Mengharukan Potret Wisuda TK Putri Joanna Alexandra, Peluk Foto Mendiang Ayah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 20 Juni 2021 13:35
Mengharukan Potret Wisuda TK Putri Joanna Alexandra, Peluk Foto Mendiang Ayah
Ini momen wisuda TK Zoey Havilah.

Dream – Baru-baru ini, anak Joanna Alexandra, Zoey Havilah, wisuda TK. Foto-foto anak ketiga Joana dengan mendiang suami, Raditya Oloan, beredar di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram @support_zuriel_zeraia, Sabtu 19 Juni 2021, terlihat Zoey memeluk lukisan yang bergambar foto sang ayah. Saat itu, Zoey memakai baju wisuda TK.

“ Happy graduation Kakak Uwii. Cantiknya Mama Jo and Daddy Radit,” tulis @support_zuriel_zeraia.

Momen wisuda Zoey.© Akun Instagram @support_zuriel_zeraia

Wisuda tersebut digelar secara online. Zoey begitu menggemaskan dengan mengenakan toga warna merah.

Anak ketiga Joanna, Zoey© Instagram joanna_raditya

Di momen wisuda tersebut, Zoey ditemani oleh ibu, kedua kakak dan adiknya.

Joanna sebagai seorang ibu merasa bangga sebentar lagi Zoey akan masuk SD. Ia terlihat memeluk putrinya dengan penuh kasih sayang.

Anak ketiga Joanna, Zoey© Instagram joanna_raditya

Unggahan ini menuai pujian dari netizen.

Kakak Uwi cantiknya,” tulis @dinacherie_2611.

Happy graduation Zoey cantik,” tulis @paskayuli.

1 dari 2 halaman

Hari-Hari Terakhir Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Sebelum Meninggal Dunia

Dream – Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021. Semua berawal tiga minggu lalu saat ayah empat orang anak itu dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 8 Mei 2021, mendiang yang biasa disapa Radit sempat menjalani isolasi mandiri selama dua hari. Namun agar perawatan lebih terjamin, Radit diputuskan menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet.

Tak lama berselang, semua penghuni rumah dari istri, anak sampai pekerja ikut dilarikan ke sana.

“ Total ada 10 orang kena Covid dan dirawat di sana,” kata Icha, adik dari Raditya ditemui di rumah duka, kawasan Senen, Jakarta Pusat.

 

© Dream

Lantaran memiliki bawaan komorbid asma yang diidap sejak kecil, kesembuhan Raditya Oloan lebih lama dari anggota keluarga yang lain.

Setelah masuk ruang HCU di Wisma Atlet, Radit selanjutnya dipindahkan ke ICU RS Persahabatan. Dikatakan bahwa Radit sempat membaik dan diminta pulang karena telah keluar dari ICU dan pindah ke ruangan lain.

“ Tapi, drop di situ karena ada radang di tubuhnya. Akhirnya masuk ICU non-Covid enam hari sampai akhirnya mengembuskan napas terakhir,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Sampai hari ini, jenazah Radit masih disemayamkan di rumah duka. Ayah tiga anak ini akan dimakamkan besok, Minggu 9 Mei 2021, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

“ Besok setengah sepuluh diberangkatkan dari rumah duka menuju San Diego Hills. Baru di sana ada ibadah terakhir sebelum dimasukkan ke makam. (Kenapa di sana) nggak ada alasan khusus, cuma dirasa keluarga tempat terbaik dari sisi pemakaman,” kata dia.

Beri Komentar