu Sheila pun mendatangi Komisi Nasional Perlindungan anak (Komnas Anak).

" Sudah menumpuk selama pernikahan dan puncaknya desember. Tapi sheila coba baik baik sama suami, makanya saya datang kesini karena enggakbisa perbaiki sendiri," ujar Sheila saat ditemui di kantor Komnas Anak kawasan Jakarta Timur, Selasa, 5 April 2016.

Sheila pun belum mengetahui akhir dari rumah tangganya nanti. Hal yang paling penting baginya yakni melindungi anak-anaknya.

" Tekad saya sudah bulat. Saya enggak berani, apapun lihat prosesnya saja dan finalnya seperti apa media tahu kok. Saya enggak mau berikan komenta cerai atau balikan. Semoga saja yang terbaik untuk kami semua, apapun itu," kata ibu tiga anak ini. (Ism) 

4 dari 5 halaman

Sheila Marcia Pasang Foto Mengejutkan untuk Bungkam 'Haters'

Dream - Sheila Marcia punya cara unik untuk 'membalas' serangan haters terkait perubahannya yang sangat drastis.

Lewat akun Instagram miliknya, @sheilamarciajoseph, ia mengunggah foto dirinya untuk menjawab cibiran haters.

Sheila sengaja mengedit wajahnya sehingga terlihat gemuk. Sebelumnya, netizen terkejut dengan penampilan Sheila yang kini kurus kering.

"Aku udah gak KURUSSSS!!!!!," tulis Sheila di caption foto.

Sontak foto itu mengundang berbagai komentar dari followers (pengikutnya). Banyak yang tertawa melihat foto Sheila.

"Wkwkwk....konyol," tulisan akun @tsatriyawan.

"Semangat ya kak jangan pernah menyerah sama rintangan," kata @nendennita menimpali.

Sebelumnya, beberapa fans merasa sedih karena Sheila kini kesulitan ekonomi. Mereka terus memberikan dukungan pada Sheila.

"MAU JUDGE APALAGI????? SILAHKAN. INTINYA, MIND UR OWN BUSINESSS.... OW GW KURUS SEKARANG??? TERUS?? SALAH GW??? BADAN GW EMANG NORMALNYA 50KG... TINGGI 169CM. SO? MAU GW SEGEMUK APA LAGI?? TAU APA AJA YG GW PIKIRIN? GAK KAN?? IM A STRONG WOMAN I CAN GET THGROUGH THIS FOR MY KIDS. MAU SAMPAI BADAN GW TULANG DOANG GAK ADA DAGING GW KERJA YG PENTING ANAK GW SEHAT, MAKMUR, BAHAGIA, DAN BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN SEKOLAH YG BAIK! YG AKAN SAYA USAHAKAN SEORANG DIRI," tulis Sheila.

5 dari 5 halaman

Curhat Pilu Sheila Marcia

Dream - Sheila Marcia akhirnya buka suara setelah menjadi bahan perbicangan hangat di sosial media soal perubahannya yang sangat drastis.

Dalam akun Instagram miliknya, @sheilamarciajoseph, ia mengungkapkan semua kekesalan hatinya atas cibiran haters.

" Gw piercing and tattoo: tapi gw lahirin NORMAL anak gw gak pake bantuan babybsitter. Gw piercing and tattoo: tapi gw urus anak gw sendiri sampai detik ini. Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami," tulis Sheila.

" Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan. Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makam enak , pampers , susu ada terus. Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!."

" Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my number one!!!! .Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW," lanjut mantan kekasih Roger Danuarta.

" MAU JUDGE APALAGI????? SILAHKAN. INTINYA, MIND UR OWN BUSINESSS.... OW GW KURUS SEKARANG??? TERUS?? SALAH GW??? BADAN GW EMANG NORMALNYA 50KG... TINGGI 169CM. SO? MAU GW SEGEMUK APA LAGI?? TAU APA AJA YG GW PIKIRIN? GAK KAN?? IM A STRONG WOMAN I CAN GET THGROUGH THIS FOR MY KIDS. MAU SAMPAI BADAN GW TULANG DOANG GAK ADA DAGING GW KERJA YG PENTING ANAK GW SEHAT, MAKMUR, BAHAGIA, DAN BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN SEKOLAH YG BAIK! YG AKAN SAYA USAHAKAN SEORANG DIRI. TERIMAKASIH @winatalia DAN @DUNIAMANJI SUDAH MERINGANKAN BEBAN SAYA UNTUK LETICIA... I STILL HAVE 2 KIDS YG SAYA HARUS PERJUANGKAN MASA DEPANNYA SENDIRI. SO MAU KOMEN APA AJA??? KALI INI GW GK PEDULI. GW MAU KONSEN KERJA UNTUK ANAK2 GW. YUP DI BIDANG SULAM ALIS & TATTOO! WITH LOVE" .

Sebelumnya, beberapa fans merasa sedih karena Sheila kini kesulitan ekonomi. Mereka terus memberikan dukungan pada Sheila.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida