Balasan Si Tentara Usai Istri Selingkuh dengan 60 Pria

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 21 November 2016 14:29
Balasan Si Tentara Usai Istri Selingkuh dengan 60 Pria
Ternyata wanita yang ia pikir adalah cinta sejatinya sebenarnya hanyalah seorang oportunis yang hanya memikirkan kesenangannya dan tidak setia.

Dream - Kita semua bermimpi menemukan cinta sejati yang tidak hanya menghapus kesepian, tetapi juga memperkaya hidup dengan kehadiran mereka.

Seorang prajurit, yang lebih senang dipanggil Frizzmaster, berpikir telah menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Sayangnya, Frizzmaster tidak benar-benar mendapatkan akhir yang bahagia seperti yang diharapkannya.

Ternyata wanita yang ia pikir adalah cinta sejatinya sebenarnya hanyalah seorang oportunis yang hanya memikirkan kesenangannya dan tidak setia. Wanita bergelar istri itu bahkan mencoba untuk menghancurkan reputasi Frizzmaster dengan melemparkan segala macam tuduhan tak berdasar padanya.

Lantas, bagaimana Frizzmaster berhasil melepaskan dirinya dari individu beracun yang hanya memanfaatkannya untuk mencari kesenangan? Baca kisahnya yang diceritakan Frizzmaster dengan kata-katanya sendiri berikut ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Kisah Cinta Indah yang Berubah Jadi Petaka

Prajurit Patah Hati: Kisah Cinta Indah yang Berubah Jadi Petaka

Awalnya aku mengira telah menemukan cinta sejatiku. Dia cantik, peduli, dan hangat. Dia selalu berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan bersamaku. Sebut saja namanya TC.

Aku bertemu TC melalui salah satu rekanku di kesatuan, namanya BB. Saat itu aku baru saja selesai bertugas dan sedang istirahat. Aku dengar BB bertanya kepada beberapa teman apakah punya waktu untuk kencan di akhir pekan depan.

Menikah Buru-buru

Sekarang aku tahu dari beberapa teman bahwa BB bukan gay. Tapi kenapa dia tanya tentang kencan? Ternyata dia punya teman wanita yang sedang mencari teman untuk diajak menonton bioskop di akhir pekan. Aku pun menawarkan diri (Kesalahan Besar). Aku dan TC akhirnya kencan menonton bioskop. Kami ternyata cepat akrab dan hal itu berlanjut hingga beberapa bulan kemudian.

Saat itu, aku tidak punya pikiran soal menikah. Tapi TC kemudian jatuh sakit (kejang-kejang) yang entah dari mana asalnya. Karena penyakitnya itu, dan komandan tidak memperbolehkan anak buahnya tinggal serumah dengan wanita tanpa ikatan perkawinan, kami pun menikah dua minggu kemudian.

2 dari 3 halaman

Mulai Mencium Gelagat Aneh

Mulai Mencium Gelagat Aneh TC

Kami pun tinggal bersama, dan TC menggunakan asuransi kesehatan dari kantor untuk menutupi biaya pengobatannya. Aku senang, dia pun senang. Namun kemudian aku mulai melihat gelagat aneh. Aku diminta mengantar ibunya ke dokter kantor sementara dia ke tempat lain. TC juga minta diantar ke Walmart di kota lain karena yang ada di kota kami tidak menyediakan apa yang dia butuhkan.

Selain itu mobil yang aku beli sering TC gunakan dan diparkir di berbagai tempat pemberhentian truk trailer yang berbeda hingga sebulan. Aku pun mulai merasa curiga. Aku kemudian ditempatkan di Korea. Di sana aku hanya setahun hingga akhirnya datang surat tugas yang memintaku ke Texas.

Aku pun di Texas, dan di sinilah aku baru mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Semua berkat ibunya, saudaranya, bibi dan pamannya.

Hamil oleh Pria Lain

Ternyata selama ini TC telah tidur dengan 60 lelaki yang berbeda! Sebagian besar dari mereka adalah tentara. Alasan dia kepada keluarganya melakukan itu adalah " Frizzmaster seorang gay, dan tidak mau mengakuinya. Malah, dia yang menunjuk pria mana saja yang bisa tidur denganku, karena dia tahu mana yang bersih" .

Wow, wanita ini mencoba untuk menyalahkan dan membenturkan aku dengan keluarganya. Dia membuat semuanya menjadi kacau seolah-olah aku yang bersalah karena tak mampu memberinya nafkah batin.

Semuanya akhirnya terbongkar dua minggu setelah aku menerima 'kabar baik' darinya. Dia meneleponku dan mengakui telah selingkuh.. sekali. Alasan dia tiba-tiba mengakui perselingkuhannya itu karena dia sedang hamil. Tidak mungkin aku menjadi ayah dari bayi yang ada di kandungannya karena aku selama ini ditugaskan di luar negeri.

