Janji Suami Kelar Nikah Tak Ditepati, Sang Istri Keramas Tengah Malam

Reporter : Sugiono
Minggu, 29 Agustus 2021 14:27
Janji Suami Kelar Nikah Tak Ditepati, Sang Istri Keramas Tengah Malam
Ternyata janji hanya tinggal janji.

Dream - Berakhir di pelaminan merupakan mimpi indah yang diidamkan banyak pasangan yang lagi pacaran.

Indahnya malam pertama selalu terbayang-bayang, seolah tak sabar untuk menjalaninya.

Namun pengantin pria dalam video yang diunggah akun TikTok @calonmahmud_21 ini lain daripada biasanya.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut tampak momen pernikahan pengantin pria dengan seorang pengantin wanita.

Tampak sang pengantin wanita tampil cantik dengan busana pengantin model kebaya yang dipadu dengan jilbab cokelat.

Janji pengantin pria yang tak ditepati.© Video TikTok

Sementara pengantin pria berdiri di belakangnya sambil mengenakan jas warna cokelat yang senada.

2 dari 5 halaman

Pengantin pria menatap sang istri yang tersenyum manis sambil membawa buket bunga.

Di atas foto pasangan pengantin yang lagi berbahagia itu tertulis percakapan mereka berdua.

" Nanti beres acara langsung tidur ya, capek banget..." kata pengantin pria.

" Iya mas...," jawab pengantin wanita singkat, menyetujui kata-kata suaminya.

3 dari 5 halaman

Namun janji hanya tinggal janji. Namanya pengantin baru pasti ingin merasakan indahnya malam pertama.

Demikian juga dengan si pengantin pria yang awalnya berjanji akan langsung tidur begitu acara pernikahan selesai.

Ternyata, pengantin pria mengajak istrinya ke sebuah hotel malam itu juga untuk menjalani malam pertama.

4 dari 5 halaman

" Eh ternyataaa... dia udah booking hotel dan ajak aku malem malem ke sini," kata pengantin wanita.

Akhirnya, mereka pun menjalani malam pertama di kamar hotel tersebut dengan penuh bahagia.

" Abis mandi langsung seger lagi ya... Dan berakhir bikin aku keramas tengah malam hadeeh," tambah pengantin wanita.

5 dari 5 halaman

Video pengantin pria ingkar janji mau tidur sehabis acara pernikahan ini pun viral dan banjir komentar ngakak netizen.

Rata-rata merasa iri akhirnya bisa berduaan secara halal setelah melangsungkan akad nikah.

Ada juga yang gagal paham dengan istilah keramas tengah malam yang dibilang pengantin wanita dalam video.

" Njir lewat gini mulu epyepe gw jadi pen nikah kan mana masih smp."

" Gue dlu ampe nunggu 3 bulan karna percobaan malam pertama gagal..dan sakit nya itu MasyaAllah ..TPI liat orang2 semudah itu malam pertama."

" Kenapa sih keramas tengah malam maksdnya itu apa sih gue ga ngerti."

Sumber: TikTok

Beri Komentar