Viral Video Diduga Angga Yunanda Gandeng Mesra Cewek

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 14:55
Viral Video Diduga Angga Yunanda Gandeng Mesra Cewek
Siapa cewek yang berpose cukup dekat dengan Angga itu?

Dream - Sebuah video pasangan yang sedang dimabuk asmara sedang menjadi perbincangan peselancar media sosial. Salah satu sosok dalam video tersebut diduga artis muda, Angga Yunanda yang sedang dipeluk mesra seorang wanita.

Pada video itu, pemain film Dua Garis Biru mengenakan baju couple warna putih dan memakai masker. Dari latar videonya, keduanya diduga tengah menghabiskan waktu di daerah pegunungan.

Video itu diperkuat dengan pernyataan salah satu akun yang mengatakan jika temannnya dimintai foto Angga Yunanda dan wanita tersebut.

" Angga Aldi Yunada (Pemain 2 garis biru) minta tolong sama teman gue untuk difotoin sama pacarnya dengan syarat gantian di fotoin," tulis akun Diego Maradona apda caption video ditkutip Dream, Selasa 2 November 2020.

Angga Ayunda© Angga Ayunda

Video itu diunggah kembali oleh akun @lambe_turah. Warganet langsung menuliskan beragam komentar. Banyak yang menyebut jika wanita yang memeluk Angga adalah mantan pacar Jefri Nichol, Shenina Cinnamon.

" Duh shena dapet nya yg cakep2 mulu abis jefri nichol dpt angga dong GW IRI BILANG BOS," kata akun @nit.taaa.

" Enak ya jadi shena. Abis jefri nichol sekarang angga," tulis akun @prasmitaa.dwi.

" Shena kan lagi liburan sama angga," kata akun @diyahkadewee.

1 dari 5 halaman

Berang Dituduh Akting Kelewat Mesra, Amanda Manopo: `Kalian Nggak Tahu Aslinya`

Dream - Amanda Manopo sudah gerah dengan tudingan tak sedap netizen yang menyebutnya sebagai Pelakor. Amanda bertambang berang karena banyak yang ingin merusak hubungan cintanya dengan menuduhnya telah berselingkuh dari Billy karena aktingnya di sinetron bersama lawan mainnya Arya Saloka.

" Kalian gak tahu aslinya gimana, ini kan sudah konsekuensi dalam pekerjaan apalagi sinetron lagi bagus (ratingnya) Alhamdulillah, bingung juga mau nangepin gimana, aku gak mau masalah ini jadi panjang," kata Amanda dalam chanel youtube Ambo News.

Menurut Amanda, kemesraan yang ditampilkannya bersama Arya hanya sebuah akting belaka. Tak hanya itu, hubungannya dengan seluruh pemain sinetron Ikatan Cinta kini bahkan sudah semakin erat bak keluarga.

" Pemainnya pun berasa kaya keluarga, aku anak yang paling kecil disana usiaku 20 tahun.Aku disana aja dipanggil adek. Jadi ya udah ngerasa ini om gue, ini tante gue, apalgi gue kan jauh dari keluarga," katanya.

Lagipula kata dia, sesibuk-sibuknya dia syuting stripping. Kalau ada waktu luang ia pasti menyempatkan diri untuk bertemu dengan Billy.

" Aku tetap jadiin Billy sebagai prioritas jadi kalau kangen kalau butuh pulang, peluk.Makan siang bareng. makan siang kan jarang biasanya dikerjaan masing-masing," katanya.

2 dari 5 halaman

Ngamuk Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy Syahputra: Cukup!

Dream - Billy Syahputra sudah tak tahan lagi dengan tudingan netizen yang menyebut kekaishnya, Amanda Manopo sebagai Pelakor. Tudingan itu muncul terkait akting Amanda dan lawan mainnya, Arya Saloka, di sebuah sinetron yang dianggap terlalu romantis.

Tak terima tudingan tersebut, Billy Syahputra meluapkan emosinya dalam insta storiesnya.

