Ketiduran, Tangis Pria Ini Pecah Saat Tahu Dirinya Diselimuti Sang Putri Pakai Jaket

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 3 Desember 2022 18:00
Ketiduran, Tangis Pria Ini Pecah Saat Tahu Dirinya Diselimuti Sang Putri Pakai Jaket
Ayah ini bangun dan menyadari punggungnya telah diselimuti jaket sang putri. Dia sempat terkejut lalu terdiam sejenak, hingga menangis.

Dream - Pandemi Covid-19 mengubah kehidupan manusia. Bisnis yang menjadi sumber penghasilan sebagian orang pun terpuruk.

Seorang pria bernama Wang menjadi salah satunya. Dia mempunyai sebuah restoran yang kini sepi pelanggan. Wang pun terekam begitu lelah saat berada di restoran hingga membuatnya tertidur.

Dia tertidur sambil duduk dan menyederkan kepalanya di meja. Rasa ngantuk ini sebenarnya wajar, namanya juga manusia yang membutuhkan istirahat ketika lelah. Video yang merekamnya lantas menjadi viral di media sosial.

Namun keviralan itu bukan karena Wang tertidur, melainkan aksi sang putri yang membuat banyak orang terharu. Termasuk Wang yang menangis.

1 dari 5 halaman

Aksi Sang Putri yang Bikin Haru

Saat Wang tertidur di dapur, ada seorang bocah kecil perempuan yang masuk ke dalam. Dia terdengar bergumam dengan bahasanya.

Kemudian apa yang terjadi? Anak ini menyelimuti punggung sang ayah dengan jaket yang dia kenakan. Jika di film-film ada adegan romantis sang pacar menyelimuti kekasihnya yang tak sengaja tertidur.

bocah selimuti ayahnya© Instagram @people

Peristiwa ini bukan hanya romantis, namun bikin mewek. Setelah menyelimuti sang ayah, bocah berkucir pita merah itu pergi dari ruangan.

2 dari 5 halaman

Selang beberapa waktu, ayah ini bangun dan menyadari punggungnya telah diselimuti jaket sang putri. Dia sempat terkejut lalu terdiam sejenak, hingga menangis.

Pria berkaos coklat itu menitikkan air mata sembari menutupi wajahnya.

bocah selimuti ayahnya© Instagram @people

3 dari 5 halaman

bocah selimuti ayahnya© Instagram @people

" Dengan sedikitnya pelanggan, Wang jatuh tertidur saat tengah merencanakan menu di dapur. Ia begitu terharu serta meneteskan air mata saat memikirkan sulitnya menjalankan restauran saat pandemi dan mengetahui putrinya memberikan jaket di pundak" tulis keterangan dalam video dikutip dari Instagram @people.

4 dari 5 halaman

Video ini menuai perhatian dari warganet yang merasa terharua atas perhatian yang diberikan sang putri kepada ayahnya.

" Keluarga yang kuat saling memberikan perhatian dan kasih satu sama lain.”

" Hidup begitu berat dan ini sangat mengharukan melihat anak yang begitu menyanyangi orang tuanya."  

" Sangat sedih saat mengetahui lockdown bisa menghancurkan hidup seseorang.”

" Istirahatlah yang cukup, anak perempuanmu tahu kamu bekerja keras untuknya.”

 

Beri Komentar