Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Detik-Detik Penjaga Kerajaan Ambruk di Dekat Peti Mati Ratu Elizabeth II: Badan Sempat Gemetar

Detik-Detik Penjaga Kerajaan Ambruk di Dekat Peti Mati Ratu Elizabeth II: Badan Sempat Gemetar Penjaga Kerajaan Tiba-tiba Ambruk Di Depan Peti Mati Ratu Elizabeth II (Youtube Inside Edition)

Dream - Seorang penjaga kerajaan Inggris tiba-tiba ambruk dan jatuh tertelungkup di depan peti mati Ratu Elizabeth II. Peristiwa ini terjadi saat melindungi peti mati Ratu Elizabeth podium di Westminster Hall.

Dilansir dari Mirror, penjaga kerajaan itu pingsan dan jatuh dari podium, tempat dia melindungi peti mati Ratu. Para pelayat sontak dibuat terkejut saat sang penjaga terjatuh.

Tak lama kemudian, dua orang petugas bergegas membantu sang penjaga. Insiden itu kabarnya terjadi ketika para penjaga mulai melakukan pergantian tugas.

Diketahui, para pelayat terlihar memenuhi jalanan London untuk melihat Ratu berbaring di Westminster Hall menjelang pemakaman Senin depan.

Tentara berbaris dengan peti mati Ratu Elizabeth yang dibawa dari Istana Buckingham pada hari Rabu. Situasi itu rupanya terlalu menegangkan bagi salah satu penjaga di Westminster Hall.

Terbukti, ia mendadak jatuh pingsan. Ada napas terengah-engah dari pelayat saat penjaga itu jatuh ke tanah dan tertangkap dalam sebuah video.

Momen itu terjadi ketika satu pasukan penjaga mulai bertukar tugas. Mendadak, satu penjaga tampak gemetar sebelum beberapa detik kemudian terjatuh.

Dua petugas polisi terlihat menolong penjaga tersebut sebelum akhirnya video itu dipotong dan diganti ke gambar Gedung Parlemen.

Penjaga Kerajaan Tiba-tiba Ambruk di Depan Peti Mati Ratu Elizabeth II

Sebelumnya pada hari itu, Lady Gabriella Windsor tampak pingsan ketika peti mati Ratu tiba di Westminster Hall.

Suaminya, Thomas Kingston, terlihat membantu ketika peti mati dibawa, sementara ibunya, Putri Michael dari Kent, tampak prihatin.

Gabriella tidak terlihat lagi setelah kejadian itu. Sementara kedua orangtuanya tinggal selama sisa layanan. Ia diketahui dekat dengan Ratu yang menghadiri pernikahannya pada 2019.

Royal Archer juga ikut ambruk saat peti mati Ratu dibawa dari Katedral St Giles di Edinburgh, sebelum diterbangkan ke London Selasa lalu.

Dia dan Royal Archer lainnya telah berdiri di luar Katedral menunggu untuk berbaris di samping peti mati Ratu, ketika dia mulai bergoyang dan kemudian jatuh ke tanah.

 

Ini Penyakit yang Dialami Ratu Elizabeth Sebelum Meninggal

Dream - Sebelum meninggal dunia pada 8 September 2022 kemarin, Ratu Elizabeth II diketahui mengalami penurunan kondisi kesehatan yang cukup signifikan. Kabar soal kondisi kesehatan Ratu saat itu jadi perbincangan hangat oleh masyarakat Inggris.

Terutama setelah beliau tak bisa hadir di banyak acara penting. Salah satunya, sekitar empat bulan lalu pada Mei 2002. Protokoler Istana Buckingham mengumumkan keputusan Ratu Elizabeth II untuk melewatkan upacara pembukaan Parlemen karena mengalami gangguan mobilitas episodik.

Deretan Busana Klasik Ratu Elizabeth II dengan Warna Menyala

Apa yang dimaksud dengan gangguan mobilitas episodik?
Merupakan kondisi yang mempengaruhi mobilitas (pergerakan) manusia, yang menyebabkan ketidakstabilan saat beraktivitas. Kondisi ini merupakan gangguan yang umum, terutama pada orang lanjut usia. Keluhan yang dialami bisa berupa kelemahan otot, masalah sendi, nyeri, dan masalah neurologis (otak dan sistem saraf).

Beberapa gangguan mobilitas ada juga yang bersifat situasional, yang berarti terjadi pada keadaan dan waktu tertentu dan mungkin membutuhkan bantuan atau istirahat. Kondisi ini kadang membuat penderitanya membutuhkan alat untuk bergerak seperti tongkat, walker, kruk, atau kursi roda.

Sementara gangguan mobilitas episodik berarti kondisi yang terjadi secara berfluktuasi atau datang dalam beberapa waktu. Kondisinya seperti nyeri kronis yang kambuh berulang.


Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: PopSugar

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jokowi Ingin Bertemu Megawati Melalui Sultan HB X, Ini Respons Istana

Jokowi Ingin Bertemu Megawati Melalui Sultan HB X, Ini Respons Istana

Dia menekankan pentingnya silaturahmi antar tokoh untuk kepentingan bangsa dan negara.

Baca Selengkapnya
Dengan Mata Berkaca-kaca, Ganjar Ungkap Pesan Mendalam Sang Putra Jika Dirinya Terpilih Jadi Presiden: Memukul Relung Hati Saya

Dengan Mata Berkaca-kaca, Ganjar Ungkap Pesan Mendalam Sang Putra Jika Dirinya Terpilih Jadi Presiden: Memukul Relung Hati Saya

Ganjar Pranowo mendapatkan pesan menyentuh dari anaknya hingga membuat hatinya terpukul

Baca Selengkapnya
Menpora Ratas Bersama Jokowi, Bahas Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menpora Ratas Bersama Jokowi, Bahas Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jokowi gelar rapat terbatas bersama beberapa menteri bahas persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jokowi: ASN, TNI, Polri, dan BIN, Harus Netral Jaga Kedaulatan Rakyat

Jokowi: ASN, TNI, Polri, dan BIN, Harus Netral Jaga Kedaulatan Rakyat

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa ASN, TNI, Polri, termasuk BIN harus netral dan menjaga kedaulatan rakyat,” kata Jokowi.

Baca Selengkapnya
Dapat Dukungan Presiden, 2 Asisten Pribadi Jokowi dan Iriana Maju Pilkada 2024

Dapat Dukungan Presiden, 2 Asisten Pribadi Jokowi dan Iriana Maju Pilkada 2024

Setelah anak dan menantunya diisukan maju Pilkada 2024, kini dua sekretaris pribadi (Sespri) keluarga Jokowi akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

Seberapa dekat hubungan dengan temanmu, kira-kira mereka bisa jawab nggak nama buah-buahan ini?

Baca Selengkapnya