Kronologi Detik-detik Porsche Tabrak Ojol di Alam Sutera, Motor Sampai Remuk

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 17 Mei 2022 17:47
Kronologi Detik-detik Porsche Tabrak Ojol di Alam Sutera, Motor Sampai Remuk
Pengemudi ojol tabrakan dengan mobil sport di Alam Sutera

Dream - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah dan sepeda motor ojek online terjadi di depan apartemen Pedington Hight, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa, 17 Mei 2022. Dalam peristiwa itu mobil merek Porsche rusak di bagian depan, begitu pun motor matic milik driver ojol .

Akibat kejadian itu, pengemudi ojek online bernama Dedi Setiyadi (42) mengalami luka berat di bagian kaki kiri. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Metro Tangerang.

" Untuk kasus kecelakaannya masih lidik," kata Kasie Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, dikutip dari Merdeka.com.

1 dari 1 halaman

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan antara Porsche dengan sepeda motor matik Honda Vario itu terjadi ketika Dedi hendak menyeberang jalan dengan sepeda motornya.

" Saat itu mobil sedan Porsche B 7 MYG yang dikemudikan Abdul Rohman datang dari arah selatan menuju utara, melintasi jalan raya lingkar barat dan sesampainya di dekat apartemen menabrak sepeda motor honda B 6054 VSV yang dikendarai korban," jelas dia.

Atas kejadian itu, korban yang mengalami luka di kaki segera dibawa ke RS EMC Tangerang. Sementara barang bukti kendaraan sepeda motor mengalami rusak berat.

" Untuk kendaraan sedan sport Porsche mengalami kerusakan pada bagian depan kanan. Selanjutnya barang bukti akan dibawa ke Mapolres Metro Tangerang," jelas Abdul Rachim.

Beri Komentar