Kerendahan Hati Polisi Penjual Brownies

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 24 Februari 2015 15:02
Kerendahan Hati Polisi Penjual Brownies
"Tidak peduli kata orang.... meski kami masih tinggal di rumah kontrakan tapi kami happy dengan usaha ini dan usaha kami ini juga tidak mengganggu dan yang pasti usaha kami ini HALAL," kata Irawan.

Dream - Ini kisah inspiratif seorang anggota polisi di Jawa Timur, Bara Atharghaisan Irawan. Untuk menambah pemasukan keluarga, dia rela membantu sang istri untuk memasarkan kue brownies.

Sang istri kebagian tugas membuat kue. Sementara, Irawan yang mengantarkannya ke para pelangan. Brownies yang mereka produksi pun diberi nama unik. Brownies Patroli.

Irawan tak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Yang penting, usaha yang dijalankan ini halal. Tak menganggu tugas, apalagi merugikan orang lain.

Tidak peduli kata orang.... meski kami masih tinggal di rumah kontrakan tapi kami happy dengan usaha ini dan usaha kami ini juga tidak mengganggu dan yang pasti usaha kami ini HALAL,” demikian tulis Irawan dalam akun Facebook.

Baca kisah Irawan selengkapnya di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Kisah si Kembar `Manusia Vampir`, Tak Bisa Kena Sinar Matahari Ariawan, Jadi Penjaga Sekolah demi Terus Bersekolah 7 Keajaiban Peradaban Islam di Bumi Hindustan Zahri, 14 Tahun Hidup di Gunung Sampah Perhatian untuk Ali dan Ahmad Sujud yang Dilarang

Beri Komentar