Misteri Ketukan Tanpa Salam Tengah Malam, Pria Ini Menduga Amalan Ilmu Hitam

Reporter : Sugiono
Minggu, 20 Desember 2020 10:01
Misteri Ketukan Tanpa Salam Tengah Malam, Pria Ini Menduga Amalan Ilmu Hitam
Misteri ketukan 7 kali tanpa salam di tengah malam meneror warga.

Dream - Belakangan ini warga Malaysia digemparkan dengan ketukan pintu tanpa salam di tengah malam yang hingga kini masih menjadi misteri.

Insiden tersebut awalnya dilaporkan hanya terjadi di Sabak Bernam, Selangor. Namun kini dilaporkan sudah merebak ke beberapa negara bagian, dan yang terbaru di Pahang.

Tidak hanya ketukan pintu tanpa salam sebanyak 7 kali, tapi ada juga yang mengaku pernah melihat makhluk halus menakutkan seperti pocong.

1 dari 4 halaman

Rumah Dibangun di Perkampungan Jin

Amir Syamsul Rijal melalui postingan di Facebook miliknya membagikan pengalamannya sendiri. Amir yakin misteri itu terjadi karena adanya gangguan jin.

Katanya, gangguan ini terjadi disebabkan tempat kediaman orang yang mendapat gangguan kemungkinan berada di perkampungan jin. Gangguan ketukan pintu itu biasanya terjadi pada tidak lebih dari tiga rumah yang berdekatan.

Amir juga membagikan satu kejadian di Muar, Johor yang dia alami sendiri ketika sebuah rumah milik seorang kakek tiba-tiba diketuk pada tengah malam.

2 dari 4 halaman

Misteri Munculnya Makhluk Kerdil

Ketika kakek itu membuka pintu rumahnya, muncul makhluk kenit atau makhluk kerdil yang membawa kendi terbuat dari emas di hadapannya.

Lebih menyeramkan, katanya, makhluk itu seperti berbicara meminta air kepada kakek pemilik rumah karena persediaan air di tempatnya kering.

" Setelah kakek itu mengisi air di dalam kendi emas, makhluk kenit itu langsung lari menghilangkan ke dalam hutan di depan rumah kakek tersebut," ceritanya.

3 dari 4 halaman

Akibat Orang Gagal Mempelajari Ilmu Hitam?

Amir mengatakan gangguan makhluk halus itu mungkin juga disebabkan oleh perbuatan seseorang yang gagal dalam menguasai ilmu hitam.

" Jika dilihat dari kejadiannya, gangguan ini lebih dari tiga kali, dan biasanya hingga 40 kali. Gangguan ini tidak berlaku di satu kawasan saja tapi ke negeri lain.

" Ini kemungkinan sebagai akibat seseorang tidak bisa mencukupi syarat dalam melengkapi ilmu hitam yang sedang dipelajarinya," kata Amir.

Menurut Amir, jika ada rumah yang menerima gangguan ketukan pintu tanpa salam, penghuni rumah bisa terkena dampak ilmu hitam tersebut.

4 dari 4 halaman

Amalan Menghindari Gangguan Jin dan Syetan

Untuk menghindari gangguan makhluk halus, Amir menyarankan pemilik rumah untuk membaca Al-Fatihah (sekali), Sholawat (3 kali), Ayat Kursi (7 kali).

Setelah membaca ayat-ayat tersebut, hembuskan pada tapak tangan dan ketuk pintu rumah sebanyak tujuh kali. Amir mengatakan amalan ini sebaiknya diamalkan setiap malam.

" Bagaimanapun, sebagai umat Islam, kita perlu percaya setiap kejadian di dunia ini atas izin Allah. Kita hendaklah memohon perlindungan kepada Allah.

" Jangan sesekali menemui dukun yang mengamalkan ilmu yang bertentangan dengan ajaran Islam. Karena itu akan membawa kita kepada perbuatan syirik," pungkas Amir.

Sumber: mStar.com.my

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More