Curhatan Kocak Suami Dikira Selingkuh Gegara Jam Dinding di Warteg Telat, Warganet: Soalnya Inisial Masnya R

Reporter : Okti Nur Alifia
Selasa, 4 Oktober 2022 10:01
Curhatan Kocak Suami Dikira Selingkuh Gegara Jam Dinding di Warteg Telat, Warganet: Soalnya Inisial Masnya R
Isu perselingkuhan membuat banyak istri dari berbagai kalangan jadi overthinking akan kegiatan yang dilakukan para suami di luar sana. Seperti yang dirasakan seorang pria bernama Rico.

Daerah -  Inilah curhatan kocak dari seorang suami yang mengatasnamakan kejadian yang dialaminya sebagai “ Surat Terbuka untuk Mba Mba Warteg di Daerah Tangerang”. 

Kenapa bisa begitu? Sebab, ketika dia mengunjungi warteg tersebut, istrinya justru malah mencurigainya sedang selingkuh. 

Isu perselingkuhan yang baru-baru ini mencuat, membuat banyak istri dari berbagai kalangan jadi overthinking akan kegiatan yang dilakukan para suami di luar sana. 

rico© TikTok @ricosoedibyo

Seperti yang dirasakan seorang pria bernama Rico Soedibyo. Katanya semua ini karena sebuah jam dinding yang telah memfitnahnya.

1 dari 5 halaman

Awalnya dia datang ke sebuah warteg sekitar pukul 12.00 WIB. Lalu dia pun memotret posisinya saat di warteg untuk melapor ke istrinya.

“ Sengaja saya foto, saya iseng kirim ke istri saya sebagai bentuk laporan,” katanya dalam unggahan di akun TikTok @ricosoedibyo.

warteg© TikTok @ricosoedibyo

Dalam video itu dia juga meminta maaf kepada pemilik warteg. Surat terbuka tersebut bukan perkara karena masakan tidak enak dan lainnya. Melainkan karena jam dinding yang mati dan mengakibat sang istri menjadi curiga.

“ Sebenarnya mohon maaf banget saya nggak ada masalah sama masakan mba, makanan mba, masakannya enak,” curhatnya.

“ Nah yang jadi masalah kenapa jamnya telat, masih setengah 10. Saya datang jam 12,” lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Dalam foto yang dipotretnya, sekilas memang tak ada yang aneh. Seperti biasa warteg dipenuhi makanan yang terjejer rapi di etalase.

Namun penglihatan sang istri begitu jeli akan arah jarum jam yang ditunjukkan. Hal ini pun membuat Rico sendiri geleng-gelang kepala dengan ketelitian sang istri.

screenshot whatsapp© TikTok @ricosoedibyo

“ Jamnya masih setengah 10,” tulis istrinya dalam pesan WhatsApp beserta curiga.

“ Istri gua langsung fokus ke jamnya, jamnya masih setengah 10, dipikir gua ini bohong dan gue merasa difitnah oleh jam dinding di warteg yang telat berdetak,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Kemudian sang istri langsung membuat panggilan video alias video call. Rico yang merasa jujur dan tidak membohongi istrinya pun dengan sigap mengangkat telepon tersebut. Dia mengklarifikasi apa yang terjadi sebenarnya.

Dia merasa tersudutkan karena fitnah jam dinding tersebut. Apalagi dengan informasi yang sekarang berseliweran tentang perselingkuhan.

“ Tau sendiri, sekarang berita perselingkugan dimana-mana, istri saya jadi overthinking,” tulisnya.

rico© TikTok @ricosoedibyo

“ Jadi saya mohon tolong jam dindingnya dibetulin, biar tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari atau mungkin menimbulkan fitnah di pasangan lain, kan jadi nggak enak buat kita yang sudah jujur,” katanya seraya tertawa kecil dengan apa yang dialaminya.

4 dari 5 halaman

Video ini lantas menuai decak tawa dari netizen yang ngakak akan cerita ini. Adapula yang berceletuk akan nama insialnya yang berawalan R.

" berasa dijorokin sama semesta mentang2 inisial gua R." tulis Rico dalam kolom komentar. 

" soalnya inisial mase R 😂😂😂😂," tulis warganet lainnya.

" wkwkwk, buka galeri mas, trus screenshot detail fotonya, kan ada pengambilam gambar di detail fotonya."

" ya Allah ngakak... gw sebagai istri merasa tersindir 😂😂😂😂kasian laki gw 😂😂😂😂

" Maaf kan aku ngakak 🤣🤣🤣."

" ha ha ha,hebat istrinya teliti banget."

" ini gara2 R gk si kasihan iya 😂😂😂😂."

" klw sudah baikkan ama istrinya kabarin ya bang 😉🤭 nungguin cerita lanjutnya 🤧🙏."

" woiii inisial R itu meresahkan cuma Reyhan yg baik😁😁😁😁😁."

Beri Komentar