Kisah Sedih Wanita 11 Kali Menikah Selalu Kandas, Tak Mau Menyerah Akan Mencari Suami ke-12

Reporter : Sugiono
Jumat, 8 Juli 2022 11:45
Kisah Sedih Wanita 11 Kali Menikah Selalu Kandas, Tak Mau Menyerah Akan Mencari Suami ke-12
Cinta itu bagaikan medan perang yang penuh perjuangan untuk mencari sebuah kemenangan.

Dream - Cinta itu bagaikan medan perang yang penuh perjuangan untuk mencari sebuah kemenangan. Seperti kisah wanita Amerika yang terus berjuang untuk mencari suami keduabelasnya.

Monette Dias adalah seorang desainer interior yang tinggal di Utah. Di usia yang ke-53 tahun, dia masih berusaha mendapatkan suami yang tepat untuk dirinya.

Maklum, Dias sudah menikah 11 kali tapi semuanya berakhir dengan perceraian. Dias mengaku tidak akan menyerah sebelum mendapatkan pria yang menjadi idaman hatinya.

1 dari 5 halaman

Dias menumpahkan curahan hatinya saat mengikuti program reality show Addicted to Marriage. Sebelumnya, Dias sudah berpacaran, bahkan tinggal bersama dengan pria bernama John.

Sayangnya, selama syuting acara tersebut, hubungan Dias dan John yang berusia 58 tahun justru berakhir buruk. Untuk ke-11 kalinya, Dias gagal menikah dengan John.

Ibu empat anak ini mengaku sudah dilamar lebih dari 28 kali dalam hidupnya, dan dia menikah 10 kali. Ketika bertemu John, dia berharap pria itu jadi suami terakhirnya.

Namun sayang, sebelum hubungan itu berjalan lebih jauh, dia dan John harus berpisah. Padahal Dias mengaku sangat mencintai John.

" Saya benar-benar jatuh cinta dengan cinta," kata Dias merinci kisah cintanya sambil menambahkan dia baru berusia dua tahun ketika naksir cowok pertamanya.

2 dari 5 halaman

Suami pertamanya adalah mantan teman sekolah di SMA. Dia menikahi suaminya itu enam hari setelah mereka lulus SMA.

Meski pernikahan itu tergolong sangat muda, tapi rumah tangga mereka mampu bertahan selama 10 tahun sebelum akhirnya bercerai.

" Suami kedua saya, kami hanya sebentar tinggal bersama, dan kemudian bercerai. Kami kemudian rujuk, dan saya menikah dengannya lagi," katanya.

Wanita menikah 11 kali© Daily Mail

Tapi pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Dias kemudian menikah dengan suami keempat dan memiliki anak. Seperti sebelumnya, pernikahan itu juga gagal.

Dias sangat menyayangi anak-anak dari suami keempatnya. Pernikahan kelima Dias juga berakhir sama seperti sebelumnya.

" Suami nomor enam, dia begitu baik dan manis, jadi saya menikahinya (terus bercerai), dan kemudian menikahinya lagi," kenangnya.

3 dari 5 halaman

Dias kenal dengan suami kedelapan secara online, dan kemudian satu minggu kemudian mereka pergi ke Vegas dan menikah.

" Suami nomor sembilan seorang pria yang sangat karismatik dan tipe pria yang seharusnya tidak membuat Anda tertarik, tetapi tetap saja tertarik," ungkapnya.

Suami ke-10 Dias adalah teman masa kecilnya saat mereka masih duduk di bangku SD. Pria tersebut sangat baik dan penyayang.

Tapi Dias kemudian sadar kalau mereka tidak cocok untuk menikah. Mereka lebih tepat untuk tetap berteman saja.

4 dari 5 halaman

Setelah 10 kali gagal membina rumah tangga, Dias akhirnya bertemu dengan John yang dikenalnya secara online.

Dias mengira akan mendapat keberuntungan dalam pernikahannya ketika dia jatuh cinta pada John, seorang duda dua kali cerai.

John mengungkapkan perasaannya kepada Dias bahwa dia mencintai wanita itu hanya tiga hari setelah mereka bersama.

" Meskipun saya sudah menikah 11 kali, saya tidak menyangka akhirnya saya bisa menyerah pada pencarian cinta," kata Dias saat itu.

5 dari 5 halaman

Sementara John sendiri cukup terkejut dan mengaku 'itu hal yang paling aneh yang pernah saya dengar' setelah mengetahui kalau Dias sudah 10 kali menikah.

Dias dan John tinggal bersama selama lebih dari dua tahun sebelum mereka bertengkar hebat saat syuting Addicted to Marriage. Mereka sadar bahwa mereka tidak memiliki masa depan bersama.

" Sangat menyakitkan mengalami kegagalan lagi, terutama dalam hubungan ini saya berusaha sangat keras dan saya memberi begitu banyak," kata Dias.

Alih-alih terpuruk akibat patah hati yang ke-11 kalinya, Dias menolak untuk berhenti percaya bahwa dia akan bertemu pria yang tepat dan memiliki pernikahan yang langgeng. Dia akan terus mencari calon suami ke-12nya.

Sumber: Daily Mail

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More