Merasa Aura Penampilan Lebih Memancar, Dewi Perssik: `Terlepas dari Beban`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 September 2022 08:23
Merasa Aura Penampilan Lebih Memancar, Dewi Perssik: `Terlepas dari Beban`
Dewi merasa lebih iklas dengan keadaan dan takdir yang telah digariskan hidup. Sementara untuk pendamping hidup, Dewi punya prinsip baru. Apa itu?

Dream - Dewi Perssik merasa aura dalam dirinya terlihat lebih terpancar setelah tak lag terbebani dengan berbagai masalah yang menderanya. Pemilik goyang gergaji ini merasa bisa menikmati hidup yang jauh lebih ikhlas dan berusaha menerima takdir yang telah digariskan.  

" Memang salah satunya terlepas dari beban juga. Lebih ikhlas, lebih menerima takdir," kata Dewi Perssik dikutip dari KH Infotainment, Kamis, 22 September 2022.

Pedangdut yang tenara disapa Depe itu meyakini kondisi fisiknya saat ini yang terlihat lebih segar dan cerita tak terlepas beban masalah yang telah hilang.

Bahkan Dewi percaya setiap wanita yang terbebani masalah akan berpengaruh pada penampilannya di hadapan orang lain.

" Kalau aku terbebani dengan setiap masalah, saya yakin orang tak akan terlihat cantik. Tapi kelihatannya nggak enak aja diliat. Kalau kayak gini kan auranya lebih terlihat enak," ucap dia.

dewi perssik© instagram

Terkait kemungkinan untuk mencari pendamping baru setelah bercerai dari Angga Wijaya, Dewi menegaskan tak pernah menutup hatinya untuk lelaki lain dan membiarkan hidupnya mengalir apa adanya.

Namun untuk kali, Dewi menegaskan berusaha tidak terlalu cepat menyambut lelaki yang berusaha mendekatinya dan tidak ingin merasa terlalu percaya diri sehingga terkesan  laris manis.

" Intinya perempuan enggak boleh GR. Pria yang datang itu benar-benar tanggung jawab atau cuma numpang hidup," ucapnya.(Sah)

1 dari 7 halaman

Sudah tiga kali menikah dan gagal membina rumah tangga, Dewi Perssik belum juga memiliki anak. Bukan karena rahimnya tidak sehat, melainkan sengaja menunda momongan.

Apalagi saat menikah dengan Angga Wijaya, dia selalu ribut hampir setiap hari sehingga itu yang memberatkan dia untuk memiliki anak.

“ Kemarin gak punya anak bukan apa, aku berantem terus. Aku buka nih sekarang, dari dulu berantem terus," kata Dewi Perssik di Jakarta, belum lama ini.

dewi perssik© Instagram

 

2 dari 7 halaman

Pemilik goyang gergaji ini lebih memilih untuk mengalah tidak memiliki anak dibanding saat anaknya lahir, dia dan Angga masih terus ribut dan tidak bisa memberikan kasih sayang sepenuhnya ke anak.

" Jadi ditunda dulu. Bukannya gak mau punya anak, kasihan nanti anaknya," ucapnya.

Artis kelahiran Jember, Jawa Timur ini berharap kelak bisa memiliki anak dari laki-laki baik yang akan menjadi suaminya kelak.

“ Kalau punya suami lagi aku planning punya anak," ujar Dewi Perssik.

3 dari 7 halaman

Dewi Perssik langsung membongkar borok mantan suaminya, Angga Wijaya, usai resmi bercerai pada Senin 1 Agustus 2022. Wanita yang karib disapa Depe itu menuduh mantan suaminya menggelapkan dana dengan mengunggah bukti pembayaran atas nama Budianto.

" Saya tidak pernah memercayakan atas nama Budianto untuk uang DP saya karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?," kata Dewi Perssik dikutip dari akun Instagramnya, Selasa 2 Agustus 2022.

Dewi Perssik© Dewi Perssik

Foto: @dewiperssik9

Pada bagian caption, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu mengaku telah bersabar dan bertahan dengan Angga Wijaya selama lima tahun pernikahannya.

4 dari 7 halaman

Dewi Perssik© Dewi Perssik

Foto: @dewiperssik9

" Sudah cukup sunatnya yaaa… ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar," kata Dewi Perssik.

" Disabar2in… gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji… di diamkan aku pikir akan sadar dan brubah… ternyata makin parah," imbuhnya.

5 dari 7 halaman

Unggahan Dewi Perssik© Unggahan Dewi Perssik

Foto: @dewiperssik9

Depe menegaskan kembali tidak pernah memberikan nomor rekening atas nama Budianto selama 20 tahun berkarier.

" Ini mungkin maunya km, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG,"  tuturnya.

Kini, Depe akan menelusuri uang yang mengalir ke rekening atas nama Budianto tersebut. Dia menyerahkan kuasanya ke pangacaranya, Shandy Arifin.

6 dari 7 halaman

" Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Trimakssih buat para wanita yang hujat saya, smoga saya sabarnya sepertinya kalian,"  ucapnya.

Pelantun Janji Manis ini menegaskan tidak sedang membongkar aib mantan suaminya tapi memberikan pelajaran kepada siapa pun yang ingin bekerja dengannya.

" Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Trimakasih,"  tuturnya.

7 dari 7 halaman

Pengakuan Dewi Perssik tersebut langsung dikomentari warganet. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat untuk Dewi Perssik.

" Kuat ya Mbak... Bismillah ujian tiap ujian untuk naik level di hadapan ALLAH," kata akun @jazaqu.

" Semangat mom... semoga yg hujat dpt hidayah," tulis akun @shabirachacha.

" Nyesek sih kita capek kerja eh orang enak yg nikmatin, semangat deh mami," tulis akun @bykanyun.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

Beri Komentar