Wow! Penampilan Baru Baim Wong Bikin Warganet Kaget

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Agustus 2019 07:24
Wow! Penampilan Baru Baim Wong Bikin Warganet Kaget
Lihat deh penampilan Baim, ada yang beda?.

Dream - Baim Wong kembali mengubah penampilan rambutnya. Kini tak hanya berwarna merah saja, suami Paula Verhoeven itu juga mengecat rambutnya dengan kelir putih.

Baim Wong memperlihatkan tampilan baru itu ke Instagram. Dia meminta pendapat para pengikutnya terhadap rambut 'merah putihnya' itu.

" Bosquee..Ada Apa ya ..?Ada Apa Yaaaa??? KEREN GAAAA???#AMAZING KAN#AWESOME KAN#YAAA KAAAANNNNN #baimwong #bapau," tulis Baim Wong dikutip Dream, Jumat 16 Agustus 2019.

Unggahan pria 38 tahun ini langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang terkejut dan memuji penampilan Baim.

 baim wong

 

" Astaga baim hari merdeka rambutnya ikut merdeka jg," tulis akun @yuni15_f.

'Keren Bosque....sht trs ya," kata akun @teaelies.

" Tuh kan benar kaya Bendera Merah Putih...kerennn," tulis akun @nyayumardiani.

" Baru lg mau nebak2 buah manggis mau dicat warna apa.. laahh temen seruang tiba2 ketawa2.. pas nanya.. syiok.. ikutan ngakak seruanga," tulis akun @amaawe.

1 dari 5 halaman

Penampilan Baru Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Malu

Dream Baim Wong tampil beda saat menghadiri ulang tahun sebuah program televisi. Suami Paula Verhoeven itu mengecat rambutnya dengan warna menyala.

Baim memang sengaja mengubah penampilan untuk mengerjai sang istri. Dia tahu betul Paula tidak pernah suka dengan model rambutnya itu.

" Buat jailin dia (Paula) tadinya. Dia enggak suka rambut begini, akhirnya kita ubah. Kita prank, namanya prank teralay," kata Baim di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 31 Juli 2019.

  Baim

Baim mengaku sudah lama ingin mengecat rambut dengan kelir pink. Namun baru sekarang ia berani mewarnai rambutnya itu.

" Dari dulu emang mau coba, cuman antara berani dan enggak. Dan karena Youtube semua jadi konten," ungkap Baim.

Paula mengaku kaget dengan penampilan terbaru Baim Wong itu. Dia juga malu melihat rambut itu. " Kaget dan malu sih, bukan enggak suka, cuma aneh aja," ungkap Paula.

2 dari 5 halaman

Dikira Prank Baim Wong, Ternyata Orang Gangguan Jiwa Asli

Dream - Baim Wong mengomentari viralnya seorang warga yang menerima orang gangguan jiwa ke dalam rumah. Ini lantaran warga itu mengira orang gangguan jiwa adalah prank dari Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu justru ingin bertemu langsung dengan pemilik rumah. Baim mencari informasi kontak si pemilik rumah lewat unggahan foto di akun instagramnya.

Selain informasi, Baim menyertakan foto dirinya saat menyamar menjadi orang gangguan jiwa. 

"  Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena ? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..) Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh, lucu nih org," tulis Baim Wong dikutip Dream, Jumat 14 Mei 2019.

  Baim Wong

Selain itu, Baim meminta agar warga itu ikhlas untuk membantu. Bukan karena ada sesuatu di balik perbuatannya itu. 

" Foto ini Udah jadi hiburan, viral dimana2.. #Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. #biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya #mintainfonya yaa #sayangkaliansemua,"   kata Baim.

3 dari 5 halaman

Cara Romantis Baim Wong Bangunkan Paula Verhoeven

Dream - Sejak menikah Paula Verhoeven, hidup Baim Wong nampak begitu bahagia. Keromantisan Baim bersama sang istri kerap terungkap di sosial media miliknya.

Bahkan Baim membuat konten yang membahas Paula dan rumah tangganya itu. Baim memiliki cara untuk membahagiakan sang istri.

Mulai dari prank sampai memberikan hadiah istimewa. Uniknya, pria 38 tahun ini memiliki cara unik untuk membangunkan istrinya.

Melalui akun instagramnya, Baim Wong membangunkan istrinya dengan menjahili dan mencium Paula. Tapi meski diusili sang suami, Paula tidak marah. Dia justru mengelus pipi suaminya itu.

"Ini Rutinitas bangunin dia tiap pagi ..," tulis Baim Wong dikutip Dream.

Unggahan Baim pun langsung diserbu netizen. Mereka justru senang dengan tingkah kocak Baim Wong dan cara dia usil kepada istrinya itu.

"Punya swami kayak om baim gmna ya pasti tiap mau marah gapernh bisa krn di godain trs," tulis akun @rimei.mint.

"Pokoknya pasangan ter usil, ter romantis, ter lucu ,ter gokil dan ter ter lah pokoknya," tulis akun @dewi_taiwantkw.

"Kak paula orang ya sabar bgt kak baim baik jg," tulis akun @duwek_elek.

4 dari 5 halaman

Baim Wong Ingin Bangun Yayasan untuk Bantu Orang Tak Mampu

Dream Baim Wong mengaku mendapat banyak pesan dari orang-orang yang meminta tolong untuk menyalurkan bantuan. Pesan-pesan itu diterima melalui media sosial.

" Banyak yang chat aku di DM Instagram, minta tolong inilah itulah, macam-macam," kata Baim di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2019.

Selama ini Baim Wong memang dikenal kerap berbagi rezeki kepada orang lain. Aksi-aksi dermawan Baim Wong itu terlihat dalam konten-konten video yang dia unggah ke Youtube.

  Baim wong dan paula

Foto : @baimwong

Macam-macam saja cara Baim Wong dalam berbagi. Suatu ketika, dia pernah menyamar menjadi orang gila. Tak melulu uang, suami Paula Verhoeven ini juga pernah memberikan hadiah umroh.

Kebiasaan-kebiasaan itulah yang membuatnya mendapat banyak pesan. Banyak orang meminta tolong untuk menyalurkan sumbangan. Karena pesan-pesan itulah dia berniat membuat yayasan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

" Rencana kantor sih di Tanah Kusir, dekat rumah saya," tuturnya.

Laporan : Alfi Salima Puteri/Magang

5 dari 5 halaman

Babymoon, Paula Verhoeven dan Baim Wong Terbang ke Eropa

Dream Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana pergi ke Eropa. Pauala yang usia kandungannya telah masuk bulan ke empat akan melakukan babymoon di Benua Biru tersebut.

" Nah, Baim baru selesai sinetron, jadi waktunya susah banget. Jadi pas selesai sinetron senang banget ada waktu buat jalan-jalan," ujar Paula di kediamannya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

Paula mengaku belum pernah liburan ke Eropa bersama Baim. Oleh karena itulah dia memilih Eropa untuk liburan. Dia ingin bebas berbelanja. " Bisa shopping saja, ya perempuan kan apalagi," tutur dia.

Paula dan Baim akan terbang ke Eropa bulan ini, setelah Baim pulang dari China. Mereka berencana berada di Eropa selama tiga minggu. " Di Eropa lagi enak nih, enggak dingin. Jadi lebih kuat," kata Paula.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone