Wawancara di Dalam Mobil, Penampakan Dalam Tunggangan Gen Halilintar Bikin Netizen Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Juli 2022 10:22
Wawancara di Dalam Mobil, Penampakan Dalam Tunggangan Gen Halilintar Bikin Netizen Salfok
Lihat faslitas dari mobil Gen Halilintar!

Dream - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia setelah tiga tahun berada di luar begeri. Di Tanah Air, keluarga Atta Halilintar ini punya segudang kegiatan.

Salah satunya syuting acara talkshow televisi swasta belum lama ini. Selesai syuting mereka langsung diserbu wartawan yang ingin wawancara Gen Halilintar.

Mereka pun menerima permintaan wawancara para wartawan yang telah menunggu. Tapi mereka mau diwawancara di dalam mobil mewah Mercedes Benz Sprinter A3.

Gen Halilintar© Gen Halilintar

1 dari 4 halaman

Hal ini diketahuin dari video unggahan akun gosip @rumpi_gosip. Dalam video, Lenggogeni Faruk ini tampak sedang menjawab pertanyaan dari wartawan. Salah satunya pertanyaan tentang hubungan Thariq dan Fuji.

" Thariq sama Fuji kira-kira udah direstuin apa belum Umi?," tanya wartawan.

" Nanti lihat di YouTube kita," kata Geni Faruk ayah Atta Halilintar.

 

 

2 dari 4 halaman

Mobil Bikin Salfok

Sontak video tersebut ramai dikomentari warganet. Namun bukan soal wawancara atau jawaban Geni Faruk tapi salah fokus ke mobil mereka.

Gen Halilintar© Gen Halilintar

Foto: @genhalilintar

" Mobilnya Elf long kah ?," kata akun @takmenentui.

" Mobil nyewa kali min," tulis akun @3kak13.

3 dari 4 halaman

Fasilitas Mobil

Mobil Mercedes Benz Sprinter A3 ini berharga Rp3,5 miliar. Mobil ini merupakan kado istimewa anak-anak dari keluarga Gen Halilintar untuk kedua orang tua mereka Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Dikutip dari Merdeka.com, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Untuk kursinya saja didatangkan langsung dari Jerman. Audio video, mobil ini terpasang layar monitor berukuran cukup besar yang bisa digunakan menonton dan karaoke.

Mobil Gen Halilintar© Mobil Gen Halilintar

Selain itu, mobil mewah ini memiliki dilengkapi fasilitas wifi, speaker, tv, dan kulkas mini.

" Ada karaoke, wifi, conference juga speaker depan belakang. Disekat itu ada tv, kulkas, tombol tombol mengatur lampu lampu," kata Saaih Halilintar.

4 dari 4 halaman

Ada Sofa Panjang

Sementara di bagian belakang ada sofa panjang. Uniknya sofa ini dapat digunakan untuk tempat tidur yang bisa dibuka tutup.

Selain itu di bagian atasnya terpasang lampu-lampu LED yang bisa berubah-ubah warna. Lampu itu juga bisa berubah menjadi bintang.

Semuanya pake LED light. Ini full teknologi dalamnya. Jadi kayak mobil future banget, engga mau ada satu pun tombol, jadi semua touchscreen," ucapnya.

Mobil Gen Halilintar© Mobil Gen Halilintar

Mobil ini juga menggunakan magic windows. Fitur ini biasanya hanya ada di mobil-mobil mewah seperti Rolls Royce dan private jet.

" Magic windows itu cuma ada di mobil Roll Royce, private jet. Pokoknya bus ini narik semua yang keren-keren dari mobil mewah kita akan taro di mobil itu," kata Saaih.

Beri Komentar