Cerita Seram Penghuni Asrama Berteriak Histeris dan Kesurupan, Usai Lihat Pocong Ikut Sholat Maghrib, Seperti di Film Makmum

Reporter : Sugiono
Sabtu, 12 November 2022 10:01
Cerita Seram Penghuni Asrama Berteriak Histeris dan Kesurupan, Usai Lihat Pocong Ikut Sholat Maghrib, Seperti di Film Makmum
Emil menceritakan peristiwa seram yang menimpa rekannya ketika mereka sedang menunaikan sholat Maghrib di sebuah sekolah berasrama.

Dream - Fenomena 'serangan' histeria bisa dibilang sering dialami penghuni asrama, dan itu terjadi dalam keadaan yang tidak disangka-sangka.

Sebagai penghuni asrama, mereka memang harus berhati-hati supaya kejadian seperti itu tidak terulang. Salah satu caranya adalah menjaga adab dan kelakuan agar tidak melampaui batas agama.

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter yang dikenal sebagai Emil menceritakan peristiwa seram yang menimpa rekannya ketika mereka sedang menunaikan sholat Maghrib di sebuah sekolah berasrama.

1 dari 4 halaman

Kata Emil, kisah seram yang dialami rekannya itu sama persis seperti dalam film Makmum yang ditayangkan pada 2019 lalu.

Mengenang kembali cerita menakutkan tersebut, Emil ingat betul waktu itu dia dan rekannya telat datang di musala. Mereka pun terpaksa berdiri di saf paling belakang.

Saat sedang sholat Maghrib itu, tiba-tiba Emil mendengar bunyi seperti orang sedang nafas berat di telinganya. Siapa yang tidak terkejut jika mendengar nafas garau dekat sekali dengan telinga?

2 dari 4 halaman

Hembusan nafas itu terdengar keras karena suasana hening dan sunyi sepi. Hanya ada alunan bacaan ayat Alquran dari imam yang memimpin sholat jemaah.

Enggan sholat batal dengan gangguan yang tidak pasti itu, Emil membiarkan saja dan berpura-pura tidak tahu tentang apa yang sedang terjadi.

Namun, semakin lama bunyi dengusan itu semakin keras dan terasa dekat dengan tengkuknya. Ketika Emil melirikkan ekor matanya, nampaklah wajah hitam berbungkus kafan menatap lurus di atas bahu kirinya.

3 dari 4 halaman

Sontak saja, di tengah sholatnya itu, ketakutan Emil menguasai dirinya. Dia lantas memejamkan mata dengan cepat dan rapat supaya tidak melihat pocong yang mengganggunya.

Pada waktu sama, imam mulai rukuk. Sejurus rukuk mengikuti imam, Emil merasakan bayangan seram itu hilang.

Tapi sekali lagi Emil dikejutan dengan tatapan si muka hitam itu. Ya! Pocong tersebut ikut rukuk tetapi wajahnya menatap muka rekan Emil.

4 dari 4 halaman

Karena terkejut dan takut, rekan Emil menjerit dan mengalami histeria. Pun begitu, imam masih meneruskan sholatnya.

Pada waktu yang sama, terdengar jeritan beberapa makmum wanita yang ada di ruang sholat perempuan.

Seusai sholat, jemaah pria mencoba membantu mereka yang kerasukan. Dengan izin Allah, semuanya berhasil dipulihkan seperti sedia kala.

Hingga kini, Emil masih tertanya-tanya tentang gangguan pocong itu, lebih-lebih lagi ketika rekannya sedang sholat di dalam musala.

Sumber: mStar

Beri Komentar