Masinis Berangkat Kerja Langsung Dijemput Kereta di Depan Rumah, 'Fix Sultan'

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 29 Oktober 2021 17:12
Masinis Berangkat Kerja Langsung Dijemput Kereta di Depan Rumah, 'Fix Sultan'
Video masinis dijemput kereta api langsung di depan rumah jadi sorotan netizen.

Dream - Selama ini kita pasti biasa melihat pekerja yang diantar maupun dijemput menggunakan bus maupun mobil. Sebab, banyak perusahaan menyediakan layanan antar jemput para karyawan, dari rumah ke kantor maupun sebaliknya.

Namun kali ini beda, antar jemput karyawan tidak menggunakan mobil maupun bus, melainkan dengan kereta api. Ya benar, Anda tidak salah baca: antar jemput pegawai menggunakan kereta.

Peristiwa itu terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang masinis dijemput dengan menggunakan kereta saat hendak pergi bekerja. Berikut kisahnya:

1 dari 3 halaman

Masinis Dijemput Kereta Api

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @arisantiyusi120691 terlihat sang masinis dijemput oleh kereta api yang berhenti tepat di depan rumahnya. Rumah itu memang terletak tepat di pinggir rel, jalur yang dilewati ekreta.

Ilustrasi© Instagram/@viralrepost.id

Masinis itu juga tampak mengenakan seragam dan menggendong ransel. Tak lupa masinis itu melambaikan tangan ke arah perekam video, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Selamat bertugas suamiku,” tulis pemilik akun TikTok @arisantiyusi120691.

2 dari 3 halaman

Komentar Kocak Netizen

Video itu kini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali dan mendapatkan 130 ribu tanda suka. Pemandangan langka itu sontak menghebohkan warganet.

Banyak netizen yang melongo sampai menuliskan beragam komentar kocak melihat masinis dijemput kereta api tepat di depan rumahnya.

Ilustrasi© Instagram/@viralrepost.id

Pasalnya, kru kereta biasa mendatangi stasiun untuk bekerja, bukan kereta yang menjemputnya. Karena itulah, warganet banyak yang meninggalkan beragam komentar atas video tersebut.

3 dari 3 halaman

" Ntap lah 😂👏," tulis akun @volturieztt.

" Mantap...beda dari yang lain😂👏," sambung akun @nickycleverie13.

" Yaiyalaaah...itu rumah dinas, seandainya jalan kaki malahan menyusuri rel paling 30 meteran," imbuh akun @_anyone_1112.

" Itu bukan rumah,..itu griya karya/mess khusus crew KA," kata @loc4lhost20.

" Bukan maen besok otw ngelamar jadi masinis," tulis @cyuuuttttt10.

Beri Komentar