Wajah Putra Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Disebut Netizen Mirip Banget Bilqis

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 10 Mei 2021 15:49
Wajah Putra Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Disebut Netizen Mirip Banget Bilqis
Menurut warganet wajah Harlan Tico mirip sekali dengan Bilqis Khumairah Razak putri AyuTing Ting mantan istri Enji.

Dream - Enji Baskoro mantan suami Ayu Ting Ting telah kembali menikah dengan perempuan bernama Kartika. Dari pernikahanya itu, Enji dikaruniai satu putra yang masih balita.

Potret putra Enji yang masih balita pun kerap dibagikan oleh istrinya Hana di feed akun instagamnya @hanakartka. Dalam salah satu foto, Enji bersama putra dan istrinya tampak sedang berada di restoran makan.

Enji mantan suami Ayu Ting Ting© Enji mantan suami Ayu Ting Ting

Eji tersenyum sembari memegang putranya. Sedangkan istrinya tersenyum melihat ke arah kamera. Tidak ada kalimat yang dituliskan Hana pada foto tersebut.

Namun banyak warganet yang gagal fokus ke wajah putra Enji dan Hana. Sebab, menurut warganet wajah Harlan Tico mirip sekali dengan Bilqis Khumairah Razak putri AyuTing Ting mantan istri Enji.

Ayu Ting Ting dan Bilqis© Ayu Ting Ting dan Bilqis

Foto : @ayutingting92

" Mirip banget ci enji itu bilqis ayu rosmalina," tulis akun @rinavero27.

" Mirip Bilqis," tulis akun @hnupuss05.

" Dah gede anak ganteenggg," tulis akun @jefellycia.

1 dari 5 halaman

Reaksi Enji Baskoro Mengetahui Disya Rossa Melahirkan Putrinya

Dream - Disya Rossa, perempuan yang mengaku mengandung anak hasil hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso, alias Enji, memperlihatkan bayi perempuan yang baru dilahirkan. Dia melahirkan pada Senin 16 April 2018, pukul 12.25 WIB, di salah satu rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat.

" Kondisi bayinya alhamdulillah sehat, sempurna. Itu yang membuat saya terharu," kata Disya Rossa pada sebuah video tayangan acara infotanment yang diakses Dream, Senin 30 April 2018.

Pada tayangan itu pula Disya memperlihatkan wajah putrinya. Sang bayi terlihat tertidur, sebelum akhirnya bangun dan menangis. " Hai ini baby-nya, manis banget, doakan ya," kata Disya.

Menurut dia, Enji belum menjenguk bayinya. Putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu bahkan belum menyampaikan ucapan selamat kepada Disya, padahal mantan suami Ayu Ting Ting itu sudah dikabari.

" Enji datang enggak, telepone juga enggak. Biaya persalinan juga enggak (dikasih), untuk biaya persalinan dibantu keluarga dan teman-teman dekat," ucap Disya.

 

 

2 dari 5 halaman

Ini Reaksi Enji

Tak sekadar kabar, Disya juga mengaku telah mengirim foto bayinya kepada Enji. Namun, kata dia, respons Enji biasa saja. Bukan bertanya soal bayi itu, menurut Disya, Enji justru bertanya soal uang. 

disya rossa© disya rossa

" Saya sempat kirim foto sama daddy-nya, ke Enji. Terus responsnya cuman tanya doang sih, 'gimana kamu pegang uang enggak, kan di rumah sakit?' Gitu aja responnya," kata Disya.

" Enji anak kamu sudah lahir lo, mirip banget," imbuhnya.

Sebelumnya, Disya Rosa menyampaikan somasi kepada Enji untuk mengakui janin yang dia kandung. Enji pun bereaksi. Namun bukan dengan pengakuan, melainkan berencana melaporkan Disya ke polisi.

Baca: Enji Baskoro Laporkan Wanita yang Layangkan Somasi

Saat beberapa kali dikonfirmasi soal hubungan dengan Disya, pengacara Enji, Denny Karel, mengatakan masih berkoordinasi dengan kliennya itu.

Baca: Dituduh Menyuruh Disya Gugurkan Kandungan, Ini Kata Pihak Enji

3 dari 5 halaman

Gara-Gara Babi Ngepet, Ayu Ting Ting Masuk Timeline Sejarah Depok

Dream - Kasus hoaks babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, membuat gempar publik. Saking gemparnya, ada warga yang menuding tetangganya memelihara babi ngepet lantaran terlihat tidak bekerja, tetapi memiliki banyak uang.

Setelah diselidiki, ternyata kasus babi ngepet itu hanya rekayasa. Pelaku rekyasa seorang ustaz bernama Adam Ibrahim ini telah resmi dijadikan tersangka. Dari pengakuan pelaku, babi tersebut sengaja dibeli secara online dengan harga Rp 900 ribu.

Ia sengaja membuat kabar tersebut agar bisa terkenal di wilayah rumahnya itu. Namun sayang aksinya jutru berujung ke penjara setelah ditangkap pihak kepolisian.

babi ngepet© babi ngepet

Foto : @whenscarves

Akibat hebohnya pemberitaan babi ngepet sampai sederet artis berkomentar membuat , nama Depok pun menjadi perbincangan warganet dan trending topic di Twitter.

Uniknya, salah satu pengguna twitter @whenscarves membuat timeline sejak Depok yang berisi rangkuman kejadian yang terjadi di daerah tersebut. Uniknya dari timenya tersebut, nama Ayu Ting Ting berada di urutan paling atas.

"  Bener bener dah depok," tulis akun @whenscarves dikutip Dream, Jumat 30 April 2021.

Seperti ini urutan timeline Depok. " 1992: Ayu Ting Ting lahir, 1993: Kemunculan pocong, 1994: Kuntilanak pohon nangka, 1995: Pembangunan fasilitas roket nuklir (ternyata tower masjid kubah mas), 1997: Tuyul, 1999: Depok memisahkan diri dari bogor," .

" 2003: Vampir, 2004: Kolor ijo, 2008: Babi ngepet, 2012: Kelahiran begal, 2016: Musadeq ngaku nabi, 2017: Keranda terbang, 2019: Winardi mengaku imam Mahdi, 2020: Kasus Covid pertama, 2021: babi ngepet reborn," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Banyak yang menyinggung soal Ayu Ting Ting.

" Sejarah peradaban depok dimulai dari kelahiran anak ayah ojak Hushed face," tulis akun @sintasnap.

" Depok harus bikin taman ayting sebagai bentuk penghormatan," tulis akun @tumblerstarbuck.

" saya yg orang depok bingung mit, mau bangga apa malu wkwkwkwk," tulis akun @sa_veero.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Sering Dibully, Adiknya Curhat Begini

Dream - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, selalu pasang badan jika sang kakak di-bully netizen. Syifa menyadari betul keberadaan Ayu di dunia hiburan kerap menjadi omongan netizen.

Seperti baru-baru ini, saat Ayu dinobatkan menjadi salah satu wanita tervokal versi Alinea.id, banyak netizen menyebutnya tak pantas mendapat penghargaan itu. Syifa pun selalu ada untuk Ayu.

" Memang enggak mudah untuk jadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan," kata Syifa dalam unggahan Instagram.

ayu© Instagram

Dia justru memuji Ayu yang masih bisa bertahan lebih dari 10 tahun di dunia hiburan. Meski banyak rintangan, kata Syifa, Ayu telah memberi bukti dengan prestasi dan aset yang dikumpulkan.

" Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang... Jika diberi pujian engkau selalu mendoakan. Jika diberi hinaan kau jadikan cerminan. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka," tuturnya.

Buat Syifa, Ayu merupakan salah satu penyanyi dangdut yang berkualitas. Dia menganggap, dalam kondisi apapun, mantan istri Enji itu tetap mampu bertahan hingga sekarang.

" Emang sih dia kakak gue, gimanapun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue enggak malu sama rasa bangga gue ini, karena emang terbukti, kakak gue pekerja seni yang berkualitas, profesional dan terbukti nyata," ucap dia.

Beri Komentar