Viral Pemuda Buka Jasa Temani Tahun Baru, Maaf Wanita Bersuami Auto-Reject!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 29 Desember 2020 07:45
Viral Pemuda Buka Jasa Temani Tahun Baru, Maaf Wanita Bersuami Auto-Reject!
Anam memasang iklan bahwa dirinya membuka jasa sebagai teman untuk merayakan tahun baru 2021.

Dream - Tak terasa kjita tinggal menghitung hari memasuki tahun baru. Meski tak bisa merayakan secar meriah di luar rumah, kita bisa menyambut pergantian tahun dengan berbagai kegiatan bersama keluarga, teman hingga kekasih.

Berbicara tentang tahun baru, belum lama ini viral seorang pria yang membuka jasa menjadi teman merayakan tahun baru.

Pria yang diketahui bernama Khoirul Anam itu, langsung mencuri perhatian publik melalui aksinya yang nyeleneh itu.

1 dari 3 halaman

Pasang Spanduk

Melalui spanduk yang ia pasang, Anam memasang iklan jasa teman untuk merayakan tahun baru 2021. Foto spanduk tersebut ia unggah di akun Facebook pribadinya.

Spanduk Anam© Liputan6.com/Facebook Khairul Anam

“ Anda Jomblo?? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya, Khoirul Anam. Dengan Rp 90 ribu, Anda sudah mendapatkan paket komplit: makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah,” tulis spanduk tersebut.

2 dari 3 halaman

Tidak Melayani Istri Orang

" Hanya dengan Rp 90 ribu Anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari makan malam bersama, gandengan tangan, selfie dan menyalakan kembang api bersama hingga diantar pulang ke rumah," tulis keterangan tambahan di spanduk.

Spanduk Anam© Liputan6.com/Facebook Khairul Anam

Tak lupa, Khoirul juga menampilkan foto wajahnya di tengah spanduk dan nomor ponselnya di bagian bawah spanduk. Meski begitu, ada syarat lain yang ditambahkan Khoirul yaitu dirinya tak melayani istri orang dan juga hanya melayani kegiatan positif saja.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Peminat© Liputan6.com/Facebook Khairul Anam

Unggahan Khoirul rupanya langsung mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Tak sia-sia, penawaran jasanya tersebut juga nampaknya diminati banyak orang.

Hal ini bisa terlihat dari tangkapan layar pesan singkat Khoirul yang diunggahnya di Story Instagram-nya. Pada unggahan tersebut terlihat banyak pesan masuk yang berminat untuk menyewanya sebagai teman malam tahun baruan.

Khoirul pun mengatakan bahwa pendaftaran akan ditutup sampai 30 Desember 2020.


Gimana Sahabat Dream, beminat?

Beri Komentar