Kejutan Istimewa Bikin Putri Pensiunan Jenderal Menangis Tersedu di Pelukan KSAD

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 31 Agustus 2021 10:45
Kejutan Istimewa Bikin Putri Pensiunan Jenderal Menangis Tersedu di Pelukan KSAD
"Saya yakin hari ini adalah hari pertama hidup saya yang penuh semangat," ujar Hetty.

Dream - Banyak orang mendapat kejutan saat berulang tahun. Terkadang mereka mendapat hadiah yang diidam-idamkan sejak lama, ada pula yang kedatangan tamu istimewa di hari spesial itu.

Seperti dialami oleh istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Hetty. Putri mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendro Priyono itu mendapatkan kejutan saat berulang tahun pada 7 Agustus lalu.

Tamu istimewa itu dihadirkan langsung ke hadapannya oleh sang suami. Hetty pun merasa sangat bahagia, bahkan hingga menangis tersedu-sedu di pelukan Jenderal Andika.

Siapa gerangan tamu spesial tersebut?

1 dari 4 halaman

Pekerja di Mabes AD© @tni_angkatan_darat

Kala itu, Hetty merayakan ulang tahun ke-50 di Markas Besar TNI AD. Seluruh staf hingga KSAD menghadiri acara perayaan tersebut.

Terlihat pula tamu-tamu penting dalam acara tersebut. Bukan artis, tidak pula pejabat. Tamu-tamu istimewa itu adalah para pekerja yang telah membangun Mabes AD menjadi kian megah nan cantik.

" Siang ini, tuh coba hadir tamu-tamu spesial kita hari ini, tamu-tamu spesial ini adalah mereka yang bekerja membangun Markas Besar Angkatan Darat sudah cukup lama, bertahap sehingga Markas Besar Angkatan Darat bisa menjadi lebih indah seperti yang kita lihat hari ini," ungkap Jenderal Andika.

2 dari 4 halaman

 

Hetty ulang tahun© @tni_angkatan_darat

Mendapat kejutan itu, mata Hetty langsung berkaca-kaca. Dia mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang menyempatkan hadir di acara perayaan ulang tahunnya.

" Terima kasih untuk tamu istimewa saya hari ini, terima kasih untuk semuanya," katanya.

" Saya yakin hari ini adalah hari pertama hidup saya yang penuh semangat, untuk berbuat lebih baik lagi untuk lebih banyak orang-orang," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hett© @tni_angkatan_darat

Saking senangnya, Hetty sampai menangis. Dia langsung memeluk sang suami yang berdiri di dekatnya. Jenderal Andika pun menyambut pelukan sang istri dengan senyuman.

Pada acara itu pula, Hetty memberikan hadiah kepada sejumlah tamu istimewanya. Ia membagikan uang tunai ke sejumlah pekerja di lingkungan Mabes AD.

" Ucapan terima kasih berupa uang tunai ini juga diharapkan bisa bermanfaat untuk para pekerja dan menambah semangat dalam bekerja," dikutip dari akun Instagram @tni_angkatan_darat. (Sumber: Merdeka.com)

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by TNI AD (@tni_angkatan_darat)

Beri Komentar