Viral Penampilan Sederhana Duta Sheila on 7 Dikira Tukang Parkir

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Agustus 2022 12:23
Viral Penampilan Sederhana Duta Sheila on 7 Dikira Tukang Parkir
Sheila nampak asyik menikmati jajanan yang ada di tangannya

Dream - Vokalis band Sheila On 7, Duta, kembali viral di sosial media. Kali ini karena terciduk sedang jajan di pinggir jalan.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @masmamsm, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu terlihat tengah asyik berjalan sambil makan jajan dalam plastik.

Penampilan Duta tak kalah mencuri perhatian. Dia tampil santai mengenakan kemeja oversize cokelat dipadu celana panjang hitam, topi, dan sandal.

duta© tiktok

Penampilan sederhana Duta bukan kali ini saja terlihat. Dalam beberapa foto maupun video yang viral sebelumnya, dia juga terlihat tampil sederhana.

1 dari 4 halaman

Video ini mengundang beragam reaksi netizen, tak sedikit yang memuji penampilan sederhana Duta yang berbeda dari kebanyakan artis.

" cuma personel sheila yg g pernah kena star sindrom,dari dulu smpe skrg sederhana nya g pernah berubah," kata akun yaya.

" kata suamiku diantara personil so7 cuma mas duta yg paling humble," kata akun kustianah Ambotang.

Saking biasanya penampilan Duta, ada yang mengira tukang parkir.

" yaAllah om, tak pikir tukang parkie ikj mau," kata akun Wulan Kenanga.

" kirain tukang parkirnya😂😂😂 sumpah 🙏🙏🙏maaappp," sahut akun scorpio.

2 dari 4 halaman

Duta Sheila on 7 kembali jadi omongan netizen karena penampilan sederhanannya. Kali ini disaat sang vokalis merayakan Idul fitri.

Duta tampil sederhana mengenakan gamis abu-abu dan sendal jepit usai sholat ied. Ia tak sendiri, melainkan berdua dengan sang anak yang penampilannya sama dengan dia.

Dalam video yang diunggah akun @insta.nyinyir, Duta dengan ramah menyapa salah satu warga yang memanggil namanya.

Duta© Instagram

" Monggo, monggo (Mari, mari)," ujar Duta sambjl tersenyum.

Video ini mengundang beragam reaksi netizen, banyak yang memuji penampilan sederhana Duta ada juga yang memuji wajah pemilik nama asli Akhdiyat Duto Dojo awet muda.

" Low profile bgt," kata akun rika.geneea.

" Gak tua tua, " ujar akun ordo_genius_family.

" Nah mukanya imut terus dari aku SMP," sahut akun tities_khineraza.

" Kamu kok gak tua2 ai bang kaya vampir," timpal akun hennita88.

3 dari 4 halaman

Vokalis band Sheila On 7 mendadak ramai jadi perbincangan di sosial media. Ini lantaran salah satu fans membongkar sifat asli dari pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini.

Awalnya wanita bernama Renataa Fallada tak sengaja bertemu dengan pria asal Yogyakarta itu. Kala itu, ia hendak membeli goreng di pinggir jalan. Namun siapa sangka saat sampai di abang gerobak gorengan ia bertemu dengan sang idola.

" Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," kata netizen mengawali ceritanya.

Duta Sheila On 7 (Foto : @pakduta)© Duta Sheila On 7 (Foto : @pakduta)

" Sekitar jam 10 malam saya sama teman-teman main kartu. Hukumannya yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel. Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," imbuhnya.

Renataa awalnya ragu saat melihat pria yang keluar dari mobilnya itu adalah vokalis band besar yang berjaya di masanya. Tapi saat mendekat betapa terkejutnya dia kalau pria itu adalah idolanya.

" Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta. Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta" .

4 dari 4 halaman

Sifat asli Duta vokalis Sheila On 7© Sifat asli Duta vokalis Sheila On 7

Renata mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang begitu ramah. Apalagi, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget," ujar netizen.

" Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung."

Tak hanya itu, Renataa dibuat kagum lagi oleh Duta yang membayar gorengan yang dibeli olehnya.

" Yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ngubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'Gak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja'," tuturnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More