"  Cukup ya netizen. Jangan tag tag in gw. Kalian comment seolah-olah bini gw salah. Baper boleh tapi jangan juga jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok udah punya bini. Sekianya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gw yang disalahin bilang bini gw ngerebut laki orang, selingkuh di belakang billy ya Allah," tulis Billy.

Menurut Billy, romantisme yang ditampilkan Amanda dan Arya hanyalah sebatas adegan untuk kebutuhan sinteron. Keduanya dipastikan tidak memiliki hubungan spesial karena Arya sudah memiliki istri.

" Guys mereka berdua orang pinter. Jadi nggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham nggak sampai sini)," kat dia lagi.

Billy mengingatkan netizen untuk menikmati jalan cerita dari sinetron yang dimainkan Amanda dan Arya. Tak lupa dia berpesan agar netizen tak usah berkomentar hal yang aneh-aneh.

" Jadi udah lah biar mereka bekerja kalian menikmati aja sinetronnya," tutur dia.(Sah)

   

3 dari 5 halaman

Ramai Dijodohkan dengan Lawan Main Sinetron, Amanda Manopo Emosi

Dream - Amanda Manopo dan lawan mainnya Arya Saloka sukses bikin penonton baper lewat akting mereka di sinetron Ikatan Cinta. Chemistry yang diperlihtkan keduanya sebagai sepasang suami istri membuat banyak netizen yang berharap hubungan percintaan mereka terjadi secara nyata.

Hal ini juga terlihat lewat komentar netizen diunggahan Amanda yang mempromosikan sinetron terbarunya ini.

" Mencintai mu seperti malam, di penuhi oleh diam, aku tidak mau menjadi bintang, karena aku tidak mau menjadi satu diantara seribu, aku tidak mau kau jadi bulan ku; karena bulan selalu berubah, aku mau serperti angin yang berhembus dengan mulus, menghiraukan segalanya yang tidak akan pernah kita duga #andin Ikatan cinta rcti 19:30," tulis Amanda Manopo.

4 dari 5 halaman

Komentar tersebut memancing reaksi dari para netizen lain yang ternyata memiliki harapan serupa. Netizen mendoakan Amanda bisa berjodoh dengan Arya meski mereka mengetahui jika gadi syang kini memotong rambut seleher itu serius menjalin hubungan dengan Billy.

Merasa muak dengan koemntar netizen yang menjodoh-jodohkan dia dengan Arya. Amanda pun murka.

" Pada gue tonjok yee, dikira nyari duit gampang kali. Tinggal nonton aje, gratis, duduk, diem, jangan kemana-mana," kata Amanda.

Ia pun meminta netizen untuk menikmati sinetronnya saja dan cangan mencampuri kehidupan pribadinya.

" Heboh ah lu. Promo sinetron doang juga. Kalau panjang kan cicilan gua pada lunas," ucap Amanda Manopo.

5 dari 5 halaman

Pose Mesra Billy Syahputra dan Amanda Manopo Jadi Sorotan

Dream - Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat tampil mesra dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @fdphotography90. Pose mereka bahkan menjadi sorotan netizen.

Dalam foto tersebut, Amanda tampil cantik mengenakan dress dengan bagian punggung terbuka. Sedangkan Billy tampil gagah mengenakan kemeja putih yang sengaja tak dikancing, dadanya dibiarkan terbuka.

Pada foto tersebut keduanya berpelukan. Tangan Amanda merangkul leher Billy.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo© Instagram @fdphotography90

Foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak di antara warganet yang menilai foto ini terlalu vulgar, apalagi status keduanya masih berpacaran.

"  Ya allah ...kok pose ny kayak gitu amat ... Gak swajarnya," kata akun @levipermata.

"  Astaga itu mepet bgt, Astaghfirullah istighfar ath," kata akun @milahoteun1994.

"  Ngilu liat nya.. Ampe nempel gtu dadanya.. Ser ser gmn gtu...," kata akun @papah_azra.

 

 

Beri Komentar