Ternyata belakangan diketahui bayi dalam kandungannya itu adalah hasil hubungannya dengan pria lain.

 

 

3 dari 3 halaman

Mengumbar Kebohongan

Mengumbar Kebohongan

Aku kembali ke rumah tanpa sepengetahuannya dan mengambil semua barang-barangku dari rumah yang aku beli itu. Aku lakukan ini untuk mencegah TC menjual semua barang-barangku sebelum dia menyadari rencanaku untuk menceraikannya.

Dan aku sempat melihat salah satu kekasihnya sedang mengemudikan mobilku. Jadi, aku minta bantuan bibi dan paman TC untuk mengambil kembali mobilku itu. Kemudian aku baru tahu hari itu ternyata selama ini pria itu tinggal di rumahku, makan makananku, tidur di ranjangku, dan memakai pakaianku. Jadi, selama ini uang yang aku kirim ke TC dia gunakan untuk 'memelihara' laki-laki itu.

Beberapa bulan telah berlalu, sidang perceraian kami pun akhirnya datang. Pengacaraku menyarankan untuk menuntut masalah penggunaan kendaraan dan properti, karena untuk kasus perselingkuhannya sudah jelas dan TC tidak punya dasar untuk membela diri.

Kami pun saling menuntut hingga hakim menetapkan sidang lanjutan di hari lainnya. Tiga bulan berlalu dan tanggal sidang lanjutan kami pun tiba. Pengacaraku mencecar TC dengan pertanyaan-pertanyaan seputar perselingkuhan yang membuatnya tak bisa berbohong.

Namun setelah itu, dia mengumbar kebohongan saat membacakan pembelaan. TC menghinaku, mempertanyakan orientasi seksualitasku, dan menuduhku juga selingkuh dengan saudara sepupunya yang masih berusia 18 tahun.

Ketika giliranku menjawab pertanyaan hakim, aku melakukannya dengan tenang dan tidak berusaha menyerang balik TC. Aku menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, tidak mengungkapkan pendapat pribadi, tidak 'melemparkan kotoran' kepadanya, dan tidak tergoda untuk mengumbar kebohongan, serta mempertanyakan orientasi seksualitasnya.

Aku melihat wajah TC yang tampak bingung dengan sikapku yang tidak tertarik untuk melakukan seperti yang dia lakukan terhadapku di persidangan. Sidang perceraian akhirnya berjalan dengan agak cepat.

Di akhir persidangan, hakim bertanya apa ada pesan atau permintaan terakhir sebelum keputusan dibuat. TC hanya memintaku untuk keluar dari rumah bibi dan pamannya (aku sekarang telah pindah ke apartemen yang aku sewa beberapa bulan yang lalu setelah menyelesaikan latihan militer).

Setelah itu hakim membacakan keputusannya yang sangat aku nantikan selama pernikahan neraka kami.

" Melihat dari bukti-bukti dan kesaksian yang disajikan, hanya ada satu keputusan yang saya buat. Mr. Frizzmaster, saya menyetujui mosi Anda atas penggunaan kendaraan dan properti yang digunakan untuk perselingkuhan yang tak terbantahkan. Hanya satu mosi Anda yang saya berikan hari ini, yaitu permintaan Anda untuk tidak ada kontak.

Hakim kemudian mengarahkan pandangannya kepada TC dan mengatakan, " Anda tampak sangat agresif dan telah menyebabkan masalah hukum yang bukan dia penyebabnya, dan usaha Anda yang berulang-ulang berkata tidak benar selama saya meninjau dokumen menunjukkan Anda tidak baik. Anda tidak lagi memiliki klaim ke salah satu properti atau kendaraan, dan tidak boleh menghubungi Mr. Frizzmaster..."

TC hanya bisa menangis terisak-isak dan memohon hakim, " Tapi ke mana saya harus pergi? Di mana saya harus tinggal?" Hakim memandangnya dan berkata, " Baiklah, Anda punya waktu 30 hari untuk mencari tempat tinggal, setelah itu Anda tidak boleh menginjakkan kaki di properti Mr. Frizzmaster. Jika melanggar, Anda dianggap menghina pengadilan."

Memang menyakitkan dan menyedihkan jika perkawinan berakhir dengan perceraian. Namun, dengan kisah Frizzmaster, itu akan berakhir lebih menyakitkan jika dia mempertahankan hidup bersama orang yang hanya bisa mengambil untung saja.

Meskipun kadang tergoda untuk melakukan pembalasan dengan melakukan hal-hal buruk terhadap orang yang mengkhianati kepercayaan kita, namun balas dendam terbaik adalah dengan menjaga martabat tetap utuh dan melanjutkan kehidupan ke arah yang lebih baik.

(Sumber: elitereaders.com)

Beri Komentar