Aksi Vino Bastian Latihan dengan Pasukan Elite TNI AU

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 19 Juli 2016 18:03
Aksi Vino Bastian Latihan dengan Pasukan Elite TNI AU
Di film terbarunya berjudul 'Bangkit!', Vino yang berperan sebagai Addri anggota Badan SAR Nasional (Basarnas) berlatih keras dengan pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas).

Dream - Aktor Vino Giovani Bastian selalu ingin tampil sempurna dalam setiap adegannya dalam film. Pria yang akrab disapa Vino itu pun berusaha melakukan berbagai hal untuk menunjang perannya.

Di film terbarunya berjudul 'Bangkit!', Vino yang berperan sebagai Addri anggota Badan SAR Nasional (Basarnas) berlatih keras dengan pasukan Elite TNI Angkatan Udara (TNI AU), Pasukan Khas. 

Vino mengatakan salah satu latihannya yakni upaya penyelamatan menghadapi bencana alam. Dalam film itu Vino memiliki karakter pria yang  mendedikasikan hidupnya untuk menolong orang dan mencintai keluarga.

 Para pemain film 'Bangkit!'

" Sama Paskhas gua latihan terjun dari helikopter, menyelam, dan standar penyelamatan saat menghadapi bencana alam," kata Vino di Jakarta, Selasa 19 Juli 2016.

Suami Marsha Timothy ini mengikuti prosedur pelatihan beberapa bulan untuk memaksimalkan upayanya.  

" Latihan sama Paskhas ini pertama kali, dan latihannya selama dua bulan," ujar dia.

 Salah Satu Adegan dalam film Bangkit

Ayah satu anak ini juga mengaku tak hanya latihan, ia juga mengkuti workshop bersama Basarnas. Bagi Vino hal ini menjadi pengalaman barunya di dunia akting.

" Seorang aktor kan harus bisa meranin semua adegan yah. Sebelumnya pernah action yang berantem sudah pernah. Nah ingin coba action yang beda. Upaya penyelamatan yang kaya gini benar-benar butuh kekuatan fisik. Bukan cuma bentuk badan, pengetahuan untuk juga cara penyelamatan yang benar," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie