Momen Manusia Silver Nangis di Pinggir Jalan Sampai Catnya Luntur, Alasannya Bikin Nyesek

Reporter : Okti Nur Alifia
Jumat, 5 Agustus 2022 16:00
Momen Manusia Silver Nangis di Pinggir Jalan Sampai Catnya Luntur, Alasannya Bikin Nyesek
Ketika ditanya kenapa menangis? Satu kata yang terlontar dari pria silver ini yakni 'pedih'.

Dream - Manusia silver, sosok ini sering menarik perhatian mata di jalanan. Mereka rela melumuri seluruh tubuhnya dengan cat agar terlihat tak biasa. Kehadiran mereka mampu mewarnai jalanan yang selalu macet.

Namun, ada cerita lain dari seorang pria yang berprofesi sebagai manusia silver berikut ini. Dia terlihat menangis di pinggir jalan.

Pengguna mobil yang tak sengaja melihatnya, merekam momen mengharukan ini dan diunggah dalam akun TikTok @riweuhmom. Ketika ditanya kenapa menangis? Satu kata yang terlontar dari pria silver ini yakni 'pedih'.

1 dari 5 halaman

Manusia silver juga tetap manusia yang punya perasaan. Entah apa yang sedang terjadi pada pria silver itu, kesedihannya tak bisa dibohongi.

“ Lagi di jalan tiba-tiba salfok liat silver man lagi nangis,” tulis pengunggah video yang kala itu sedang melintas dengan mobil.

manusia silver© TikTok @riweuhmom

Pria silver ini nampak duduk lesu. Sambil menundukkan kepala, dia menopang kotak kayu berwarna coklat. Kotak ini biasanya digunakan untuk menyimpan uang dari orang yang membagikan sedikit rupiahnya untuk mereka.

Pria ini jelas menangis, sekujur tubuh yang mengkilat dengan cat silver, di bagian wajah justru terlihat luntur karena dia habis mengeluarkan air mata.

2 dari 5 halaman

Lantas wanita ini membuka kaca mobilnya dan memberikan uang. Pria silver itu perlahan bangkit dari duduknya, dia mengucapkan terima kasih sambil menerima uangnya.

Wanita ini lalu bertanya kenapa dia menangis, meskipun menjawab dengan malu-malu, bersama raut wajah pilu namun tetap mencoba tersenyum. Dia kemudian menjawab, " Pedih."

" Pedih? Semangat ya. Sehat selalu," kata sang wanita turut memberi doa dan semangat.

3 dari 5 halaman

Profesi manusia silver memang tak mudah, mereka harus berjibaku dengan panasnya sinar matahari, dinginnya hujan.

Belum lagi bau cat di sekujur tubunya yang akan menemani sepanjang hari. Momen ini layaknya cambukan bagi kita yang masih mengeluh bekerja.

manusia silver© TikTok @riweuhmom

Wanita ini lantas menuliskan sebuah pesan untuk jangan lupa bersyukur dan tetaplah semangat bekerja.

“ Jangan lupa bersyukur buat kalian pekerja keras semangat terus dan sehat selalu,” 

4 dari 5 halaman

Hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton 1,9 juta views. Uluran doa dan semangat mengalir untuk pria silver dengan ribuan komentarnya.

" Bahkan saat menangis pun dia masih bisa tersenyum. Panjang umur dimudahkan rezekinya semangat gengs."

" Ketika laki laki sudah menangis dan merenung sendirian banyak sesuatu yg dia pikirkan banyak beban yg ditanggung tapi hatinya menolak menyerah."

" Kalau mas nya lihat komen aku : mas semangat ya! Tuhan selalu beri berkat bagi yg tulus dan rajin kaya mas."  

" Ya Allah semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah untuk mas nya aamiin aamiin aamiin ya Allah ya rabbal alamin."

" Sebenarnya dia juga ga mau kaya gitu , apalagi menghirup cat nya, gua yg menghirup sekilas aja nyesek apalagi dia di semua badannya."

" Ya allah semoga rezekinya selalu dilimpahkan dan dilancarkan."

Beri Komentar