Viral Videocall, Ustaz Solmed: Saya Bilang Istri Bila Poligami

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 April 2018 10:03
Viral Videocall, Ustaz Solmed: Saya Bilang Istri Bila Poligami
Begini kata Solmed soal foto yang saat ini menjadi viral.

Dream - Ustaz Solmed mengaku dirugikan dengan ada foto yang beredar di sosial media sedang melakukan video call bersama seorang wanita. Pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini mengaku dirugikan. 

" Ya pastinya dirugikan iya. Tapi mau gimana lagi, saya juga berhusnudzon dengan orang, kenapa saya angkat. Karena dia pengurus Gokar di Lampung. Makannya saya secara pribadi tidak masalah. Cuman memang mungkin dia terlalu kesenangan kali ya," kata Ustaz Solmed kepada Dream, Jumat 27 April 2018.

Ustaz Solmed© Ustaz Solmed

Diakui pria berusia 34 tahun ini, sebelumnya tidak pernah berkomunikasi dengan wanita yang tidak diketahui namanya olehnya itu. Solmed mengenal saat keduanya disatukan dalam acara menemani bakal Calon Gubernur Lampung.

" Nggak pernah (komunikasi sebelumnya) dan saya kenal juga saya disini (di Jakarta) ketika kita sedang acara menemani gubernur. Ya emang belum ada (komunikasi). Tapi alur ceritanya gitu. Kan ngga tiba-tiba foto itu muncul kenapa, makannya saya ceritakan," tuturnya.

Ustaz Solmed dan istri© Ustaz Solmed dan istri

Sementara soal cibiran yang menghujaninya, Solmed tidak mempermasalahkan. Termasuk prasangka buruk publik kepadanya yang dianggap telah berpoligami secara diam-diam.

" Nggak ada masalah. Kalau saya poligami saya bilang ke April. Iya lah. Kalau ini lebih kepada relasi. Sekarang kita lagi kerja bareng, jadi tidak masalah karena saya tidak berprasangka buruk kepada orang lain," ucapnya. (ism) 

1 dari 2 halaman

Heboh Foto Videocall Ustaz Solmed, Inikah Jawaban Sang Istri?

Dream  - Beredarnya foto Ustaz Solmed yang sedang melakukan percakapan video (Videocall) dengan seorang wanita ternyata diketahui juga oleh sang istri. April Jasmine, istri pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution mengungkapkan perasaaannya melalui unggahan instastory. 

Sejak foto yang diunggah sejumlah akun instagram gosip itu beredar, akun sosial media milik Jasmine memang langsung kebanjiran netizen yang kepo. Mereka menanyakan kebenaran tentang kebenaran kabar tersebut. 

Ditilik dari akun instagramnya, @apriljasmine85, para netizen mengajukan pertanyaan tersebut dalam sebuah foto unggahan April tiga hari yang lalu. 

Banyaknya netizen yang penasaran mendorong April untuk buka suara lewat instastory-nya.

" Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik,"  tulis April yang tak menyebutkan untuk siapa unggahan itu ditujukan.

Masih dari unggahan yang sudah dihapus dari akunnya, April mengingatkan seorang perempuan harus mempunya harga diri. " Jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dari pada harga dirinya,"  tulisnya. 

Tak lama kemudian, April kembali mengunggah instastory terbaru. Kali ini dia langsung menyinggung soal videocall yang diduga terkait dengan unggahan akun gosip soal suaminya yang ramai diperbincangkan.

" Astagfirullah..ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik, silahkan bermain dengan dunia,"  tulisnya.

Menurut April, seseorang boleh saja bangga bisa bangga bisa melakukan videocall dengan seseorang yang dianggap penting, boleh juga menyebar fitnah atau berkomentar sepahit apapun. Namun dia mengingatkan, semua itu akan ada balasannya dari Yang Maha Kuasa.

" Biar Allah SWT yang membalas semua..tugas didunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia..mohon maaf lahir batin,"  tulisnya April.

Sementara saat Dream mengonfirmasi foto yang viral tersebut, Ustaz Solmed menegaskan.....

(Sah)

 

2 dari 2 halaman

Ini Cerita Sebenarnya

Dream - Pasangan Ustaz Solmed dan istrinya April Jasmine sedang menghadapi sedikit cobaan. Di tengah kebahagiaan menantikan buah hati yang diperkirakan kembar, sebuah unggahan videocall di akun instagram gosip sedang ramai jadi perbincangan netizen. 

Unggahan foto wajah pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution yang sedang melakukan videocall di dalam mobil disebar di sejumlah laman gosip. Bukan dengan sang istri, Solmed diketahui tengah melakukan percakapan video dengan seorang perempuanberambut panjang 

Tampak dalam unggahan tersebut, Solmed dan wanita berambut panjang tersebut terlihat sedang tersenyum.

"  Selamat Hari Jumat. Yang tadi sholat jumat mana suara nyah. Semoga makin kinclong yaaa auranya. Salam terkinclong untuk semua bala bala minceu dimanapun kamu berada," keterangan akun tersebut, diakses Dream, Jumat 27 April 2018.

Melihat unggahan tersebut, beragam komentar pun langsung disambar para netizen.

Beri Komentar