Pengakuan Pengantin Gelar Resepsi 10 Hari Bertabur Bintang

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 15 Februari 2018 15:16
Pengakuan Pengantin Gelar Resepsi 10 Hari Bertabur Bintang
Mempelai pria, H Yudha, ingin membagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Dream - Pernikahan H Muhammad Prayudha dengan Hj Nur Zakiroh menyedot perhatian publik. Pernikahan ini tidak hanya meriah namun juga mewah.

Untuk sebuah resepsi pernikahan, pasangan ini mendatangkan artis-artis ibukota sekaliber Ayu Ting-ting, Zaskia Gotik, dan Via Vallen. Tak hanya itu, pesta pernikahan digelar selama 10 hari berturut-turut sejak Minggu, 11 Februari 2018.

Mempelai pria, H Yudha, punya alasan mengapa dia sampai menggelar pesta sangat mewah. Yudha mengatakan pesta tersebut merupakan bentuk balas budi ditujukan kepada masyarakat Binuang, Kalimantan Selatan, yang merupakan tempat lahirnya.

" Kita dari kecil, lahir di sini, di Banuang, untuk sekali seumur hidup kita balas budi ke masyarakat semua, ngadain acara pesta rakyat 10 hari 10 malam," ujar H Yudha dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, diakses pada Kamis, 15 Februari 2018.

Diketahui, pesta mewah ini merupakan karya dari tangan dingin mantan artis Rina Gunawan. Ya, Rina yang kini terjun di bisnis Wedding Organizer ini mendapat amanah untuk menggelar pesta pernikahan Yudha dan Zakiroh.

Kabar pesta pernikahan mewah ini sempat viral di media sosial dengan tersebarnya poster berisi deretan artis Ibukota. Poster tersebut juga mencantumkan foto pasangan Yudha dan Zakiroh.

Beberapa artis pun membenarkan adanya permintaan untuk manggung di pesta pernikahan tersebut. Seperti pengakuan manager grup musik Wali, Adzee Ridwan.

" Iyah, betul," kata Ridwan.

Dalam pesta itu, Wali dijadwalkan manggung tanggal 11 Februari. Selebihnya, Ridwan mengaku tidak tahu bagaimana rangkaian acara digelar.

 

1 dari 2 halaman

Amazing! Pesta Nikah 10 Hari Undang Via Vallen & Ayu Ting Ting

Dream - Poster pesta pernikahan besar-besaran Aji Muhammad Prayudha dan Izha beredar di media sosial Facebook. Pesta tersebut tak hanya pesta pernikahan biasa saja.

Dari poster tersebut, sejumlah penyanyi dan orkes musik terkemuka Tanah Air diundang dalam 10 hari pesta pernikahan luar biasa sejak Minggu, 11 Februari 2018 hingga Rabu, 21 Februari 2018.

Pesta pernikahan pada Minggu, 11 Februari 2018 terdapat enam selebritis ibu kota diundang. Sebut saja nama penyanyi Afgan Syahreza, Zaskia Gothik, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Team Lo Band, dan Wali Band, akan mengisi pesta pernikahan.

Manajer Wali Band, Adzee Ridwan, kepada Dream membenarkan undangan penampilan ke acara pernikahan itu.

" Iyah betul," kata Ridwan, saat ditanya apakah akan tampil bareng Afgan dan kawan-kawan, Selasa, 6 Februari 2018.

Meski begitu, Ridwan mengatakan tak tahu menahu rangkaian acara yang berlangsung. " Mungkin acaranya memang 10 hari tapi memang Wali cuma sehari aja tanggal 11 saja," kata dia.

2 dari 2 halaman

Keluarga Taipan

Beredar kabar, pesta pernikahan megah itu merupakan hajatan keluarga taipan Yudha. Ayah Yudha merupakan Haji Muhammad Hatta atau Haji Ciut, pengusaha terkemuka di Binuang, Taipan, Kalimantan Selatan.

Haji Ciut dikenal memiliki tambang dan perkebunan karet di bawah naungan bendera Harapan Binuang Motor (HPM).

Kakak, Haji Ciut, Muhammad Zaini atau Haji Ijay, dikenal memiliki perusahaan Batu Gunung Mulia (BGM).

Kegemaran kakak-adik ini pada otomotif sudah mengemuka di telinga masyarakat Binuang. Mereka kerap menggelar perlombaan balap motor dan mobil.

Tak hanya itu, beberapa kendaraan otomotif mewah semisal, Chevrolet Suburban, Ferrari, hingga Harley Davidson, menjadi koleksinya.

Pesta pernikahan besar-besaran ini bukan kali pertama. Pada Februari 2016, Haji Ciut menikahkan Yoga dan Atrina.

Dia mengundang banyak warga Binuang. Sejak pukul 08.00 WITA, tamu undangan berjejal mendatangi lokasi undangan.

Beri Komentar