Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pengunjung Wanita di Atlantis Direkam Karyawan Saat Mandi, Ancol Buka Suara

Pengunjung Wanita di Atlantis Direkam Karyawan Saat Mandi, Ancol Buka Suara Pengunjung Wanita Di Atlantis Direkam Karyawan Saat Mandi, Ancol Buka Suara (Instagram @jeessicafr)

Dream - Sebuah postingan yang menarasikan tindakan pelecehan dialami pengunjung Atlantis Ancol viral di media sosial. Disebutkan, korban direkam secara diam-diam oleh salah seorang karyawan di sana.

Kejadian itu pun membuat pengunjung kesal hingga mencoba untuk melukai pelaku yang sudah dibawa oleh petugas kepolisian.

Pemilik akun Instagram, @jeessicafr menceritakan kronologi kejadian yang menimpa salah satu anggota keluarganya.

"Kejadiannya hari ini 8 april 2023 sekitar jam 5 sore. Ada kejadian keji sekali yg di alami keluarga saya. Tempat kejadian, atlantis ancol," tulisnya.

"Pada saat kaka saya mandi, ada petugas tenant makanan laki2 (waiters) yang masuk ke kamar mandi perempuan, dan melakukan tindakan tdk baik. dia melakukan tindak video melalui tembok sebelah kaka saya, melalui atas tembok perbatasan antar kamar mandi, setlah kita gep," sambungnya.

Tetapi yang lebih mengejutkan ternyata itu bukan aksi pelaku yang pertama kali. Setelah diperiksa handphonenya, pria itu sudah merekam wanita lain yang sedang mandi.

"dan periksa hp nya, ada banyak video perempuan lainnya, mulai dri yg di kmar mandi sedang mandi (terlihat jelas full body) dan pengunjung yg duduk dgn pakaian renang sambil dia antarkan makanan, dan lainnya. untuk teman2 saya mohon untuk bantu up untuk mendukung kasus ini," tulisnya.

"ini benar2 tindakan keji dan gk cm hanya 1 org, tpi ada korban lainnya. Terimakasih," tutupnya.

Pihak Ancol angkat suara terkait kejadian pelecehan seksual yang terjadi di kamar bilas wanita Atlantis. Pihak Ancol mengecam kejadian tidak terpuji yang menimpa pengunjung kolam renang Atlantis.

Mereka juga mengklarifikasi jika pelaku bukanlah karyawan Ancol melainkan salah satu mitra restoran di sana.

"Terkait dengan kejadian di Atlantis pada, Minggu 9 April 2023, manajemen Ancol selaku pengelola Atlantis mengecam tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh salah satu karyawan mitra restoran di Atlantis untuk itu Manajemen Ancol meminta maaf atas kejadian tersebut," tulis keterangan pihak Ancol.

"Kami informasikan, bahwa terduga pelaku bukanlah karyawan Atlantis maupun karyawan Ancol, melainkan karyawan mitra restoran. Terduga pelaku yang menyelinap ke kamar bilas wanita telah diberikan sanksi larangan tidak bisa bekerja lagi di lingkungan kawasan wisata Ancol," sambungnya.

Pihak Ancol juga akan mendukung dan memfasilitasi korban untuk bisa melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Manajemen juga memfasilitasi korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan mendukung sepenuhnya atas seluruh proses hukum yang berlaku atas kejadian ini," tulisnya.

"Keamanan, kenyamanan dan keselamatan pengunjung merupakan prioritas yang paling utama bagi Ancol dan untuk itu kami akan terus mengevaluasi dan meningkatkan standar pelayanan operasional agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," tutup keterangan klarifikasi pihak Ancol.

      View this post on Instagram      

A post shared by jessica francisca (@jeessicafr)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Menguak Misteri Pintu 'Dunia Bawah Tanah yang Terbuka

Menguak Misteri Pintu 'Dunia Bawah Tanah yang Terbuka

Penduduk mendengar suara sangat keras: bum! Muncul lubang menganga. Warga tak berani mendekati kawah tersebut.

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Anies Nyaris Terjungkal Ditarik Emak-Emak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Detik-Detik Anies Nyaris Terjungkal Ditarik Emak-Emak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Sontak kejadian itu membuat orang di sekitarnya terkejut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.