Gisel: Wijin Tahu Wanita di Video Viral Itu Bukan Aku

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Oktober 2019 11:12
Gisel: Wijin Tahu Wanita di Video Viral Itu Bukan Aku
Begini komentar Wijin saat melihat video yang disebut mirip Gisel.

Dream - Gisella Anastasa mengaku sangat dirugikan atas beredarnya video syur yang disebut mirip dirinya. Ditambah lagi, dia harus menjelaskan kepada keluarganya yang cemas atas pemberitaan tersebut.

" Saya kesal, mesti konfirmasi, mesti kayak begini. Belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam," ujar Gisella Anastasia saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Mantan istri Gading marten ini mengatakan jika keluarganya sudah melihat langsung video syur. Menurutnya, keluarganya yakin video itu bukanlah dirinya.

 gisella anastasia

foto : @gisel_la

" Jadi tanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal'. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," ucapnya.

Begitu pun dengan kekasihnya Saputra Wijaya atau Wijin. Mantan Pebasket Nasional itu yakin pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya tidak begitu," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream - Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

  gisella anastasia

Foto : @gisel_la

" Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri," ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. " Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Hati Gisellla Anastasia Hancur Dengar Gempi Ajak Tidur Bersama Gading Marten

Dream - Untuk pertama kalinya Gisell Anastasia mencurahkan perasaannya seputar kehidupannya jelang bercerai dengan Gading Marten. Salah satu momen tak terlupakan adalah saat putrinya Gempita Nora Marten mengajukan satu permintaan khusus padanya. 

Tampil sebagai bintang tamu di program Youtube milik Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama, Gisella menceritakan Gempi pernah meminta agar dia bisa tidur bersama dengan orang tuanya lengkap - Gisel dan Gading-.

" Pas kemarin bapaknya syuting, dia nanya, 'ya sudah papah syuting libur, main ke sini ya, nanti kita bobo bareng. Bobo sama aku sama mama ya," kenang Gisel menceritakan keinginan Gempi kala itu dikutip Dream dari akun Youtube Ussy Andhika, Selasa, 8 Oktober 2019. 

Mendengar permintaan tersebut, perasaan Gisell langsung hancur. Dia tak bisa lagi membendung kesedihan terhadap kondisi putrinya tersebut. 

" Bapaknya diam dan aku juga diem. Di videocall pada diem," kata Gisel.

3 dari 5 halaman

Hancur Sekali Hati Aku`

Mendengar permintaan Gempita, Gisel tidak pernah menyangka jika Gempi secara tidak langsung mulai memahami kedua orang tuanya sudah tidak pernah bersama lagi.

" Aku mau ngomong apa, sebagai ibu anak ngomong gitu hancur sekali hati aku. Wah ternyata efek dari kemarin (cerai) begitu ke anak," ujar Gisel sembari menangis mengenang pengalaman tersebut.

Berusaha tegar di depan putrinya, Gisel berusaha memberikan pengertian jika kedua orang tuanya tidak bisa tidur bersama lagi. Gisel mengatakan Gempi masih bisa tidur bersamanya dan Gading namun dengan cara yang berbeda.

" Aku bilang mama papah tinggal sendiri sendiri dan bobonya sendiri-sendiri. Jadi Gempi tidur gantian. Kalau ngarepin sama-sama lagi di tempat tidur nggak bisa. Kalau ngumpul main bareng bisa banget. Gempi nggak usah khwatir," tuturnya.

(Sah, Sumber)

4 dari 5 halaman

Heboh Video Gisella Anastasia Dugem Bareng Wijin

Dream - Gisella Anastasia atau Gisel membuat heboh sosial media. Dalam video yang diunggah Yansen Setiawan, fotografer yang juga teman dari Gisel, mantan istri gading Marten itu nampak asyik berjoget bareng temannya.

Gisel mengenakan pakaian hitam dan memegang gelas sembari berjoget.

" Heboh,' tulis akun @yansensetiawan pada keterangan video dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

  Gisel dugem

Sebelumnya, Yansen mengungah foto Gisel bersama teman-temannya, termasuk kekasih Gisel Saputra Wijaya atau Wijin. Pada salah satu foto, Gisel merangkul kekasihnya dari belakang.

Unggahan Yansen langsung menjadi viral setelah sejumlah akun gosip INstagram mengunggah video tersebut. Salah satunya terlihat dari posting akun @tantee_reempong_oficiall yang sudah dipastikan ramai dengan komentar netizen.

Beragan komentar dituliskan warganet saat melihat Gisel tengah dugem di sebuah kelab malam itu. Beberapa menganggap tindakan Gisel sebagai cara untuk menghilangkan kepenatan. Tapi tak jarang juga warganet menyayangkan kelakuan ibu satu anak itu.

" Menghilangkan penat dan stress kalik..Positive thinking ajah guys,"  tulis akun @eliance_mrp.

  Gisel dugem

" Ya ampun udah bagus2 bersuami punya anak cantik dan lucu, punya pekerjaan, punya rumah, punya mobil . Malah jadi gini,"  tulis akun @zhaenza.

" Ga ada yg aneh .. biasa aja .. waktu masih berkeluarga juga begini .. mungkin ini me time nya dia .. ga usah heboh,"  tulis akun @eggy_andrian93.

5 dari 5 halaman

Temukan Foto Lama, Gisella Anastasia Luapkan Isi Hati Selama Ini

Dream - Gisella Anastasia mengaku tak suka dipotret diam-diam oleh publik yang melihatnya. Ibu anak satu itu merasa dirinya seperti sedang melakukan kejahatan dengan ulah para pemotret `paparazi` itu. 

" Dari kemarin-kemarin ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari. Difoto diam-diam kayak orang sedang melakukan kejahatan," keluh Gisel dalam akun Instagram @gisel_la, Minggu, 7 April 2019. 

Selama ini Gisel mengaku berusaha untuk menutup telinga terhadap berbagai informasi miring tentang dirinya. Namun hal itu sia-sia. " Kadang masih tembus jg ke telinga," katanya.

   Elus Mesra Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Menurut Gisel, upaya untuk membela diri juga takkan membawa pengaruh apapun padanya. Dia tak yakin akan ada orang yang mau mendengar dan berpikiran positif soal keluh kesahnya. 

Saat ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku serba salah dalam menjalani kehidupannya. Dia hanya bisa bersedih saat banyak orang hanya menilainya dari satu sudut pandang. 

" Cuman kadang sedih saja kalau dipandang negatif dari satu sisi," tulis dia.

 

 

 

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie