Viral Balita Takut Dengar Sang Ibu Tirukan Suara Mayang Cek Vokal

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Desember 2021 13:31
Viral Balita Takut Dengar Sang Ibu Tirukan Suara Mayang Cek Vokal
"Hi-hi-hi-hi-ha-he-ho-ho,"

Dream - Sosial media dihehohkan dengan tingkah anak kecil yang takut mendengar suara sang ibu menirukan latihan vokal Mayang adik kandung Vanessa Angel.

" Hi-hi-hi-hi-ha-he-ho-ho," nyanyi sang ibu pada video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Senin 6 Desember 2021.

Sang putri langsung lari saat sang bunda menirukan suara Mayang yang viral sedang latihan olah vokal menjelang 40 hari sang kakak. Kocaknya, anak kecil tersebut mengatakan takut dengan suara Mayang.

" Kenapa, takut sama siapa?," kata sang bunda.

" Takut sama Mayang," jawab bocah polos ini.

Sang bunda akhirnya tertawa terpingkal-pikal karena putrinya lari ketakutan saat dia menirukan suara Mayang latihan vokal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

1 dari 5 halaman

Netizen Komentar Julid

Sontak video tersebut pun langsung ramai dikomenatri warganet. Sama seperti ibu wanita tersebut, mereka ikut tertawa ngakak melihatnya.

Parahnya lagi netizen menyamakan suara Mayang seperti Kuyang karena membuat anak kecil takut.

" Ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkk..... aku lagi nenenin, ga sengaja ngakak, bayiku mpe kaget," tulis akun @mahrezreihan_.

" ngakaaaaaaak takut ada mayaaaang," tulis akun @_dtoapu.

" Bisa diboikot itu nanti si Kuyang, bikin takut anak kecil," tulis akun @masnukho_038.

" jgn gt dong kalian gabsa ngehargain bgt sih mayang tuh dah latian selama sebulan penuh tau, tapi latihanya cuma bs hohohohihihiheheheheo aja sih," kata akun @utiig7515.

" Takut dayang Mayang Kuyang ”Wkwkwk," tulis akun @citra.vio.

2 dari 5 halaman

Mengaku Belajar Menyanyi Sejak Kecil, Mayang Disambar Netizen Julid

Dream - Acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel akan digelar dua pekan depan atau pada 13 Desember 2021. Mayang, adik Vanessa, juga telah memiliki rencana untuk memperingati hari meninggalnya sang kakak.

Mayang rencananya akan menyanyikan sebuah lagu persembahan untuk Vanessa Angel di 40 hari meninggalnya sang kakak.

" Kita latihan vokal buat 40 harian Kak Vanes. Itu sekalian persembahan terakhir kita untuk almarhumah. Nanti di belakang juga ada slide foto almarhumah," kata Mayang di akun instagram @insta_julid.

Mayang menegaskan keputusannya untuk terjun sebagai penyanyi bukan karena paksaan dari ayah, Doddy Soedrajat. Semua keinginan tersebut murni berasal dari keinginannya sendiri.

" Keinginan dari kita sendiri. Nggak ada paksaan," tutur dia.

mayang© instagram

3 dari 5 halaman

Komentar Nyinyir Netizen

Adik kandung Vanessa Angel ini mengaku sudah lama tertarik dengan dunia tarik suara. Bahkan bakat bernyanyi yang dia miliki sudah ada sejak kecil.

" Dari aku kecil, aku belajar gitar aja dari umur aku 4 tahun. aku sudah mulai nemuin jati diri 'oh berarti dimusik nih'," tuturnya.

Pernyataan Mayang kembali membuat netizen kesal. Beragam komentar pedas keluar dari mulut netizen yang memang terkenal nyinyir.

"  Gua aja gak inget umur 4th udah melakukan hal apa aja ... Lah dia menemukan bakatnya sejak umur 4th. Wow .. mayang pinter sejak dini y bund. Iya pinter ngarang," kata akun wiwikwindasarii.

"  Masa iya anak umur 4tahun uda ngerti jati diri," kata akun asrina.tamrin.

"  Iyain aja biar cepet jd kerejirich onti.. kita liat klo udh rich bakal biayain gala apa ngempanin si dodi," kata akun nbs_surabaya.

4 dari 5 halaman

Dengar dari Babysitter Gala, Sahabat Tuding Mayang Bawa Barang Lain Milik Vanessa Angel

Dream - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha menuding Mayang, putri dari Dody Soedrajat, membawa beberapa barang dari rumah mendiang istri Febri Ardiansyah tersebut. Sebelumnya Mayang dituding membawa satu baju milik almarhumah Vanessa.

Tuduhan tersebut disampaikan Marissya Icha saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Langit Entertainment yang dikelol Celine Evangelista.

Informasi yang diperoleh dari Ida, pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Marissya mengungkapkan sebuah tas berisi baju serta produk perawatan tubuh yang dibawa oleh Mayang.

" Di foto yang Ida kirim sih ada baju, sabun sama ada krim creambath kalau nggak salah," kata Marissya Icha dikutip Dream dari YouTube Langit Entertainment, Jumat 3 Desember 2021.

Marissya Icha sahabat Vanessa Angel© Marissya Icha sahabat Vanessa Angel

 

 

5 dari 5 halaman

Marissya Icha heran dengan tingkah Mayang yang sampai berpikir mambawa sabun dan krim milik Vanessa Angel di saat artis yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil itu baru selesai dimakamkan.

" Maksudku kok kepikiran yah di hari pemakaman ngambilin itu," kata Icha, nama sapaan Marissya Icha.

Menurut Marissya, pihak keluarga Febri Ardiansyah, khususnya Fuji, mungkin tidak akan keberatan jika Mayang hanya ingin menggunakan produk perawatan tubuh yang ada di dalam tas tersebut.  

" Kalau pakai doang mungkin Fuji (adik Bibi) nggak akan marah (ke Mayang) karena Fuji tahunya bawa satu tas," imbuh Icha.

Sebelum kabar soal Mayang membawa baju dari keluarga Febri diakui oleh Dody Soedrajat. Namun dia menegaskan baju itu terpaksa dipakai karena Mayang saat itu basah kuyup usai proses pemakaman Vanessa Angel. 

Baju tersebut masih ada di rumah setelah dilaundy di sebuah binatu. Rencananya baju tersebut akan segera dikembalikan.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar