Pertama Kali Tidur di Rumah Baru, Istri Polisi Peluk Makhluk Seram di Bawah Selimut Sampai Pagi, Disangka Suaminya Sudah Pulang Dinas

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 24 Januari 2023 10:00
Pertama Kali Tidur di Rumah Baru, Istri Polisi Peluk Makhluk Seram di Bawah Selimut Sampai Pagi, Disangka Suaminya Sudah Pulang Dinas
Amira sontak kaget dan menangis menceritakan apa yang dialaminya semalam.

Dream – Sebagai istri prajurit, tentu sudah terbiasa ditinggalkan suaminya berdinas, tak terkecuali pada malam hari.

Namun, bagaimana jika 'suami' yang sedang dinas tiba-tiba ikut tidur bersama di malam hari. Pengalaman horor inilah yang dialami seorang wanita berikut ini.

Kisah mistis itu dialami oleh Nor Amira, istri polisi Malaysia. Dirinya membagikan kisah horor tidur dengan makhluk halus saat sang suami pergi bertugas malam hari kini menjadi ramai di perbincangkan.

1 dari 5 halaman

Istri yang mempunya kebiasaan nonton Netflix sebelum tidur itu tidak menyangka akan trauma dari pernikahan barunya itu.

Dirinya yang baru menikah dua bulan lalu memang sering tidur sendiri saat suaminya bekerja, dan sesekali mengajak adik-adiknya untuk menemani dirinya.

Saat itu, ketika Amira sedang mencuci piring, mendapati suaminya sudah terlelap tidur berselimut di kamar mereka.

2 dari 5 halaman

Suami yang terbiasa mendengkur tentu tidak menimbulkan kecurigaan pada Amira. Tak berselang lama selepas beres mencuci piring, Amira bermain ponsel hingga pukul setengah satu dini hari.

Dirinya beranjak tidur setelah mematikan lampu, kemudian masuk ke dalam selimut dan memeluk suaminya seperti biasa. Namun Amira merasa badan suaminya terasa lebih dingin, dengan hawa yang tidak biasa.

Tak berpikir terlalu jauh Amira mengira suaminya itu sakit, dan menepuk suaminya berniat menanyakan kesehatanya. Suami gaibnya itu hanya mendengus dan masih pada posisi yang sama.

3 dari 5 halaman

Pagi harinya Amira terbangun lantaran mendengar ketukan pintu yang berulang, seraya akan membuka pintu dirinya menyadari bahwa suaminya sudah tak ada di tempat tidur.

Saat membuka pintu, ternyata suaminya pulang sambil membawa dua bungkus makanan untuk sarapan. Lalu keduanya pun duduk makan bersama setelah sang istri membuat kopi untuk menemai makan suaminya.

Sambil menyuapkan nasi ke dalam mulutnya, Amira menyanyakan kapan sang suami pergi membeli nasi uduk itu.

4 dari 5 halaman

" Pukul berapa kamu keluar beli makanan? Saya tak sadar kamu keluar?," tanya Amira, dikutip dari mStar.

Suaminya dengan santai menjawab dia telah keluar sekitar pukul sembilan malam ketika Amira sedang mencuci piring di dapur.

Muka Amira langsung berubah. Ia kembali bertanya apakah suaminya bercanda atau serius. Suami kembali memberikan jawaban yang sama. Amira sontak kaget dan menangis menceritakan apa yang dialaminya semalam.

5 dari 5 halaman

Mendengar hal tersebut suaminya juga mulai risau untuk keluar bekerja mengingat istrinya kini trauma selepas memeluk 'makhluk' aneh ketika dia tiada di rumah.

Setelah kejadian tersebut pasangan itu memanggil ustad untuk mengaji di rumahnya dan memaksa adiknya untuk menginap saat suaminya pergi dinas malam.

Semakin mendalami trauma, akhirnya kedua pasangan memutuskan untuk pindah rumah dan meninggalkan rumah yang baru ditempatinya dua bulan itu.

Laporan: Cika Puspita

Beri Komentar