Video Lawas Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Masih Akrab Muncul di Instagram

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Mei 2021 10:23
Video Lawas Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Masih Akrab Muncul di Instagram
Nagita dulu bersikap sangat ramah kepada Ayu

Dream - Ayu Ting Ting memang sering mendapat komentar tak sedap saat dihubungkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun bertahun-tahun sudah berlalu dan sama-sama telah membantah, masih ada saja netizen yang mengungkit masa lalu tersebut. 

Saat isu lama itu mulai ditinggalkan, netizen kembali membahas hubungan Ayu dan Raffi ketika sifat Nagita yang 180 derajat berubah manakala bertemua pedangdut satu anak itu. Padahal sebelumnya, kedua selebriti ini memiliki hubungan yang cukup dekat.

netizen kembali diingatkan dengan momen kedekatan Ayu dan Nagita dalam acara Pesbuker beberapa tahun lalu. Dalam video yang diunggah akun @lambepelakor_, Ayu dan Nagita diminta Jessica Iskandar untuk foto bersama.

" Ayu Ting Ting foto sama Nagita Slavina berdua," pinta Jessica.

ayu© instagram

 

1 dari 4 halaman

Foto Bertiga

Nagita pun mengiyakan permintaan Jessica. Namun Ayu Ting Ting terlihat salah tingkah sebelumnya dia akhirnya bersedia berfoto bersama Nagita.

" Boleh lah," jawab Nagita. " Mendingan foto daripada nanti jadi ribet," timpal Ayu.

Kemudian Raffi Ahmad tiba-tiba muncul dan minta untuk foto bertiga.

" Bertiga dong bertiga dong, biar nggak pada berisik," kata Raffi.

Melihat ketiganya berfoto, Jessica sempat protes karena gaya Ayu sangat kaku.

" Ayu foto dong. Kok kayaknya grogi banget?" celetuk Jessica. " Bukannya grogi, ntar gue dimaki lagi," jawab Ayu Ting Ting.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Sering Dibully, Adiknya Curhat Begini

Dream - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, selalu pasang badan jika sang kakak di-bully netizen. Syifa menyadari betul keberadaan Ayu di dunia hiburan kerap menjadi omongan netizen.

Seperti baru-baru ini, saat Ayu dinobatkan menjadi salah satu wanita tervokal versi Alinea.id, banyak netizen menyebutnya tak pantas mendapat penghargaan itu. Syifa pun selalu ada untuk Ayu.

" Memang enggak mudah untuk jadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan," kata Syifa dalam unggahan Instagram.

ayu© Instagram

Dia justru memuji Ayu yang masih bisa bertahan lebih dari 10 tahun di dunia hiburan. Meski banyak rintangan, kata Syifa, Ayu telah memberi bukti dengan prestasi dan aset yang dikumpulkan.

" Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang... Jika diberi pujian engkau selalu mendoakan. Jika diberi hinaan kau jadikan cerminan. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka," tuturnya.

Buat Syifa, Ayu merupakan salah satu penyanyi dangdut yang berkualitas. Dia menganggap, dalam kondisi apapun, mantan istri Enji itu tetap mampu bertahan hingga sekarang.

" Emang sih dia kakak gue, gimanapun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue enggak malu sama rasa bangga gue ini, karena emang terbukti, kakak gue pekerja seni yang berkualitas, profesional dan terbukti nyata," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Heboh Disebut Mematung Saat Papasan Nagita Slavina, Ini Kata Ayu Ting Ting

Dream - Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah maasih jadi perbincangan. Pemicunya, dua selebriti ini terlihat seperti tak saling tegur sapa. 

Nagita diketahui hanya menyapa Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang hadir bersama Ayu Ting Ting. Begitu juga Ayu yang hanya diam berdiri di dekat dinding seperti mematung saat melihat Istri Raffi Ahmad itu.

Usai video tersebut viral di sosial media, Ayu Ting Ting menegaskan sikapnya di malam resepsi pernikahan Atta-dan Aural biasa saja. Dia juga menegaskan tidak mempunya masalah yang belum diselesaikan dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting bicara soal pertemuannya dengan Nagita© Ayu Ting Ting bicara soal pertemuannya dengan Nagita

" Saya sebenarnya sering di backstage bareng atau apa di ruang makeup bareng biasa saja. Dianya juga nggak ada apa-apa juga ke saya. Saya juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Rabu 7 April 2021.

Pelantun tembang Sambalado ini menganggapp pertemuannya dengan Nagita terlalu dibesar-besarkan. Hal itu membuat banya muncul spekulasi jika hubungannya dengan Nagita dan Raffi Ahmad memang tengah bermasalah.

" Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita jadi saya seakan membuat kita jadi aneh. Jadi kaya kita berdua aneh aja. Sebenarnya Raffi, Nagita juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing dan Pasrah

Ayu Ting Ting kembali menegaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya. Ia juga tidak mau ambil pusing karena apa pun penjelasannya selalu dianggap salah.

" Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia. Ya terserah lah ya kita mau ngomong apa tetap tidak percaya. Kita ngomong benar salah, ngomong nggak benar salah jadi ya sudahlah," tuturnya.

Ayu Ting datang bersama Anwar dan Iis di pernikahan Atta dan Aurel© Ayu Ting datang bersama Anwar dan Iis di pernikahan Atta dan Aurel

Wanita 28 tahun ini sudah terbiasa tentang gosip yang selalu menyudutkannya. Ia pasrah dan mengalah dengan membiarkan orang-orang berpikir sesuka hatinya.

Diakui Ayu, penjelasan apapun yang akan diberikannya tida akan menyelesaikan tudingan tersebut karena mereka telah berpikir negatif kepadanya.

" Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Ya emang pikiran mereka sudah negatif ke saya. Apa pun itu ya terserah itu pemikiran mereka masing-masing," kata Ayu Ting Ting.

Sumber : youtube.com

 

Beri Komentar